Penting! Urutan Pemakaian Produk Wardah yang Benar

Daftar Isi

 

Penting! Urutan Pemakaian Produk Wardah yang Benar

SunjaID - Skin care adalah produk perawatan kulit wajah untuk beberapa orang baik perawatan siang dan malam, wardah ternyata memiliki produk tersebut. Berikut ini urutan pemakaian produk Wardah yang bisa diaplikasikan di rumah.

Dengan urutan yang benar saat perawatan wajah tentunya hal yang diharapkan adalah mendapatkan hasil maksimal. Jika ada kesalahan dalam menggunakan produk Wardah hasil yang didapatkan tidak akan maksimal.

Urutan pemakaian produk dari Wardah sendiri terbagi menjadi dua yaitu untuk pagi hari dan malam hari. Kedua kebiasaan inilah yang bisa membuat kulit wajah menjadi lebih bersinar jika rutin dan benar dalam menggunakan produk Wardah.

Urutan Pemakaian Produk Wardah di Pagi Hari

Banyak produk kecantikan dari perusahaan Wardah, yang dapat digunakan untuk merawat kulit pada wajah tampak sehat. Berikut ini urutan pemakaian perawatan produk Wardah yang dipakai saat pagi hari dengan benar:

1. Facial Wash Wardah yang Cocok dengan Kulit

Produk satu ini adalah produk pertama yang harus diaplikasikan di kulit wajah sebelum produk yang lain. Cukup dengan menaruh gel dari produk ini di telapak tangan yang basah, dan busakan serta ratakan ke wajah.

Jika sudah bisa langsung bilas dengan menggunakan air yang mengalir, fungsinya mengangkat kotoran yang ada.

2. Gunakan Toner  Wardah

Toner ini bisa diaplikasikan jika telah membersihkan kulit wajah, cukup mengaplikasikannya dengan menggunakan kapas dan diberi toner. Kemudian usapkan di wajah secara merata dan ditepuk-tepuk.

3. Aplikasikan Essence dengan Lightening Serum

Setelah itu gunakan serum dari wardah, cukup oleskan pada kulit wajah yang sebelumnya dibersihkan dengan sabun wajah. Karena, serum ini akan memberikan nutrisi yang lebih untuk kulit wajah.

4. Memakai Day Cream Wardah

Gunakan day cream dari wardah yang cocok dengan kondisi kulit baik itu yang normal, kering atau berminyak. Day cream berfungsi untuk melembabkan kulit wajah, agar tidak cepat kering saat sedang beraktifitas.

5. Gunakan Sunscreen dari Wardah

Walau telah menggunakan day cream agar kulit terlindungi dengan optimal maka aplikasikan sunscreen ke wajah. Karena biasanya sunscreen mengandung SPF yang dapat melindungi dari bahaya sinar UVA dan UVB matahari.

Usahakan jika menggunakan sunscreen untuk mengaplikasikan lagi di kulit wajah setelah aktivitas selama tiga jam. Dengan begitu, akan diperoleh hasil yang optimal pada kulit wajah.

Urutan Pemakaian Produk Wardah untuk Malam Hari

Selain harus rutin dalam mengaplikasikan produk perawatan di siang hari tentu agar diperoleh hasil optimal pada kulit wajah harus lengkap. Perlu juga melakukan perawatan dengan produk warda di malam hari.

Dibawah ini adalah urutan pemakaian dari produk Wardah untuk digunakan pada malam hari. Karena walau kulit beristirahat saat malam hari perlu juga diberi nutrisi pelengkap.

1. Bersihkan dengan Make up Remover dari Wardah

Biasanya aktivitas sehari-hari terutama siang hari sering menggunakan make up, maka perlu dibersihkan terlebih dahulu dari make up. Dengan menggunakan make up remover Wardah, karena bisa mengangkat sisa make up.

2. Gunakan Cleanser dari Wardah

Langkah kedua dengan menggunakan produk cleanser dari Wardah, untuk lebih membersihkan sisa make up yang masih ada di kulit wajah. Hanya dengan bantuan kapas untuk mengaplikasikannya di kulit wajah.

3. Sabun Wajah dari Wardah

Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun dari Wardah yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki. Bersihkan dengan menggunakan sabun ini dapat membersihkan sel kulit yang mati, kotoran yang ada di wajah.

4. Gunakan Toner dari Wardah

Setelah itu aplikasi toner seperti pada perawatan di pagi hari, gunakan kapas dan oleskan secara keseluruhan di wajah. Jangan lupa untuk menepuk-nepuk, agar nutrisi yang ada meresap kedalam kulit wajah.

5. Gunakan Essence yang Mengandung Serum

Dengan menggunakan tambahkan produk satu ini tentunya bisa membuat kulit wajah lebih sehat dan bisa meresap ke dalam kulit. Bisa lebih melembabkan kulit wajah, agar tidak kering saat malam hari.

6. Gunakan Night Cream

Produk ini diaplikasikan setelah penggunaan serum wajah, dengan menggunakan night cream tentunya bisa menutrisi wajah saat malam hari. Fungsinya, juga melembabkan kulit wajah dan membuat wajah tambah lebih segar dan sehat.

Itulah tadi  urutan pemakaian produk Wardah baik untuk perawatan pada pagi hari ataupun pada malam hari. Kedua perawatan sangat penting. Jika terbentuk mata panda bisa dengan menggunakan krim mata untuk mengurangi mata panda. 

 

Posting Komentar