Ngamplang Garut, Harga Tiket Terbaru dan Beragam Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Daftar Isi

 

Ngamplang Garut

SunjaID - Warga Garut mana yang tidak mengenal keelokan Desa Ngamplang? Ya, Ngamplang Garut selain menjadi pusat golf, nyatanya menyimpang keindahan yang mampu membuat mata pengunjungnya terpana.

Hamparan padang rumput nan hijau, tentunya akan menyejukkan bagi siapa saja yang melihatnya. Lalu, macam kegiatan apa yang dapat dilakukan selain golf di tempat ini? Untuk mengetahuinya, simak uraian berikut.

Lokasi dan Rute Menuju Ngamplang Garut

Untuk menuju ke kawasan wisata satu ini, tentunya harus memahami terlebih dahulu di mana letak tempat ini. Padang rumput golf ini memiliki titik lokasi, tepatnya di alamat Jl. Raya Tasikmalaya KM 7, Desa Ngamplang, Cilawu, Garut.

Pengunjung bisa mencarinya via Google Maps, karena tempat ini sudah banyak diketahui masyarakat dan bukan tempat yang terpencil. Agar lebih mempermudah, pengunjung dapat melakukan pencarian dengan mengetik ‘lapangan golf Ngamplang Garut’.

Perjalanan menuju destinasi wisata sekaligus olahraga di Desa Ngamplang juga dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, atau pun kendaraan umum. Adapaun rute menuju ke Desa Ngamplang dibedakan menjadi dua:

     Akses mobil pribadi: dapat langsung menggunakan Google Maps atau aplikasi peta lainnya, dengan menuliskan atau mengetik kata kunci ‘lapangan golf Ngamplang, Garut’.

     Kendaraan umum: diakses melalui terminal Guntur Cilawu.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Sebelum ke tempat ini, ada baiknya untuk memahami jam buka serta harga tiket masuknya. Dikutip melalui berbagai sumber, lapangan golf Ngamplang dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB.

Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri, pengunjung tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Asalkan, pengunjung dapat berkomitmen untuk tetap menjaga lingkungan agar terbebas dari sampah dan tetap bersih.

Namun untuk parkiran, pengunjung dikenakan biaya tergantung dari kendaraan apa yang dibawa. Berikut rinciannya:

     Parkiran motor: Rp2.000.

     Parkiran mobil: Rp5.000.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan Pengunjung

Selain golf, aktivitas apa saja yang kira-kira bisa dilakukan pengunjung saat mengunjungi lapangan golf di Ngamplang ini? Diketahui jika tempat golf tersebut memiliki luas mencapai 27 hektar.

Aktivitas utama yang tentunya dapat dilakukan adalah bermain bola golf. Karena selain menyehatkan, bermain golf juga menyenangkan. Namun, pengunjung bisa melakukan kegiatan lain di sini yaitu sebagai berikut:

     Piknik bersama keluarga. Tentunya dengan memilih tempat yang agak jauh dari pusat golf, guna mencegah terganggunya fungsi utama lapangan.

     Melakukan sesi foto. Karena saat ini banyak sekali dijumpai event photoshoot tema outdoor, dengan venue lapangan golf.

     Menikmati pemandangan sekitar. Diketahui jika lapangan golf Ngamplang memiliki pemandangan yang apik dengan bukit-bukit kecil disekelilingnya.

Itulah beberapa hal yang mungkin perlu diketahui pengunjung sebelum berkunjung ke Ngamplang Garut ini. Semoga dapat menambah referensi tempat tujuan wisata bersama keluarga selama liburan berlangsung.

 

Posting Komentar