Sabtu, 13 Mei 2023

Inilah Saresae Villa, Tempat Menginap Mewah dengan Fasilitas Lengkap

 

Saresae Villa

SunjaID - Bandung memang dikenal sebagai kota tujuan wisata yang populer selama musim liburan maupun akhir pekan. Saresae Villa menjadi pilihan tepat untuk menginap karena memiliki fasilitas lengkap serta ruangan yang luas.

Villa ini bisa disewa mulai dari 8-18 orang maksimal dengan harga bersaing. Lokasi villa juga cukup strategis yang tidak jauh dari tempat wisata di sekitar Lembang. Berikut ini pembahasan tentang villa Saresae dan fasilitasnya.

Fasilitas di Saresae Villa

Selesai di bangun sekitar tahun 2021, Saresae Villa bisa menjadi hunian sementara ketika berlibur di kawasan Lembang. Villa ini berkonsep modern minimalis yang mewah sekaligus nyaman. Tersedia fasilitas lengkap di dalamnya sebagai berikut:

1. Lantai Bawah

Villa bergaya modern minimalis ini mempunya dua lantai dengan tiga kamar tidur. Terdapat dua kamar tidur yang dilengkapi dengan WiFi. Pengunjung juga bisa meminta extra bed dengan biaya tambahan.

Ada dua kamar mandi yang tergabung di kamar tidur serta satu di dekat dapur. Kamar mandi tersebut dilengkapi dengan water heater dan hairdryer. Tersedia pula laundry room dengan fasilitas seperti mesin cuci, setrika, dan lainnya.

Pengunjung bisa menggunakan ruangan lain seperti living room, ruang makan, dapur, laundry room, dan lain sebagainya. Terdapat pula area outdoor dengan private pool serta BBQ set yang bisa dipakai jika mengadakan acara.

Villa ini dapat disewa dengan kuota maksimal untuk 18 orang. Fasilitas lain yang disediakan yaitu area parkir yang cukup luas dengan kapasitas sekitar lima mobil. Selain itu, keamanannya juga terjamin karena dijaga selama 24 jam.

2. Lantai Atas

Pengunjung bisa melewati lorong serba kaca dan tangga yang berada di samping dapur untuk akses ke lantai atas. Di sini pengunjung dapat melihat kamar utama dengan ukuran yang lebih luas.

Kamar mandi di lantai atas menyatu dengan kamar utama. Pengunjung bisa menggunakan fasilitas seperti bathup maupun shower. Tentunya view dari kamar utama juga sangat indah karena pengunjung bisa melihat pemandangan kota Bandung secara keseluruhan.

Villa Saresae ini bisa menjadi rekomendasi tempat menginap untuk menampung lebih banyak orang. Selain itu, fasilitas, view serta lokasinya yang strategis dapat menjadi pertimbangan lain untuk menginap di Saresae.

Lokasi dan Harga Saresae Villa

Villa Saresae ini terletak di Jalan Sukamukti, Lembang yang cukup strategis. Pengunjung bisa menempuh sekitar 15 menit perjalanan dari kota Lembang. Untuk rute dan akses, pengunjung bisa membuka Maps untuk informasi selengkapnya.

Harga sewa villa ini cukup bervariasi mulai dari Rp6.828.800 per malam untuk yang paling murah. Biasanya harga untuk weekend dan weekday berbeda. Pengunjung dapat menanyakan atau booking ke nomor yang tertera di media sosial Saresae.

Pengunjung dalam melakukan check-in mulai pukul 14.00-23.59 malam. Jika ingin check-in lebih awal, pengunjung bisa mengisi form permintaan khusus ketika melakukan booking. Untuk check-out, paling lambat dapat dilakukan sekitar pukul 12.00 siang.

Demikian ulasan mengenai Saresae Villa yang perlu disimak. Villa mewah ini bisa menjadi rekomendasi tempat menginap bersama keluarga atau teman dengan kapasitas besar. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lengkap dan lebih terjamin.

 

Related Posts