Inilah Urutan Pemakaian Skincare Emina Bright Stuff Agar Mendapatkan Kulit yang Sehat dan Cerah

Daftar Isi

 

Emina Bright Stuff

SunjaID - Salah satu merek skincare populer di Indonesia, yaitu Emina, telah dipercaya oleh banyak perempuan untuk menjaga kecantikan kulitnya. Dalam rangkaian produknya, ada urutan pemakaian skincare Emina Bright Stuff yang penting diikuti untuk mencapai hasil maksimal.

Masing-masing produk dari rangkaian skincare Emina Bright Series memiliki banyak manfaat bagi kulit karena kandungan bahannya. Untuk itu, simaklah urutan memakai rangkaian produk skincare dari merek satu ini untuk merawat kulit walau memiliki segudang kegiatan:

Apa Itu Emina Bright Stuff?

Bright Stuff adalah rangkaian produk skincare dari Emina yang mampu mengatasi permasalahan kulit kusam dan warnanya yang tidak merata. Umumnya, harga produk dari Emina cukup terjangkau dan mudah ditemukan di toko manapun, sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan.

Rangkaian Bright Stuff mencakup produk micellar water, face wash, toner, serum, sheet mask, moisturizer, dan tone up cream. Semua produk tersebut harus digunakan secara berurutan agar kulit tidak iritasi karena bentrokan dari kandungan antar produk.

Emina Bright Stuff memberikan segudang manfaat bagi pemakainya, seperti membersihkan dan mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan melawan kulit kusam. Dengan begitu, rangkaian ini bisa menjadi pilihan tepat untuk mewujudkan kulit yang cerah, sehat, dan cantik.

Inilah Urutan Penggunaan Skincare Seri Emina Bright Stuff

Karena kebutuhan perawatan yang berbeda, pemakaian skincare umumnya dibagi menjadi dua waktu, yaitu pada pagi serta malam hari. Oleh sebab itu, ikuti urutan pemakaian skincare Emina Bright Stuff berikut ketika pagi dan malam hari:

1. Pagi Hari

Pertama-tama, bersihkan wajah dengan sabun cuci muka Bright Stuff yang aman untuk semua tipe kulit, termasuk yang rentan berjerawat. Lanjutkan dengan pengaplikasian face toner ke wajah, lalu tunggu beberapa saat untuk melanjutkan ke pemakaian serum.

Setelah itu, aplikasikan Moisturizing Cream ke seluruh wajah, atau gunakan Tone Up Cream sebagai pengganti pelembab. Terakhir, gunakan sunscreen Emina untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan UV sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

2. Malam Hari

Langkah pertamanya adalah memakai Micellar Water Drop Cleanser untuk membersihkan sisa makeup dan kotoran sebelum mencuci muka dengan facial wash. Kemudian, gunakan face toner untuk menyeimbangkan pH kulit, lalu gunakan sheet mask untuk menutrisi kulit.

Setelah beberapa waktu, aplikasikan face serum ke wajah, dan setelah itu pakai Moisturizing Cream ke wajah dan leher secara merata. Pastikan pula untuk tidak tidur larut malam agar skincare dapat menunjukkan hasil yang maksimal

Demikianlah urutan pemakaian skincare Emina Bright Stuff, mulai dari produk face wash hingga ke tone up cream. Dengan perawatan yang konsisten, perubahan akan terlihat pada dalam waktu singkat dan kulit menjadi lebih cerah dan sehat.

 





Posting Komentar