Inilah Urutan Pemakaian Wardah C Defense yang Benar dan Tepat

Daftar Isi

 

Pemakaian Wardah C Defense

SunjaID - Bagi sebagian orang mungkin belum mengetahui urutan pemakaian Wardah C Defense yang benar dan sesuai. Apabila sudah tepat saat memakai Wardah C Defense maka akan membuat kulit menyerap kandungan vitamin C secara optimal.

Produk Wardah sendiri menyediakan rangkaian produk yang lengkap untuk seri Wardah C  Defense. Berikut ini urutan penggunaan Wardah C Defense yang bisa diikuti untuk sehari-hari.

1. Mencuci Muka

Pertama cuci muka terlebih dahulu dengan memakai air bersih. Setelah itu bisa menggunakan salah satu produk C Defense yaitu facial wash untuk membersihkan wajah. Pengguna setia Wardah bisa memilih jenis whip foam atau creamy wash.

Cara pemakaiannya sangat sederhana. Pengguna bisa ambil facial wash atau whipfoam ke tangan secukupnya saja. Setelah itu, ratakan ke seluruh wajah dan pijit sambil menikmati aroma lembut dari produk Wardah tersebut. Bilas hingga bersih dan rasakan kulit menjadi halus.

2. Memakai Serum

Kedua bisa memakai serum C Defense apabila sudah selesai mengelap wajah hingga kering. Cara pemakaian juga mudah dan tentunya sederhana. Pengguna bisa ambil dua sampai tiga tetes serum ke bagian wajah seperti, pipi, dagu, dan dahi.

Kemudian ratakan serum tersebut hingga merata dan meresap ke dalam wajah. Kandungan Hi-grade vitamin C pada Wardah akan memebuat kulit pengguna lebih terasa lembab dan kenyal. Namun pastikan sebelum memakai serum, kondisi wajah sudah bersih.

3. Memakai Moisturizer

Selanjutnya urutan pemakaian Wardah C Defense yakni memakai moisturizer ke seluruh wajah. Kulit akan lebih sehat dan lembab setelah mamakai moisturizer dengan benar. Pemakaian produk ini juga mudah seperti sebelumnya.

Pengguna bisa mengambil beberapa moisturizer ke tangan. Lalu ratakan ke seluruh area wajah hingga merata sempurna. Kandungan SPF 15 PA++ yang ada di dalam moisturizer ini bisa juga digunakan sebagai primer.

4. Memakai Cream

Setelah memastikan moisturizer sudah meresap ke semua bagian wajah lalu bisa memakai cream. Kandungan vitamin B3 dan SPF 30 pada DD cream Wardah mampu melindungi kulit pengguna setia Wardah dari sinar UV dan bisa membuat kulit lebih cerah.

5. Memakai Facemist

Terakhir memakai facemist untuk menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Penggunaan Facemist C Defense sendiri bisa dipakai kapan saja. Namun, apabila dipakai saat terakhir memakai rangkaian produk C Defense Wardah akan membuat lebih sempurna.

Bagi sebagian pengguna masih jarang yang menggunakan facemist untuk wajah. Padahal setelah memakai facemist, wajah akan terasa lebih segar dan lembab.

Demikian penjelasan urutan pemakaian Wardah C Defense yang mudah diikuti siapa saja. Apabila benar sesuai urutan, maka akan mendapatkan manfaat kandungan vitamin C secara optimal dan sesuai fungsinya. Rangkaian Wardah C Defense sangat bagus sekali untuk kulit.

 




Posting Komentar