Coba Kunjungi Kolam Renang Cibening Purwakarta yang Recommended Ini!

Daftar Isi

 

Kolam Renang Cibening

SunjaID - Jawa Barat menyimpan beragam rekomendasi tempat wisata yang menarik dan menghibur semua orang, salah satunya yaitu kolam renang Cibening Purwakarta. Kolam renang yang dimaksud memiliki nama resmi Anugerah Waterpark Bunder.

Anugerah Waterpark Bunder merupakan kompleks kolam renang terbesar di Purwakarta. Waterpark ini diresmikan pada akhir tahun 2021 yang berlokasi di Desa Cibening, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Berikut profil dari waterpark keren tersebut:

Konsep yang Ditawarkan

Kolam renang Cibening Purwakarta atau Anugrah Waterpark Bunder dalam menyediakan tempat rekreasi mengusung tema-tema alam. Hal tersebut dibuktikan jelas dengan lokasi wisatanya yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang sehingga udara menjadi sejuk

Dari dalam lokasi dekat kolam renang juga terdapat taman-taman kecil yang dipenuhi dengan rerumputan dan bunga yang cantik menghiasi area tempat wisata. Ada kolam diberikan nama Lazy River Pool with green stone yaitu kolam yang dikelilingi bebatuan alam.

Jadwal dan Akomodasi Akses Lokasi

Alamat lengkap Anugerah Waterpark Bunder terletak di Kampung Bunder, RT 21 RW 07 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Meskipun tempat tersebut tergolong baru, namun alamat lengkapnya sudah tercantum di Google Maps.

Rute jalan menuju ke sana dapat dengam mudah dilalui oleh berbagai kendaraan pribadi ataupun transportasi online sekalipun. Terlebih kondisi di lokasi dalam tempat wisata bersih dan nyaman untuk berkegiatan.

Unsur keamanan selama berada di area lokasi juga diperhatikan oleh pengelola tempat. Terutama untuk kegiatan anak-anak agar mereka bisa tetap ceria selama bermain air.

Kolam renang ini dibuka seperti hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 (Waktu Indonesia Barat). Adapun tiket masuk yang mesti disiapkan adalah:

     Hari Senin sampai Jum'at dikenakan tarif Rp45.000,-

     Hari Sabtu sampai Minggu dikenakan biaya Rp55.000,-

Wahana yang Tersedia

Di antara berapa fasilitas yang disediakan di waterpark ini antara lain: kolam renang dengan wahana air, kolam sport, kolam balita, kolam adventure ember tumpah, kolam arus, kolam ombak, playground untuk balita, sepeda gantung dan lainnya.

Ada banyak wahana seru yang tidak boleh dilewatkan untuk kamu dan keluarga ketika berkunjung ke lokasi tersebut. Kegiatan mengasyikkan dengan mencoba berbagai wahana yang tersedia dapat meningkatkan rasa senang sekaligus bahagia.

Anugerah Waterpark Bunder selain menyediakan berbagai jenis kolam renang sesuai minat pengunjung, juga disediakan beragam fasilitas non-air yang pastinya dapat memberikan kebahagian lebih bagi para wisatawan di sana.

Sebagai contoh dengan tersedianya flying fox dan sepeda gantung yang dapat melatih ketangkasan, kecakapan dan kekuatan mental dari wisatawan. Ada juga gazebo yang dapat disediakan wisatawan untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

Demikian tadi pemaparan singkat mengenai kolam renang Cibening Purwakarta atau yang dikenal dengan Anugrah Waterpark Bunder. Informasi tersebut dapat menjadi referensi kamu untuk mengisi waktu liburan nanti bersama keluarga tersayang, Selama beraktivitas!

 




Posting Komentar