Rekomendasi Sabun Wajah Wardah Untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu!

Daftar Isi

 

Rekomendasi Sabun Wajah Wardah Untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu!

SunjaID - Produk kecantikan yang ada di Indonesia salah satunya adalah Wardah, produk satu ini juga menawarkan sabun wajah. Berikut ini rekomendasi sabun wajah wardah untuk kulit berminyak yang bisa dipakai untuk mengurangi minyak di wajah.

Produk kecantikan yang beredar di Indonesia cukup banyak, salah satu produk yang ada dan banyak dipakai orang Indonesia adalah Wardah. Perawatan dengan produk kecantikan adalah hal wajar dilakukan oleh sebagian orang, termasuk perempuan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi sabun wajah Warda yang bisa digunakan untuk perempuan yang memiliki kulit berminyak. Kulit yang berminyak bisa menyebabkan masalah misalnya adalah jerawat.

1. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Produk yang pertama sabun wajah Wardah untuk kulit berminyak, karena sabun wajah ini dapat berfungsi untuk mengontrol produksi minyak berlebih. Sehingga produksi minyak berlebih di wajah dapat teratasi, jika rutin menggunakan produk ini.

Selai ini ternyata sabun wajah satu ini bisa membersihkan kotoran hingga sampai pori-pori kulit wajah. Jika sering beraktivitas di luar ruangan tentunya akan banyak debu yang menempel di wajah maka debu pun akan terangkat saat menggunakannya.

Terdapat kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk mengatasi tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Kulit akan tampak lebih cerah, produksi minyak dapat diatur dan akan bebas dari tumbuhnya jerawat.

2. Wardah Perfect, Bright Creamy Foam

Produk satu ini dapat berfungsi mengatasi kulit berminyak pada wajah, cocok juga untuk kulit normal. Terdapat kandungan clay yang berfungsi untuk menyerap minyak yang diproduksi berlebih di wajah.

Selain itu ada formula tambahan seperti double lightening active selain mencerahkan juga menjaga kulit berminyak dari dehidrasi. Jika menggunakan produk satu ini, tentunya kulit wajah akan bersih sampai ke pori-pori.

3. Wardah Lightening Gentle Wash

Sabun wajah satu ini cocok untuk semua kulit, baik yang normal, berminyak bahkan kering. Tekstur sabun wajah satu ini cukup lembut dan menghasilkan buih yang cukup banyak dan bisa melembutkan kulit wajah.

Terdapat kandungan Vitamin B3 yang bisa memudarkan noda hitam yang ada di wajah, sehingga kulit tampak cerah. Terdapat bahan kandungan lain juga yang bisa meredakan iritasi yang terjadi di wajah.

4. Wardah Acne Cleansing Gel

Produk sabun wajah satu ini cocok sekali untuk kulit wajah yang berminyak, berjerawat dan kulit sensitif. Jika menggunakan produk satu ini tentunya akan meredakan iritasi yang terjadi di wajah, struktur gel yang dimiliki cukup lembut.

Ada kandungan bahan asam salisilat dan zinc gluconate yang berfungsi untuk menyerap minyak yang diproduksi berlebih pada wajah. Produk satu ini juga dapat membersihkan sel kulit yang mati serta mengecilkan tumbuhnya jerawat.

Bisanya menjadikan kulit wajah yang tampak kusam dan berminyak menjadi lebih bercahaya dan bebas dari jerawat.

5. Mengatasi Minyak Berlebih dengan Wardah White Secret Facial Wash with AHA

Produk satu ini bisa digunakan pada kulit wajah yang berminyak, tekstur dari sabun wajah ini lembut dan bening. Efek ketika memakai produk satu ini adalah sensasi dingin di kulit wajah, busa bisa mengangkat kotoran di kulit wajah.

Adanya AHA yang terdapat dalam komposisi tentunya bisa untuk meningkatkan kekebalan kulit dan membantu kulit dalam memproduksi kolagen. Dengan adanya AHA ini bagi kulit berminyak akan mengurangi produksi minyak berlebih.

Selain itu tentunya bisa mencegah tumbuhnya bakteri di kulit wajah, minyak yang menyumbat komedo akan teratasi. Unsur AHA ini, ternyata bisa mengembalikan tekstur kulit akibat dari bekas tumbuhnya jerawat di kulit wajah.

6. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

Sabun pencuci wajah keluaran Wardah ini, bisa digunakan untuk kulit yang berminyak dan berjerawat karena kandungan rumput laut. Kandungan yang ada didalamnya dapat berfungsi untuk menyeimbangkan pH.

PH yang seimbang dapat berfungsi untuk mengatur kadar air dan minyak yang ada di kulit wajah sehingga kelembaban terjaga. Sabun wajah ini, memang tidak terlalu berbusa tapi bisa mengangkat kotoran yang ada.

Jika rutin menggunakan sabun wajah satu ini maka bisa menyebabkan kulit wajah tampak lebih segar dari sebelumnya. Sabun ini juga bisa meredakan iritasi yang ada di kulit wajah, akibat timbulnya jerawat atau bekas jerawat.

Itulah tadi beberapa rekomendasi sabun wajah Wardah untuk kulit berminyak yang bisa dipakai dan cukup cocok digunakan. Harga dari masing-masing produk tersebut berbeda, walaupun begitu produk diatas bisa untuk kulit wajah yang berminyak.

 



Posting Komentar