Kamis, 04 Mei 2023

Inilah Rumah Makan Sangkan Hurip 3 Ciwidey Khas Sunda yang Cocok Dikunjungi Sekeluarga!

 

Rumah Makan Sangkan Hurip

SunjaID - Sebagai seorang penyanyi dangdut yang sukses, Lesti Kejora juga merintis usaha kuliner rumah makan Sangkan Hurip 3 Ciwidey di Bandung. Rumah makan tersebut berada di kawasan Bandung Selatan, tepatnya pada daerah Ciwidey. 

Panorama rumah makan tersebut menyajikan hamparan sawah yang luas karena berada di tengah sawah. Rumah makan tersebut menawarkan nuansa yang asri dan tenang, jauh dari lalu lalang kendaraan. Mari simak ulasan lengkapnya berikut:

Sajian Makanan Khas Sunda

Rumah makan Sangkan Hurip 3 Ciwidey menyajikan beragam makanan khas Sunda yang bisa diambil sendiri atau secara prasmanan. Tidak jauh dari pintu masuk, pengunjung dapat menemukan sajian makanan khas Sunda yang tersusun dengan rapi.

Beragam makanan lezat dengan lauk tahu, tempe, pete, ayam, dan lain sebagainya disajikan dan bisa dipilih sesuai selera oleh pengunjung. Semua ornamen memliki furnitur kayu yang berfungsi untuk menekankan konsep alami pada rumah makan ini.

Pastinya pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan asri nan tertata rapi. Area rumah makan ini juga dibagi menjadi dua macam, yaitu indoor dan outdoor. Jika pengunjung memilih outdoor, maka akan ditempatkan di luar dan makan secara lesehan.

Fasilitas Menarik

Selain menyajikan beragam makanan khas Sunda, rumah makan milik Lesti Kejora ini juga menghadirkan pelbagai fasilitas yang menarik. Pelbagai fasilitas tersebut bisa diketahui melalui ulasan berikut:

1. Area Taman Belakang yang Luas

Rumah makan yang berukuran luas dan membuat pengunjungnya bisa berkeliling merupakan suatu hal yang menarik. Konsep area taman belakang yang luas terdapat di rumah makan ini, di mana pengunjung yang membawa anak-anak akan leluasa berkeliling.

Dirancang seperti taman buatan, taman belakang di restoran ini nyaman untuk dikunjungi. Anak-anak dapat bebas berlarian sembari dijaga oleh orang tuanya dari lesehan tempat makan. Pastinya akan cocok dikunjungi sekeluarga.

2. Lesehan di Area Luar

Tak hanya menyediakan tempat makan di dalam saja, rumah makan milik Lesti Kejora ini juga mempunyai lesehan di area luar. Dengan rancangan beragam gazebo ditambah kursi-kursi kayu di tengah taman akan membuat tampilan menjadi sejuk dan family friendly.

Kursi kayu yang besar dan unik juga menjadi salah satu daya tarik yang tersedia di area luar rumah makan ini. Baik pengunjung dewasa ataupun anak-anak akan dibuat puas dengan tatanan area luarnya.

3. Pemandangan Sawah

Ulasan terakhir mengenai fasilitas menarik dari rumah makan Lesti Kejora ini adalah pengunjung akan dapat melihat pemandangan sawah saat makan. Suasana sejuk, asri, dan jauh dari keramaian cocok untuk dikunjungi dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap mengenai rumah makan Sangkan Hurip 3 Ciwidey yang dirintis oleh penyanyi dangdut populer, Lesti Kejora. Beragam menu makanan khas Sunda yang lezat beserta suasana rumah makan yang menenangkan cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

 




Related Posts