Inilah Urutan Memakai Skincare Azarine Acne yang Benar Untuk Atasi Jerawat

Daftar Isi

 

Skincare Azarine Acne

SunjaID - Jerawat termasuk salah satu problem yang seringkali dialami oleh wanita. Tetapi sekarang ini, masalah tersebut sudah bisa ditangani dengan adanya produk Azarine Acne. Urutan memakai skincare azarine acne untuk mengatasi masalah jerawat haruslah tepat.

Tujuannya supaya jerawat didapat diatasi dengan cepat dan juga lebih maksimal hasil yang diperolehnya. Jadi pemakaian produk skincare ini harus benar urutannya dan juga rutin. Adapun urutan pemakaian produk skincare dari Azarine Acne yaitu:

1. Acne Gentle Cleansing Foam

Produk skincare Azarine Acne yang harus digunakan pada urutan pertama itu ada pembersih wajah untuk kulit berjerawat. Acne Gentle Cleansing Foam ini cocok dipakai untuk kulit yang berminyak serta untuk mengatasi pori-pori yang besar.

Bahkan produk ini memiliki kandungan anti iritasi yang dapat mencegah atau menghindari pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Selain itu, ekstrak lemon yang ada didalamnya dapat membuat pori-pori wajah mengecil dan mengurangi minyak berlebih.

2. Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Jika sudah mengaplikasikan Acne Gentle Cleansing Foam pada wajah, maka setelahnya bisa memakai Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Pemakaian produk yang satu ini cukup simpel. Selain itu bahan yang digunakan juga ringan di wajah sehingga tidak akan terasa lengket.

Hal itu dikarenakan Oil Free frightening ini cepat sekali meresap ke pori-pori kulit wajah. Produk ini mampu menahan dan mengontrol minyak di wajah selama 3-5 jam. Selain itu, Oil dari Azarine Acne ini mampu memudarkan noda bandel bekas jerawat di wajah.

3. Anti Acne Serum

Urutan memakai skincare Azarine Acne yang ketiga yaitu serum. Produk yang satu ini, dapat berfungsi untuk mengatasi jerawat dan juga mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih berseri.

Selain itu, kandungan yang ada di dalamnya dapat merawat kulit yang berjerawat. Tujuannya agar jerawat pada wajah bisa cepat hilang tanpa meninggalkan bekas. Bahkan juga dapat membuat wajah akan tampak lebih cantik dan mulus.

4. Soothing & Hydrating Aloe Vera Gel

Selain ketiga produk Azarine Acne tadi, masih ada Soothing & Hydrating Gel yang harus digunakan untuk kulit yang berjerawat. Gel dari produk ini akan memberikan sensasi dingin ketika pengaplikasian pada kulit dan juga tidak lengket sehingga bisa dipakai sebagai serum.

Produk ini bukan hanya bisa dipakai untuk masalah kulit yang berjerawat saja. Namun juga cocok untuk digunakan pada jenis kulit yang sensitif, kering dan berminyak. Hal itu dikarenakan gelnya mengandung lidah buaya, timun, dan juga madu.

Nah itulah tadi urutan memakai skincare Azarine Acne yang benar untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat. Pemakaian dengan urutan yang tepat, dapat merawat dan mengatasi jerawat dengan cepat dan maksimal tanpa meninggalkan bekas.

 




Posting Komentar