Ketahui Manfaat Krim Wardah Siang Malam untuk Wajah Glowing Sepanjang Hari

Daftar Isi

 

krim siang malam untuk membuat wajah glowing

SunjaID - Krim Siang dan Malam dari Wardah merupakan produk terkenal yang sering dipakai untuk memperbaiki kulit yang mendapat segala macam paparan di luar rumah. Namun tahukah masing-masing manfaat krim Wardah siang malam yang sering dipakai ini?

Jangan-jangan hanya asal pakai tanpa tahu manfaat yang diberi oleh kedua krim tersebut. Padahal krim siang dan malam, memberi perawatan yang berbeda untuk kulit wajah wanita. Untuk itu, simak pembahasan lengkapnya berikut ini:

Tentang Produk Krim Wardah Siang dan Malam

Sebelum lanjut ke pembahasan tentang manfaat, ada baiknya untuk mengetahui apa saja produk-produk krim siang dan malam dari Wardah. Pastikan untuk memahami benar penjelasannya agar tahu produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah daftarnya:

1. Lightening Day Cream

Produk pertama adalah Lightening Day Cream. Terdapat dua varian untuk produk ini, yakni step 1 dan step 2 dengan kemasan yang sama. Keduanya dibungkus di dalam jar 30 gram maupun tube 20 ml.

Adapun kandungan dari Lightening Day Cream step 1 antara lain licorice, allantoin, vitamin E, vitamin C, AHA, UV protection, serta seaweed extract.

Sedangkan kandungan dari Lightening Day Cream step 2 diantaranya adalah tambahan  SPF 30+++ yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UV Matahari.

Dalam produk ini terkandung juga vitamin B dan C, serta licorice extract untuk membantu menyamarkan flek hitam di kulit. Tak lupa juga kandungan moisturizing agent, untuk kelembaban kulit.

2. Lightening Night Cream

Produk kedua adalah Lightening Night Cream. Sama seperti series day cream-nya, produk ini juga memiliki varian step 1 dan step 2. Kemasannya juga sama persis seperti Lightening Day Cream dengan dua versi, jar dan tube.

Kandungan dari Lightening Night Cream step 1 adalah AHA, 7 bahan aktif pencerah kulit, dan seaweed extract.

Sedangkan kandungan dari Lightening Night Cream step 2 antara lain vitamin C, E, dan B3 untuk mencerahkan kulit. Selain itu, ada 2x lipat AHA untuk perawatan kulit yang lebih baik.

3. White Secret Day Cream

Produk ketiga datang dari series White Secret Day Cream. Dibandingkan dengan series Lightening, yang satu ini memiliki desain kemasan yang tampak mewah dengan warna putih dan silver. Produk ini dikemas dalam jar bulat 30 gram.

Kandungan dari White Secret Day Cream ini adalah SPF 35 PA +++ untuk memproteksi wajah dari paparan UVA sekaligus UVB. Krim White Secret ini, memiliki aroma yang sangat wangi, sehingga hidung akan dimanjakan ketika krim dioleskan.

4. White Secret Night Cream

Produk keempat adalah White Secret Night Cream. Kemasan yang dipakai masih sama, yakni jar 30 gram berwarna putih dan silver. Hanya saja bentuk kemasannya, agak lebih besar dibanding versi day cream.

Sesudah memakai krim tersebut, kulit akan terasa lebih lembab serta kenyal keesokan paginya. Aromanya juga wangi sama seperti White Secret Day Cream. Sebaiknya jangan sampai mata terkena krim malam ini, cukup pakai secukupnya saja.

Manfaat Krim Siang dan Malam

Manfaat krim Wardah siang malam sebenarnya bisa dilihat dari kandungan yang ada di dalamnya. Kedua series, baik Lightening dan White Secret, sebenarnya memiliki fungsi yang hampir mirip. Berikut adalah penjelasannya:

1. Krim Siang

Krim siang dipakai untuk melindungi kulit ketika sedang beraktifitas baik di rumah maupun di luar rumah. Karena banyaknya paparan seperti sinar matahari dan blue light, maka wajah memerlukan krim siang yang diformulasikan khusus untuk itu.

Dengan kandungan yang sudah disebutkan sebelumnya, krim siang ini memberikan sejumlah manfaat. Perhatikan daftar lengkapnya berikut:

     Pembersihan kulit. Dengan wajah yang bersih, kulit bisa lebih menyerap bahan aktif yang terkandung di krim pencerah, membuat proses pencerahan lebih optimal.

     Melindungi kulit. Kandungan UV protection akan memproteksi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light seperti pancaran HP atau laptop.

     Mencerahkan kulit. Melalui kandungan vitamin E dan C serta seaweed extract-nya, krim akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

2. Krim Malam

Berbeda dengan krim siang yang berfungsi sebagai perlindungan, maka krim malam akan berfungsi sebagai perbaikan. Krim malam ini akan bekerja ketika pemakai sedang tidur. Lalu manfaat apa sajakah yang ditawarkan? inilah daftar lengkapnya:

     Memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari, blue light, atau polusi udara.

     Menjaga kelembaban serta elastisitas kulit.

     Mencerahkan kulit dengan vitamin C, E, dan B3 serta kandungan AHA yang ada di dalamnya.

Demikian informasi mengenai manfaat krim Wardah siang malam. Gunakan produk yang cocok dengan kebutuhan kulit dan aplikasikan secara rutin, agar wajah tetap glowing dari pagi hingga malam.

 





Posting Komentar