Mengenal Kancana Mandira Glamping Resort, Cocok Untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Daftar Isi

 

Kancana Mandira Glamping Resort

SunjaID - Kancana Mandira Glamping Resort ialah suatu tempat untuk berkemah di Sukabumi, Jawa Barat, yang menyediakan berbagai fasilitas terbaik. Apalagi tempat di kawasan Cidahu ini memiliki view Gunung Salak yang dapat memanjakan mata para pengunjung.

Tempat berkemah dengan fasilitas mumpuni semakin banyak ditemukan karena banyak masyarakat yang suka berkemah pula. Lantas, berikut adalah review yang dapat disimak oleh para pengunjung sebelum memutuskan untuk berkemah di tempat ini.

Lokasi Tempat Berkemah Kancana Mandira Glamping Resort

Pengunjung dapat menempuh perjalanan kurang lebih 400 meter sebelum pintu masuk dari Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Selama perjalanan, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan indah, serta gerbang masuk yang megah di kanan jalan.

Adapun gerbang masuk tersebut memiliki gaya Bali yang memberikan kesan megah dan gampang dikenali. Pemandangan Kota dan Gunung Gede Pangrango juga dapat dinikmati oleh para pengunjung yang datang ke sana.

Fasilitas yang Didapatkan oleh Para Pengunjung

Setiap orang yang berkemah membutuhkan fasilitas yang memadai, maka tempat berkemah di Sukabumi ini bisa menjadi jawabannya. Selain gerbang mewah yang telah dijelaskan sebelumnya, tentu wisata ini juga menyuguhkan berbagai fasilitas seperti berikut:

1. Minuman Selamat Datang dan Berbagai Jenis Glamping

Bila telah melakukan reservasi, pengunjung dapat masuk ke dapur dan akan mendapatkan minuman selamat datang sebagai sambutan. Glamping di Kancana Mandira ada tiga jenis, yakni dua tenda lonceng, satu tenda berbentuk piramida, dan tenda safari.

2. Tenda Lonceng dan Sejenisnya

Tenda lonceng adalah tenda putih berukuran cukup besar yang didirikan pada papan kayu, yang di hadapannya ada hammock untuk bersantai. Di sebelahnya juga ada dua kursi, serta kapasitas bell tenda yakni dua hingga tiga orang.

3. Kasur, Extra Bed Gratis, dan Pelengkap Lainnya

Pengunjung akan disediakan dua kasur, yang mana dapat melakukan request berupa extra bed secara gratis. Ada pula colokan listrik, lampu, air mineral, kopi, teh, jahe, gula, dan perangkat maupun pelengkap lainnya.

4. Rumah Piramida Kapasitas 2 Orang

Berikutnya, rumah Piramida berkapasitas dua orang sangatlah cocok bagi para pengunjung yang memiliki low budget. Sebenarnya fasilitas untuk pengunjung pun tidak berbeda jauh dengan tenda lonceng, tetapi pemandangannya akan berbeda.

5. Tenda Safari Kapasitas 4 Orang

Bagi pengunjung berjumlah banyak, dapat memesan tenda safari yang berkapasitas empat orang dan ada request bed pula. Fasilitas dan perlengkapan yang didapatkan pun hampir sama, dan pastinya disediakan kamar mandi atau toilet.

Harga yang Harus Diketahui Sebelum Berkunjung

Tergolong tempat baru yang mulai beroperasi sejak akhir tahun 2021, kawasan ini dapat menjadi pilihan berkemah bagi masyarakat. Berkemah juga tentunya membutuhkan budget yang cukup, sehingga bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang diinginkan.

Adapun setiap tenda yang disediakan terdapat paket full board dengan tiga kali makan serta satu snack atau hanya paket sarapan. Jadi, pastikan bahwa pengunjung memiliki budget yang cukup untuk bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang diinginkan, seperti:

     Jenis tenda lonceng seharga Rp1,6 juta/malam untuk paket full board dan Rp1,3 juta/malam untuk paket sarapan.

     Rumah piramida Rp800.000/malam paket full board dan Rp550.000/malam paket sarapan.

     Tenda safari Rp1,6 juta/malam full board dan Rp550.000/malam paket sarapan.

Demikian penjelasan mengenai review Kancana Mandira Glamping Resort berdasarkan lokasi, fasilitas, dan harga yang harus diketahui. Dengan berbagai informasi tersebut, para pengunjung dapat menjadikan tempat tersebut untuk berkemah bersama orang-orang terdekat.

 

 

Posting Komentar