Jumat, 07 April 2023

Ketahui Cara Buat NGL Link di Instagram, Mudah Banget!

 

Cara Buat NGL Link di Instagram

SunjaID - Banyak tren yang masuk pada berbagai aplikasi sosial media termasuk bagaimana cara buat NGL link di Instagram menjadi pusat pencarian. Pasalnya ketika tren dari NGL link sedang memiliki masa puncaknya karena sedang sering digunakan.

Biasanya sambungan tautan ini akan disematkan pada kolom status harian yang bisa diakses oleh siapa saja yang membukanya. Untuk itu berikut akan dijelaskan lebih dalam mengenai NGL link dan bagaimana untuk membuat tautan tersebut.

Mengenal NGL Link

Tautan ini pada dasarnya memiliki kepanjangan not gonna lie atau sesuatu yang bisa diungkapkan atau disampaikan sejujurnya kepada pemilik akun. Nantinya pemilik akun akan melihat apa saja pesan yang telah diberikan oleh beberapa pengikutnya.

Yang menarik sehingga mengapa banyak yang ingin mengetahui cara buat NGL link di Instagram adalah karena merupakan pesan anonim. Dimana sang pengirim pesan tersebut tidak akan diketahui identitas dan tidak terlihat akunnya oleh penerimanya.

Biasanya pesan dari NGL link itu akan dibuat sebuah reaksi balasan pada status yang kembali diunggah dengan perkataan jawaban. Dengan begitu bermain Instagram akan semakin seru tanpa perlu bosan dengan hanya melakukan itu-itu saja.

Cara Membuat NGL Link

Dalam pembuatan tautan ini sendiri pengguna Instagram harus mengetahui jika dibutuhkan aplikasi bantuan tambahan bernama NGL: Anonymous. Mudahnya aplikasi tersebut dapat diunduh dan digunakan secara gratis melalui laman Google Play Store pada masing-masing ponsel.

Tidak perlu takut karena kedua aplikasi ini memang sudah melakukan mitra kerja sama sehingga tindakan yang dilakukan adalah legal. Ketika akun Instagram tidak dikunci, maka siapa saja pengunjung profil bisa mengisinya tanpa harus meminta pertemanan.

Mungkin agak sedikit sulit bagi user yang belum terlalu familiar dengan aplikasi tambahan ini. Bagaimana mengetahui cara buat NGL link di Instagram yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

     Siapkan ponsel yang sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet.

     Masuk ke dalam aplikasi NGL: Anonymous.

     Login akun dengan menggunakan alamat email yang tersambung pada ponsel.

     Pilih opsi 'Get Question' pada tampilan awal yang tersedia.

     Masukan username dari akun Instagram. Dan tambahkan beberapa kata sesuai dengan keinginan.

     Klik 'Ok'.

     Tunggu beberapa saat hingga aplikasi membuat hasil tautan berupa link.

     Klik 'Copy'.

     Masuk ke dalam aplikasi Instagram.

     Buat status atau edit profil pada laman aplikasi tersebut.

     Salin tautan link yang telah dibuat tadi.

     Selesai. NGL link sudah tersedia pada akun Instagram.

Demikian penjelasan terkait apa yang dapat dilakukan sebagai cara buat NGL link di Instagram dengan cepat dan mudah. Dengan begitu tidak akan ada lagi alasan para pengguna Instagram ketinggalan tren yang sedang banyak digunakan ini.

 




Related Posts