Inilah 6 Tips dan Urutan Pakai Wardah Perfect Bright Agar Hasil Maksimal

Daftar Isi

 

Wardah Perfect Bright

SunjaID - Ada banyak jenis skincare, dan tentunya setiap skincare juga memiliki fungsi yang berbeda-beda. Sehingga pengguna sangat penting untuk mengetahui tips dan urutan pakai wardah perfect bright yang benar, agar berfungsi secara maksimal.

Karena ketika pemakaian skincare dengan urutan yang asal dan acak, maka akan membuat kegunaan skincare tidak dapat berfungsi secara maksimal. Supaya tidak salah urutan pemakaian produk ini, mari simak beberapa langkah sederhana sebagai berikut:

1. Membersihkan Sisa Make Up dengan Perfect Bright Micellar Water

Membersihkan sisa make up setelah seharian melakukan aktivitas dengan menggunakan berbagai produk make up. Dan lainnya. Maka urutan pakai wardah perfect bright yang pertama adalah membersihkan muka dengan Wardah Perfect Bright Micellar Water.

Dengan Micellar Water ini secara efektif terbukti dapat mengangkat sisa makeup pada wajah, minyak, dan kotoran pada kulit. Karena kandungan yang terdapat dalam Micellar Water ini berupa micelles pencerah ditambah lagi dengan cucumber Extract.

Sehingga produk ini mampu membersihkan kotoran secara lembut kemudian kulit terasa lebih segar. Kemudian jika diaplikasikan secara rutin maka akan membuat kulit jadi lebih cerah.

2. Mencuci Wajah Menggunakan Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control

Urutan pakai wardah perfect bright yang selanjutnya yaitu menjaga kebersihan pada kulit wajah dengan mencucinya. Manfaat mencuci wajah pada waktu pagi hari dapat membantu mengangkat minyak dan kotoran yang mengendap pada kulit wajah.

Setelah membersihkan wajah menggunakan Micellar Water pengguna tetap harus mencuci wajah dengan Perfect Bright Creamy Foam Brightening + Oil Control. Sebab produk tersebut mampu membantu pengguna dalam membersihkan wajah berminyak.

Kemudian produk ini juga mengandung tiga formula yang sangat penting, yang sangat berfungsi dapat mengangkat k9oan atau debu pada kulit. Selain itu Creamy Foam Brightening + Oil Control ini sangat mampu mengurangi produksi minyak berlebih.

Kemudian pengguna juga bisa menjaga kebersihan kulit dimalam hari dengan mencucinya menggunakan Bright Creamy Foam Brightening + Smoothing. Agar kotoran yang menempel atau sisa makeup dapat terangkat dan tidak mengakibatkan masalah pada kulit.

3. Perfect Bright Tone Up Cream

Jika sudah selesai mencuci wajah langkah selanjutnya mengusapkan Perfect Bright Tone Up Cream dengan menggunakan kapas. Penggunaan Perfect Bright Tone Up Cream dipercaya bisa mengangkat sisa residu pada wajah yang tidak bisa dibersihkan dengan air.

Tone Up Cream ini bekerja memberikan efek kulit wajah tampak lebih segar dan cerah seketika. Karena kandungan di dalamnya terdapat vitamin B dan C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dari luar dan dalam.

4. Lengkapi Dengan Perfect Bright Moisturizer SPF 28 atau Lengkapi dengan Perfect Bright Moisturizer Normal Skin

Setelah mengaplikasikan Tone Up Cream selanjutnya menggunakan pelembab Perfect Bright Moisturizer SPF 28 atau menggunakan pelembab Perfect Bright Moisturizer Normal Skin. Atau pengguna bisa sesuaikan dengan kulit wajah mana yang cocok.

Kandungan yang terdapat pelembab wajah yang satu ini adalah Skin Lightening System yang dipercaya bisa melindungi wajah dan bisa mencerahkan wajah. Kemudian kandungan dalam pelembab ini juga mampu menutrisi wajah serta mengoptimalkan proses pencerahan wajah.

Kemudian untuk pelembab wajah perfect bright moisturizer normal skin sudah dilengkapi dengan Skin Lightening System. Sehingga bisa dipercaya bisa melindungi wajah dan bisa mencerahkan kulit wajah sejak pemakaian pertama.

Selain itu pelembab Wardah ini sudah diformulasikan dengan Oil Control Agent dan 7 White Actives, Brightening Powder. Sehingga dipercaya dapat membantu wajah tampak lebih normal dan membuat wajah lebih lembut, cerah dan Matte.

5. Akhiri dengan Bedak Perfect Bright BB Powder

Produk terakhir dari Wardah yang tidak boleh terlewatkan adalah menggunakan bedak Perfect Bright BB Powder agar tampilan pengguna lebih sempurna. Kandungan yang terdapat dalam bedak tabur ini memberikan tampilan instant whitening atau cerah seketika.

Selain itu juga dapat membantu mengoptimalkan minyak pada wajah agar bebas kilap sampai dengan delapan jam. Kemudian bedak tabur ini mempunyai tekstur yang begitu lembut selain itu juga ringan sehingga dapat menyatu sempurna dengan wajah.

6. Perfect Bright Peel Off Mask

Sementara untuk produk yang satu ini dapat pengguna aplikasikan dua kali dalam satu Minggu saja. Atau bisa pengguna sesuaikan dengan kebutuhan kulit saja.

Kandungan dalam Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask ini berupa vit B3 dan kombinasi ekstrak licorice. Yang dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah serta menjaga kelembaban, kemudian vitamin E yang dipercaya melindungi sel kulit dari radikal bebas.

Demikian penjelasan tentang tips pemakaian dan urutan pakai wardah perfect bright agar dapat berfungsi secara maksimal. Usahakan jangan sampai ada yang terlewatkan dalam pengaplikasian peluk Wardah agar hasil maksimal.

 



Posting Komentar