Wisata Indoor Bandung Terkeren yang Wajib Dikunjungi

Daftar Isi

 

Wisata Indoor Bandung

SunjaID - Berwisata atau liburan bersama teman, keluarga atau orang terdekat dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan suasana hati. Tentu dengan adanya beberapa tempat wisata indoor Bandung dapat membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental ketika berwisata.

Berwisata juga bisa membantu mengurangi kebosanan dan monotoni dalam berkehidupan sehari-hari. Berikut ini terdapat rekomendasi tempat berwisata di Bandung yang berkonsep indoor sehingga cocok dikunjungi dalam bermacam cuaca.

1. Museum Geologi kota Bandung

Museum Geologi Bandung ialah tempat berwisata indoor dan cocok bagi pecinta geologi. Di sini, dapat melihat berbagai jenis batuan, mineral, fosil, dan koleksi lainnya yang menarik. Sehingga berwisata di sini tidak kalah seru dari lainnya.

Tempat ini beralamat di Jl. Diponegoro Nomor 57, Cibenying Kaler, di kota Bandung, Prov. Jawa Barat. Adapun waktu operasionalnya ialah hari Selasa sampai Kamis, kemudian Sabtu hingga Minggu. Jadi, tempat ini biasanya akan ditutup pada hari Jumat.

2. Trans Studio Mall Bandung

Trans Studio ini termasuk salah satu lokasi wisata indoor Bandung yang cukup populer. Di sini, dapat menikmati berbagai atraksi yang menarik, seperti wahana roller coaster, taman hiburan, teater 4D, dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 289 A, Kel. Cibangkong, Kec. Batununggal, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Pengunjung bisa menikmati seluruh wahana permainan di sana tiap hari sejak jam 10.00 lalu tutup jam 5 sore.

3. Rabbit Town

Rabbit Town Bandung ialah wisata yang berlokasi di kawasan Dago, Bandung. Tempat ini menawarkan konsep unik dan menarik, yaitu menggabungkan berbagai macam aktivitas dan hiburan dalam satu tempat. Unik dengan tema kelinci sebagai pusat perhatian.

Tempat wisata ini juga menawarkan suasana yang ramah lingkungan dengan taman hijau yang indah. Adapun waktu operasionalnya adalah hari Senin hingga Jumat jam 10 pagi sampai 8 malam. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu jam 09-20.00 WIB.

4. Museum Konferensi Asia Africa

Tempat ini merupakan taman wisata budaya yang menghadirkan berbagai bangunan dan budaya dari negara-negara di Asia dan Afrika. Di sini, dapat belajar sejarah, seni, dan budaya serta menikmati berbagai kuliner khas dari berbagai belahan dunia.

Museum ini dibangun sebagai pengingat dan mengenang konferensi Asia Afrika itu diselenggaran pada tahun 1955 di kota Bandung. Hal ini itu karena terdapat suatu momen yang sangat penting dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Asia dan Afrika.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata indoor bandung yang bisa menjadi pilihan ketika ingin berlibur. Seluruh tempat memiliki keindaan dan keistimewaan masing-masing, sehingga pilihlah yang paling pas dengan kebutuhan. Dengan begitu, maka liburan akan terasa menyenangkan.

 




Posting Komentar