Jumat, 14 April 2023

Manfaat Garnier Serum Mask untuk Perawatan Wajah yang Mudah dan Praktis

 

Manfaat Garnier Serum Mask

SunjaID - Berbagai macam produk kecantikan yang juga bisa merawat kulit wajah, salah satunya adalah Sheet Mask dari Garnier. Manfaat Garnier Serum Mask bisa dirasakan penggunanya bahkan sejak pemakaian pertama. Tentu dengan menyesuaikan varian produk yang digunakan.

Tersedianya beragam pilihan Garnier Serum Mask beserta manfaatnya, cocok bagi pengguna yang ingin melakukan perawatan kulit wajahnya secara mudah dan praktis. Berikut ini beberapa varian produk dan juga manfaat yang bisa didapatkan.

Varian Garnier Serum Mask

Produk Sheet Mask yang terdiri dari lapisan tisu berbentuk masker wajah ini memiliki beberapa varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan penggunanya. Varian tersebut di antaranya ialah:

     Hydra Bomb-Green Tea. Adanya tampilan green tea (daun teh) pada kemasannya dengan warna tosca.

     Ageless White-Grape Seed. Memiliki warna kemasan merah-keunguan, dilengkapi dengan gambar buah anggur di bagian depannya.

     Hydra Bomb-Pomegranate. Sesuai namanya, gambarnya pun adalah buah delima atau pomegranate dengan sentuhan warna biru muda untuk kemasannya.

     Sakura White. Berciri khas warna merah muda beserta gambar tampilan bunga sakura di kemasannya.

     Hydra Bomb-Lavender. Kemasannya berwarna ungu, warna khas dari Lavender beserta visualisasi gambar lavender pula.

     Light Complete-Lemon dan Light Complete-Bright Up. Keduanya memiliki kemiripan gambar buah yang sama, yakni Lemon. Namun, untuk Light Complete Lemon, kemasannya cenderung didominasi warna kuning. Sementara varian Bright-Up didominasi warna putih.

     Hydra Bomb-Night. Balutan warna biru tua/dongker pada kemasannya dengan gambar Blueflower di bagian depannya.

     Black Serum Mask Pure Charcoal-Black Algae. Memiliki gambar tampilan tanaman alga dan juga tentunya Charcoal dan didominasi warna hitam untuk kemasannya.

     Black Serum Mask Pure Charcoal-Black Rice. Tidak jauh berbeda dengan varian Black Algae, warna hitam mendominasi pada tampilan kemasannya beserta gambar beras berwarna hitam.

Manfaat Garnier Serum Mask

Dari berbagai varian yang ada, dapat diketahui secara umum manfaat Garnier Serum Mask untuk kulit wajah penggunanya. Berikut ini beberapa manfaat dari produk Sheet Mask tersebut:

1. Melembabkan dan Melembutkan

Meskipun varian Garnier Serum Mask ini beragam, tetapi hampir keseluruhan produk ini bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah. Hal itu karena salah satu bahan yang terkandung di dalamnya, yakni Hyaluronic acid, memberikan manfaat tersebut.

Tidak hanya itu, produk Garnier Serum Mask juga dapat memberikan kelembutan atau efek kulit yang terasa halus jika digunakan dengan benar. Jadi, kulit pun tidak terlihat kering atau kasar.

2. Mencerahkan

Beberapa kandungan bahan di dalam produk Sheet Mask Garnier juga dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Misalnya saja pada varian Light Complete-Lemon dan Light Complete-Bright Up. Kandungan Ekstrak Lemon di dalamnya juga bisa menyegarkan kulit wajah.

Sementara untuk varian Sakura White, kandungan ekstrak dari bunga sakura dapat membantu memberikan efek merona pada kulit kusan serta tidak bercahaya. Pada varian Pure Charcoal-Black Algae/Black Rice, dapat berguna untuk mengangkat kotoran pada wajah.

3. Mengatasi Permasalahan Kulit Wajah Berminyak

Bagi orang yang memiliki masalah kadar minyak berlebih di wajahnya, salah satu produk Garnier yang cocok dipilih adalah varian Hydra Bomb-Green Tea. Kandungan ekstrak daun teh hijau di dalamnya, dapat mengontrol kadar minyak tersebut.

Selain itu, tentu dapat berguna untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat yang ada, mengecilkan pori-pori. Bahkan untuk varian Grape Seed dapat membantu mengencangkan kulit wajah.

Manfaat lainnya juga bisa membantu mengatasi tanda kulit yang terlihat lelah dari penggunaan varian Hydra Bomb-Lavender maupun Hydra Bomb-Night.

Dengan mengetahui manfaat Garnier Serum Mask, nantinya dapat membantu memberikan alternatif pilihan penggunaan Sheet Mask untuk perawatan wajah. Apalagi tersedianya berbagai varian produk, sehingga nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan maupun kondisi kulit wajah penggunanya.

 



Related Posts