Rekomendasi Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

Daftar Isi

 

Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

SunjaID - Jenis tone kulit sawo matang banyak dimiliki oleh wanita Indonesia, sehingga membutuhkan kejelian dalam memilih warna lipstik. Tak terkecuali pada warna lipstik Wardahh untuk bibir hitam dan kulit sawo matang.

Wajah akan terlihat kusam maupun pucat krtika kita salah dalam memilih shade lipstik. Namun tak perlu bingung, karena terdapat banyak varian lipstik Wardahh yang bisa dicoba, simak berikut diantaranya:

1. Shade Chic untuk Wardahh Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Varian Wardahh dengan shade chic satu ini akan membuat penampilan menjadi lebih edgy. Wardahh Instaperfect Mattesetter ini mempunyai warna coklat yang sedikit gelap, jadi akan sangat cocok untuk tone kulit sawo matang.

Produk ini dilengkapi dengan formula transferproof dan creamy-mousse, sehingga lembut ketika diaplikasikan ke bibir. Selain itu, varian lipstik Wardahh ini tidak mudah untuk keluar dari garis bibir.

2. Shade Nouble untuk Wardahh Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick

Warna lipstik Wardahh untuk bibir hitam dan kulit sawo matang yang wajib dicoba adalah shade Nouble pada varian Wardah Instaperfect Mattetitude. Produk Instaperfect ini akan membuat wajah telihat segar dan juga cocok untuk acara spesial.

Shade nouble pada Wardah Instaperfect Mattetitude Matte Stain Lipstick akan sangat cocok untuk kulit dengan undertone warm. Meskipun warna yang dihasilkan nude, namun shade lipstik ini akan menutupi warna bibir yang gelap.

3. Shade Speachless untuk Wardahh Exclusive Matte Lip Cream

Shade speachless pada varian Wardahh Exclusive ini akan menciptakan tampilan yang segar dan berseri. Sentuhan warna peach pada varian ini akan membuat tampilan lebih natural, sehingga akan sangat cocok untuk penampilan sehari-hari.

4. Shade Retro Red untuk Wardahh Intense Matte Lipstick

Warna lipstik Wardahh satu ini akan sangat cocok untuk kulit sawo matang. Shade retro red pada Wardahh Intense Matte Lipstick akan membuat kulit menjadi lebih hidup dan memberikan kesan klasik.

Meskipun formula pada varian ini matte, namun tekstur yang dihasilkan termasuk lembut sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Produk Wardah ini cocok untuk acara formal ataupun kegiatan sehari-hari.

5. Shade Wood Brow untuk Wardahh Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Jika ingin memiliki tampilan yang dewasa namun tetap elegan, varian Wardahh ini dapat menjadi pilihan. Shade wood brow akan sangat cocok untuk tone kulit sawo matang atau undertone warm dengan paduan warna lipstik yang cukup dalam dan coklat.

Shade wood brow pada Wardahh Colorfit Ultralight Matte Lipstick memiliki formula yang cukup ringan. Selain itu, varian ini tidak membuat bibir kering, tahan lama dan tentunya pigmented.

Itulah warna lipstik Wardahh untuk bibir hitam dan kulit sawo matang. Semua rekomendasi varian Wardah di atas memiliki formula yang bagus dan mampu menutupi warna bibir yang gelap.

 



Posting Komentar