Inilah Urutan Pemakaian Body Care Scarlett Agar Kulit Makin Terawat

Daftar Isi

 

Urutan Pemakaian Body Care Scarlett

SunjaID - Scarlett rupanya menjadi salah satu brand perawatan kulit yang cukup digemari. Bahkan brand ini telah merilis sejumlah rangkaian produk yang worth untuk dicoba. Tentunya urutan pemakaian body care Scarlett harus sesuai agar efeknya lebih maksimal.

Rangkaian produk tersebut memiliki kandungan yang bagus untuk kulit. Selain itu, aromanya yang segar dan wangi bisa disesuaikan dengan selera pengguna. Berikut ini tahapan pemakain body cari dari Scarlett yang wajib disimak.

1. Mandi dengan Body Wash Scarlett

Mandi memang harus dilakukan secara rutin untuk membersihkan tubuh dari kotoran, bau, keringat serta bakteri. Tentunya pengguna bisa memilih sabun yang tepat agar kulit sehat dan wangi.

Scarlett Body Wash sepertinya bisa dipilih karena memiliki kandungan yang menutrisi kulit dan ampuh mencegah bakteri. Selain itu, aromanya juga wangi dan segar dengan beberapa varian seperti Cucumber, Mango, Coffee, dan Pomegranate.

2. Membersihkan Kulit dengan Body Scrub

Urutan pemakaian body care Scarlett selanjutnya yaitu memakai body Scrub. Produk ini dapat membantu mengangkat sisa kulit mati dan kotoran secara efektif. Pengguna bisa melakukan scrubbing minimal 1-3 kali seminggu.

Scarlett meluncurkan body scrub dengan beberapa varian seperti Coffee, Romansa, dan Pomegranate. Body scrub ini memiliki wangi yang segar, sehingga membuat pengguna seperti berada di private spa.

3. Mengaplikasikan Body Serum

Setelah mandi, pengguna dapat mencoba memakai Scarlett Body Serum. Produk diketahui mampu mencerahkan, melembabkan serta melembutkan kulit. Terdapat beberapa varian yang bisa dipilih seperti Jolly, Charming, dan Happy.

Body Serum dari Scarlett ini mengandung glutathione, hyaluronic acid, shea butter, niacinamide, dan glycolic acid. Kandungan tersebut ternyata dapat mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit.

Cara pemakaian serum ini cukup simple, hanya dengan mengoleskannya secara merata ke seluruh badan. Pastikan untuk memakainya secara teratur sehabis mandi agar tubuh lebih wangi dan segar.

4. Memakai Body Cream

Scarlett Body Cream memiliki kandungan extract aloe vera, hyaluronic acid serta 5 phyto oil. Teksturnya yang lembut dan oily membuat nutrisinya lebih cepat meresap ke dalam kulit.

Pengguna bisa mengoleskannya di area kulit yang kering seperti bagian lutut, siku, telapak kaki maupun lipatan badan. Kandungan tersebut mampu melembabkan serta melembutkan kulit secara efektif.

5. Menggunakan Body Lotion

Terakhir, pengguna dapat mengaplikasi Scarlett Body Lotion untuk melembabkan serta mencerahkan kulit. Produk ini mengandung Niacinamide, Vitamin E, Kojic Acid, dan Gluthatione yang mampu mengurangi belang serta mengembalikan warna kulit.

Terdapat sejumlah varian body lotion yang bisa dicoba seperti Fantasia, Freshy, Jolly, Romansa, dan Charming. Pastikan untuk memakainya secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.

Demikian pembahasan tentang urutan pemakaian body care Scarlett yang perlu diketahui. Pastikan untuk memilih produk yang tepat serta ikuti urutan pemakaiannya. Dengan begitu, kulit akan terlihat lebih sehat, cantik, dan terawat.

 





Posting Komentar