Rabu, 03 Mei 2023

Kode Undangan Fizzo Novel itu Apa Cek di Sini!

 

Kode Undangan Fizzo Novel itu Apa Cek di Sini!

SunjaID - Fizzo Novel menyediakan layanan yang memungkinkan kita bisa menghasilkan uang karena aplikasi ini memberikan royalti dengan menulis dan membaca novel. Pengguna pun bisa mendapat uang dengan membagikan kode undangan Fizzo yang cukup menarik ini.

Bayaran yang didapatkkan berbentuk koin Fizzo, koin tersebut dapat dikonversikan menjadi mata uang Rupiah. Agar pundi-pundi koin di Fizzo semakin banyak, maka undanglah teman sebanyak-banyaknya untuk menggunakan Fizzo Novel.

Kode Undangan Fizzo itu Apa?

Kode undangan aplikasi Fizzo Novel merupakan deretan angka dan huruf unik yang dapat dipakai untuk mengundang teman. Semua pengguna Fizzo Novel akan diberikan kode undangan yang dapat menghasilkan uang apabila berhasil mengundang teman untuk bergabung.

Kode undangan aplikasi ini terdiri atas 1 huruf dan 7 angka, sehingga totalnya menjadi 8 karakter susunan huruf dan angka yang unik. Setiap pengguna Fizzo Novel mendapatkan kode undangan yang berbeda sesuai dengan identitas.

Kode undangan Fizzo Novel ini menghasilkan nominal uang yang cukup lumayan. Apabila setiap hari berhasil mengundang teman untuk menggunakan Fizzo Novel, pengguna bisa meraih nominal 25 ribu rupiah dari kode undangan tersebut.

Bonus koin yang didapatkan pengguna akan bertambah apabila temannya yang diundang juga turut aktif menggunakan Fizzo Novel untuk membaca atau menulis. Menariknya, teman yang diundang juga turut kebagian koin, lho.

Cara Memasukkan Kode Undangan Bergabung Fizzo Novel

Apabila berhasil mengundang teman untuk bergabung, ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk memasukkan kode undangan tersebut. Simak bersama langkah-langkah berikut ini.

     Langkah pertama, calon pengguna harus mempunyai kode undangan Fizzo dari teman.

     Pastikan Fizzo Novel sudah terpasang di ponsel.

     Kemudian, kunjungi tautan yang tertera di undangan yang selanjutnya langsung diarahkan ke halaman 'login' Fizzo Novel.

     Masukkan kode undangan yang tercantum di undangan sebelumnya pada kolom yang disediakan.

     Selanjutnya, buatlah akun Fizzo Novel dengan akun Gmail, Facebook, Twitter atau TikTok.

     Setelah membuat akun, ketuk ikon profil yang ada di bagian kanan bawah tampilan layar Fizzo Novel.

     Lalu pilihlah opsi 'Dapatkan Hadiah' untuk menerima imbalan hadiah dari Fizzo Novel.

     Setelah itu, imbalan hadiah otomatis masuk dalam bentuk koin.

     Selesai.

Keuntungan Memakai Kode Undangan Aplikasi Fizzo Novel

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memasukkan sebuah kode undangan untuk login Fizzo Novel. Inilah beberapa keuntungan yang akan pengguna dapatkan, yaitu sebagai berikut.

     Pengguna mendapatkan tambahan uang ke yang akan masuk dalam bentuk koin ke akun.

     Koin Fizzo akan semakin bertambah banyak.

     Akun Fizzo yang dimiliki akan lebih trusted.

     Dapat menambahkan jaringan referral.

Perlu diingat baik-baik bahwa yang dapat memasukkan kode undangan ini hanyalah pengguna yang baru. Para pengguna lama tidak dapat login Fizzo Novel dengan memasukkan kode undangan tersebut.

Demikian informasi yang telah dijelaskan terkait kode undangan Fizzo Novel yang dapat menghasilkan banyak pundi-pundi uang. Semoga informasi tersebut dapat berguna untuk menjawab pertanyaan terkait kode undangan aplikasi Fizzo Novel.

 




Related Posts