Kenali Kandungan Skintific 5x Ceramide Moisture Gel Serta Langkah Cara Penggunaannya

Daftar Isi

 

Kenali Kandungan Skintific 5x Ceramide Moisture Gel Serta Langkah Cara Penggunaannya

SunjaID - Belakangan ini ada brand yang mencuri perhatian para penggemar skincare, yaitu Skintific 5x Ceramide. Produk ini bukan brand Indonesia, hal itu membuat banyak penggemar skincare belum mengetahui kandungan skintific 5x Ceramide serta langkah cara penggunaannya.

Manfaat utama dari produk ini adalah mampu memperbaiki skin barrier yang rusak akibat paparan sinar matahari. Selain itu formula di dalamnya juga mampu membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit sehingga membuat wajah tampak lebih sehat.

Tidak heran jika banyak yang tertarik menggunakan produk ini. Untuk mendapatkan informasi mengenai kandungan skintific 5x ceramide yang  lebih lengkap silahkan simak ulasan berikut ini:

Kandungan Zat Dalam Produk Skintific 5x Ceramide

Brand skincare ini berasal dari Canada dan diformulasikan dengan beberapa zat sehingga mampu bekerja secara cepat. Terdapat 3 kandungan pada produk ini, yaitu Centella Asiatica, Ceramide dan Hyaluronic Acid.

Beberapa kandungan tersebut dapat mengatasi kemerahan pada wajah, jerawat, memperbaiki kulit yang bertekstur dan skin barrier. Selain itu juga terdapat banyak kandungan ceramide seperti ceramide NS, NP, AP dan EOP.

Semua zat tersebut mampu membuat kulit menjadi lembab seharian. Perlu diketahui beberapa kandungan Skintific 5x Ceramide moisture gel yang berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit.

Diantaranya yaitu panthenol atau vitamin B5 yang mampu melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi tenang. Didalamnya terdapat efek anti radang sehingga mampu bekerja dengan cepat.

Selanjutnya yaitu juga ada Hyaluronic acid yang akan membuat kulit tampak kenyal dan memberikan hidrasi yang lebih. Terdapat ekstrak centella yang memberikan antioksidan. Sangat disarankan bagi yang memiliki iritasi pada kulit wajah.

Moisture Gel ini juga berfungsi mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Gelnya yang ringan dan kental membuat produk ini mudah diratakan ke wajah dan bisa cepat meresap.

Terdapat kandungan fragrance yang tidak menyakiti hidung saat diaplikasikan ke wajah. Bagi yang memiliki minyak berlebih pada wajah sangat disarankan menggunakan Skintific 5x Ceramide moisture gel ini. Kandungan didalamnya dapat mengurangi produksi minyak pada wajah.

Ingredients pada moisture gel ini yang lengkap membuat kulit wajah tampak cerah dan lembab sepanjang hari. Kandungannya juga membuat produk ini cepat meresap di wajah sehingga mudah diaplikasikan.

Tidak usah khawatir bagi yang memiliki kulit sensitif sebab produk ini memiliki kandungan khusus sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Penggunaan secara rutin dapat memberikan perubahan nyata.

Moisture gel ini mudah diratakan sehingga tidak perlu repot untuk mengusap back and forth. Dengan menggunakan produk ini maka level kelembaban pada kulit akan terus stabil sehingga dapat terhindar dari kulit kering.

Langkah  Penggunaan Skintific 5x Ceramide

Setelah mengetahui kandungannya membuat pecinta skincare banyak yang tertarik untuk beralih menggunakan produk ini. Agar penggunaannya benar simak urutan langkah penggunaan moisture gel berikut:

     Bersihkan wajah menggunakan facial wash. Namun apabila kulit wajah sangat kotor akibat beraktivitas maka disarankan menggunakan double cleansing terlebih dulu.

     Tuangkan pembersih wajah pada kapas secukupnya lalu gosok secara perlahan. Pastikan semua kotoran dan debu terangkat sempurna. Lalu Lanjutkan dengan sabun cuci  muka.

     Setelah itu gunakan toner dan serum agar kulit mendapatkan nutrisi yang banyak sehingga pengguna bisa merasakan perubahan pada wajah dengan cepat.

     Tunggu hingga meresap lalu oleskan moisture gel sebanyak 1 ruas jari ke seluruh permukaan wajah hingga leher. Gunakan 2-3 kali dalam sehari.

     Bagi pengguna pertama disarankan untuk memastikan terlebih dahulu reaksi kulit setelah menggunakan moisture gel ini.

     Gunakan pada bagian siku, belakang telinga atau pergelangan tangan. Apabila tidak muncul alergi atau kemerahan maka artinya kandungan yang ada dalam moisture gel cocok bagi kulit.

     Jika digunakan pada pagi hari maka lanjutkan dengan mengoleskan sunscreen pada wajah. Tujuannya agar menjaga wajah dari paparan sinar matahari.

     Apabila memiliki masalah jerawat yang meradang  dianjurkan untuk menggunakan Dark Spot untuk membantu meredakan.

     Berikutnya gunakan krim dan lanjutkan dengan mengoleskan bb cream atau serangkaian make up lainnya jika ingin bepergian.

Itulah informasi mengenai kandungan skintific 5x Ceramide moisture gel serta langkah cara penggunaannya. Aromanya yang smooth dan tidak menyengat menjadi poin plus bagi produk ini.

 


Posting Komentar