Inilah Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Hanya Pakai Website Tanpa Aplikasi

Daftar Isi

 

Menghilangkan Watermark Tiktok tanpa aplikasi


SunjaID - Video yang diunduh dari TikTok akan menampilkan watermark dari akun yang membuatnya. Namun jika tidak menginginkannya, maka pengguna TikTok perlu mencari cara menghilangkan watermark TikTok agar tidak muncul saat dibagikan. Berikut penjelasannya!

1. Melalui Situs Web Kapwing

Situs yang pertama bisa ditemukan dengan nama Kapwing. Ketikkan saja namanya sebagai kata kunci dan situs webnya akan muncul di paling atas. Situs web ini bisa menjadi cara menghilangkan watermark TikTok yang cukup mudah dilakukan.

Operasionalnya yang sangat mudah membuat banyak pengguna tidak enggan membuka situs web ini. Hanya perlu menyalin tautan video TikTok yang diinginkan dan memasukkannya ke kolom di halaman utama web..

2. Melalui Situs Web SnapTik

Tak jauh berbeda dengan situs web Kapwing, situs web SnapTik juga bisa digunakan untuk mendapatkan video TikTok  tanpa watermark. Hal ini tentu membuat SnapTik menjadi situs web yang banyak dicari untuk mengunduh video TikTok.

Website ini bisa dimanfaatkan dengan sangat mudah. Ambil tautan video dengan menyalinnya. Setelahnya, tempel saja tautan di kolom yang sudah disediakan di situs web ini. Video akan berhasil terunduh tanpa ada watermark yang menyertai.

3. Melalui Situs Web TTSave

Di nomor tiga ada satu situs web yang bisa ditemukan dengan nama TTSave. Pada dasarnya, situs web ini memfasilitasi pengguna TikTok yang ingin mengunduh video TikTok. Kelebihannya adalah, watermark yang menyertai video unduhan akan hilang.

Karena TTSave memfokuskan layanannya melalui situs web, tidak perlu ada aplikasi yang diunduh. Cukup akses situs web dan masukkan tautan video yang akan diunduh. Hasil unduhan akan otomatis masuk ke penyimpanan dan siap untuk dibagikan kembali.

4. Melalui Situs Web SSStik.io

Untuk urusan menghilangkan watermark TikTok dari video yang diunduh, SSStik.io juga menjadi salah satu andalannya. Hanya dengan mengakses situs web ini dan memasukkan tautan, video yang diinginkan bisa didapatkan tanpa watermark.

Penggunaannya yang mudah dan minim iklan membuat banyak pengguna TikTok memilih situs web ini. Namun jangan salah. Perkara hasil, bisa dibuktikan kualitasnya. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi pengguna TikTok, bukan?

5. Melalui Situs Web Musically Down

Yang terakhir adalah situs web Musically Down. Dari namanya saja sudah diketahui bahwa situs ini sudah ada sejak TikTok masih bernama Musically. Situs Web Musically Down sudah menjadi andalan saat ingin menghilangkan watermark dari video TikTok yang diunduh.

Sama seperti situs web pada umumnya, yang diperlukan disini hanya tautan dari video yang akan diunduh. Kemudian, dengan cara yang sangat mudah, situs web ini bisa diakses. Masukkan saja tautan video kemudian biarkan situs web menyelesaikan sisanya.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan watermark TikTok hanya dengan menggunakan situs web saja. Pengguna tidak perlu risau untuk mengunduh aplikasi lagi. Video TikTok tanpa watermark bisa langsung didapatkan dan dibagikan sesuai dengan keinginan.

 



Posting Komentar