Rekomendasi Aplikasi Nonton Bola Piala Dunia yang Wajib Diunduh

Daftar Isi

 

Aplikasi Nonton Bola Piala Dunia

SunjaID - Informasi terupdate seputar bola tentunya tidak ingin dilewati oleh para pecinta sepak bola. Tentunya aplikasi nonton bola piala dunia dapat menjadi andalan untuk mendapatkan informasi tersebut. Melalui aplikasi ini penggemar dapat melakukan streaming bola piala dunia.

Pertandingan piala dunia memang beberapa disiarkan di televisi yang mempunyai hak siar. Namun agar lebih praktis, penggemar bola dapat menonton live streaming piala dunia melalui HP. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi untuk nonton bola piala dunia.

1. Vidio

Para penggemar bola mungkin sudah sangat familiar dengan aplikasi Vidio, yang mana menjadi salah satu rekomendasi aplikasi yang menyediakan live streaming piala dunia. Selain menyediakan berbagai pertandingan sepak bola, aplikasi ini juga memberikan tayangan menarik lainnya.

Tayangan lain yang tersedia pada aplikasi Vidio diantaranya original series, serial/ film, anime dan masih banyak lainnya. Selain itu, melalui Vidio, pengguna akan memperoleh informasi dan siaran pertandingan terlengkap olahraga dunia.

2. MAXstream

MAXstream adalah salah satu aplikasi nonton bola piala dunia yang wajib diunduh. Pada tahun lalu, MAXstream menyiarkan piala dunia 2022. Melalui MAXstream, pengguna dapat melakukan streaming dengan kualitas HD dan tak perlu khawatir akan buffering.

3. MOLA

Pada beberapa musim lalu, aplikasi MOLA memegang hak siar untuk liga Inggris. Oleh karena itu, tidak menutup kemungkinan jika aplikasi ini juga akan menyediakan live streaming piala dunia.

Selain menyediakan streaming pertandingan sepak bola, MOLA juga menyediakan tayangan menarik lainnya. MOLA juga menyediakan pertandingan dari berbagai liga yang bisa penggunanya tonton.

4. UseeTV GO

Rekomendasi aplikasi nonton bola piala dunia selanjutnya adalah UseeTV GO. Aplikasi live streaming ini juga menyediakan channel TV indonesia maupun internasional. Disini pengguna dapat melakukan live streaming video, TV, radio bahkan karaoke.

5. SuperSport

Tak kalah update dengan aplikasi lainnya, SuperSport juga dapat menjadi pilihan untuk menonton piala dunia. Tak hanya pertandingan sepak bola, aplikasi ini juga menyediakan berbagai tayangan olahraga lainnya, seperti tenis, moto, golf dll.

Selain dapat melakukan streaming melalui SuperSport, pengguna aplikasi ini juga dapat memperoleh berita terupdate seputar piala dunia. Di samping itu, pengguna juga dapat memperoleh informasi mengenai jadwal pertandingan, skor akhir maupun klasemen.

6. Super Soccer TV

Selain pertandingan sepak bola, Super Soccer TV juga menyediakan berbagai konten menarik di luar pertandingan bola. Melalui Super Soccer TV pengguna dapat menyaksikan pertandingan piala dunia secara live streaming.

Aplikasi Super Soccer TV memiliki kerjasama dengan berbagai pihak luar negeri, seperti UEFA Euro, Bundes Liga dan masih banyak lagi. Jadi, informasi seputar bola yang akan diperoleh pengguna melalui aplikasi ini tentu akan selalu terupdate.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton bola piala dunia yang wajib diunduh. Beberapa aplikasi tersebut menyediakan berbagai jenis informasi terupdate seputar bola. Selain itu, beberapa diantaranya juga menyajikan berbagai konten menarik di luar sepak bola.

 



Posting Komentar