Minggu, 16 April 2023

Inilah 5 Perbedaan MS GLOW Whitening dan Luminous, Sudah Tahu!

 

Perbedaan MS GLOW Whitening dan Luminous

SunjaID - Sudah berdiri semenjak 2013, MS GLOW telah meluncurkan banyak produk, di antaranya adalah paket Whitening Series dan Luminous Whitening Series. Meski sama-sama untuk mencerahkan, ada perbedaan MS GLOW Whitening dan Luminous yang harus diperhatikan lho!

1. Manfaat Produk

Secara garis besar, paket Whitening Series MS GLOW berfungsi untuk membuat wajah menjadi terlihat lebih glowing. Selain itu, series ini dapat mengecilkan ukuran pori-pori dan merontokkan sel-sel kulit mati untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam.

Paket Luminous lebih diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit berupa flek, warna kulit tidak merata, serta hiperpigmentasi. Jika paket Whitening cenderung bekerja pada permukaan kulit, paket Luminous mengandung lebih banyak bahan aktif yang bekerja dari dalam.

2. Varian dan Kegunaan dari Masing-masing Paket

Whitening Series memiliki dua varian, yaitu untuk kulit normal serta Whitening Super Series. Varian normal dapat digunakan oleh orang-orang dengan tipe kulit normal. Varian Whitening Super dapat memutihkan dengan lebih optimal karena teknologi nano white-nya.

Ada tiga varian Luminous, yakni paket Luminous Series, Luminous Renew Skin, Luminous Super. Luminous Series merupakan varian dasar dari paket Luminous. Paket ini cocok untuk pengguna MS GLOW pemula atau kulit dengan masalah hiperpigmentasi ringan.

Luminous Renew Skin berfokus pada mengatasi hiperpigmentasi, warna kulit tidak rata, dan membuat kulit lebih halus. Sedangkan, Luminous Super bertugas mengatasi munculnya bintik-bintik hitam, menyamarkan flek, menghilangkan bekas jerawat, serta mencerahkan kulit.

3. Jenis Kulit Penggunanya

Selain manfaat dan varian produk, perbedaan MS GLOW Whitening dan Luminous juga terletak pada jenis kulit penggunanya. Whitening Series lebih cocok digunakan oleh kulit normal cenderung kering. Kandungan pelembab pada produknya bagus untuk menghidrasi kulit.

Jika memiliki jenis kulit yang normal, kering, dan cenderung berminyak, gunakanlah varian paket Luminous Series. Kandungan seperti stem cell, alpha arbutin, glycosphere papain, dan eksfoliator pada rangkaian perawatannya akan membuat kulit cerah, halus, dan kenyal.

4. Produk yang Didapatkan

Pada Whitening Series, paket normal mendapatkan Glowing Toner, Facial Wash, Whitening Night Cream, serta Whitening Day Cream. Pada varian supernya, akan mendapat tambahan Luminous Glowing Serum. Perbedaan di paket Luminous Series terletak pada night cream-nya.

Pada paket Renew Skin, perbedaannya terletak pada Luminous Whitening Night Cream dan Whitening Gold Serum. Pada paket Luminous Super, semua yang didapatkan sama dengan paket Renew Skin, kecuali serumnya. Varian ini menggunakan Luminous Glowing Serum.

5. Harga dari Masing-masing Varian Produk

Harga masing-masing paket standar MS GLOW Whitening dan Luminous memang sama-sama Rp 300.000. Tetapi, jika membeli varian lain, harganya tentu akan berbeda. Untuk paket Whitening Super Series, harga serum Luminous Glowing Serium-nya sekitar Rp 150.000.

Sedangkan dari Luminous Series, paket Luminous Renew Skin terdapat tambahan Whitening Gold Serum seharga Rp 175.000. Untuk paket Luminous Super-nya, ada tambahan berupa Luminous Glowing Serum. Terlihat bukan perbedaan harga dari masing-masing paketnya yang ditawarkan?

Demikianlah pembahasan mengenai 5 perbedaan MS GLOW Whitening dan Luminous. Dengan mengetahui perbedaannya, tidak perlu bingung lagi jika ingin mencoba untuk membeli dan menggunakan varian perawatan kulit dari MS GLOW. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba produknya?

 




Related Posts