Inilah 5 Daya Tarik Puncak Joho Maparah, Wisatawan Wajib Tahu!

Daftar Isi

 

Puncak Joho Maparah

SunjaID - Puncak Joho Maparah merupakan salah satu tempat agrowisata yang berlokasi di Jawa Barat, serta cocok dikunjungi baik sendirian ataupun bersama teman-teman. Konsep agrowisata dengan penambahan daya tarik baru membuatnya menarik.

Lokasi wisata ini berada pada daerah Cibeureum, tepatnya di kecamatan Sukamantri, kabupaten Ciamis, provinsi Jawa Barat. Pengunjung tak akan kesulitan untuk menemukan lokasi wisata tersebut. Simak terkait daya tariknya berikut ini:

1. Terdapat Mini Ranch Sapi Pasundan

Selain menjadi tempat wisata, Joho Maparah pun juga menjadi tempat pengembangan dari peternakan sapi Pasundan. Mulai dari penggembalaan sapi di lapangan terbuka, edukasi budidaya, hingga pada pembibitan sapi. Tentunya akan sangat menarik jika dikunjungi.

Pengunjung akan memperoleh pengalaman yang berkesan seperti bisa bermain dengan puluhan sapi tersebut, melihat dan ikut serta memberi makannya. Dengan pemandangan padang yang terbuka ditambah banyak sapi, tentu akan membuat pengunjung merasa damai dan nyaman.

2. Pemandangan di Atas Bukit

Panorama pemandangan yang disediakan oleh destinasi wisata ini adalah pengunjung dapat melihat segala keindahan alam dari atas bukit. Tak hanya pemandangan saja, mulai dari sunrise hingga sunset bisa disaksikan secara bebas di sini.

Keindahan panorama tersebut tentu akan sangat mengasyikkan untuk dilihat. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar lima ribu saja untuk membyara tiket masuk. Dengan harga yang terjangkau tersebut sudah bisa menikmati panorama seindah itu.

3. Menyediakan Permainan Kendaraan ATV

Tak hanya sebagai objek wisata saja, permainan pun disediakan di sini seperti halnya kendaraan ATV. Pengunjung dapat menikmati fasilitas tersebut untuk melihat sekitar lokasi wisata tanpa perlu berjalan. Tentunya ini adalah pengalaman yang seru untuk dicoba.

4. Banyak Spot Foto

Tentunya setiap destinasi wisata memiliki banyak spot foto yang menarik, tak terkecuali pada Joho Maparah. Posisi dari atas puncak dengan latar belakang alam yang menantang tentu menjadi spot foto menarik di sini.

Tak hanya itu saja, berfoto saat sedang mengendarai ATV juga bisa dicoba untuk mendapatkan pengalaman menarik. Tentu jangan sampai dilewatkan saat berkunjung ke Joho Maparah.

5. Cocok Dijadikan Kegiatan Berkemah

Puncak Joho Maparah yang terletak di dataran tinggi tentu cocok untuk dijadikan tempat bagi kegiatan berkemah. Selain tempatnya yang aman dan indah, banyak area yang cocok dijadikan sebagai wisata edukasi bagi para murid yang berkemah.

Banyaknya daya tarik dari destinasi wisata Joho Maparah ini tentu layak untuk dikunjungi saat liburan. Baik sendirian ataupun bersama teman dan keluarga, tempat agrowisata ini patut untuk dikunjungi.

Demikian ulasan lengkap mengenai lima daya tarik dari agrowisata puncak Joho Maparah yang bisa membuat betah pengunjung. Kelima daya tarik tersebut tentu sangat menarik untuk diketahui para pengunjung. Tempat wisata penuh edukasi tersebut menjadi rekomendasi yang cocok untuk dikunjungi.

 




Posting Komentar