Ketahui Cara Pakai Garnier Serum Mask Dengan Benar dan Berbagai Keunggulannya

Daftar Isi

 

Cara Pakai Garnier Serum Mask

SunjaIDSheet mask menjadi salah satu pilihan yang disukai beauty enthusiast, terutama produk dari Garnier. Terlebih mengingat cara pakai Garnier serum mask cukup mudah dan hasil memuaskan hanya dalam sekejap saja.

Penggunaan masker wajah sendiri menjadi kebutuhan setiap orang, terlebih perempuan sebagai bentuk perawatan wajah. Bagi yang ingin merawat kulit wajah secara tepat, maka bisa simak penjelasan terkait masker satu ini.

Keunggulan Garnier Serum Mask

Tentu sudah pernah mendengar produk Garnier satu ini bukan? Banyak manfaat yang dirasakan penggunanya yakni memberikan hidrasi dan nutrisi yang melimpah dari kandungan maskernya. Satu lembar sheet mask Garnier memiliki kandungan yang setara dengan 1 botol serumnya.

Selain itu, keunggulan lainnya adalah menggunakan yang ramah lingkungan. Lembaran tisu tersebut mampu terurai alami. Formula masker tisunya berasal dari bahan yang vegan. Produk ini tidak hanya memikirkan kesehatan kulit wajah, tetapi juga kepeduian terhadap lingkungan.

Cara Menggunakan Garnier Serum Mask Dengan Benar

Supaya mendapakan manfaat yang lebih optimal, tentunya perlu memperhatikan cara penggunaannya dengan benar. Tidak hanya asal menempelkan ke wajah tanpa mengetahui step by step yang tepatnya seperti apa.

Ada beberapa tahapannya yang bisa diikuti pengguna dari awal hingga akhir. Berikut adalah arahannya:

     Membersihkan kulit wajah. Pertama, cara pakai Garnier serum mask yang benar adalah membersihkan kulit wajah dulu. Pastikan tidak tertinggal sisa make up dan kotoran di kulit. Kondisi wajah yang bersih membuat kandungan lebih optimal menyerap.

     Menggunakan Toner. Selanjutnya mengaplikasikan toner ke wajah untuk melembapkan dan menyeimbangkan pH kulit setelah membersihkan wajah dengan facial wash. Jika kulit wajah lembap, penyerapan nutrisi dari sheet mask menjadi lebih baik ketimbang dalam keadaan kering.

     Memakai sheet mask. Pastikan saat menempelkan masker kondisi tangan juga bersih. Lihatlah caranya di kemasan dan ikuti sesuai petunjuknya. Posisikan sheet mask dengan benar dan menutupi area wajah secara tepat. Sesuaikan dengan wajah masing-masing.

     Memperhatikan waktu penggunaannya. Gunakanlah sheet mask sesuai dengan anjuran yang diberikan. Untuk sheet mask serum Garnier, durasi waktu yang efektif adalah selama 15-20 menit. Sebaiknya jangan terlalu lama hingga mengering, sebab akan menghilangkan kelembapan alami kulit.

     Menghindari bilas wajah. Sebagian orang mungkin kurang nyaman dengan kondisi wajah setelah menggunakan sheet mask. Oleh karenanya, ada yang melakukan pembilasan wajah. Padahal, jika membilas wajah membuat kandungan dari serum menjadi tidak efektif.

     Menepuk wajah perlahan-lahan. Setelah mengangkat sheet mask dari wajah, biasa terdapat sisa serum yang masih menempel di wajah. Pengguna bisa menepuknya atau tap menggunakan tangan secara pelan-pelan.

Itulah keunggulan dan cara pakai Garnier serum mask yang benar. Penggunaan yang tepat, tentu membuat kandungannya bekerja lebih optimal di kulit wajah. Jadi, apakah tertarik untuk merasakan keunggulan masker satu ini?

 




Posting Komentar