Nikmati Suasana Kebun Asri di Asstro Highland Ciater Camping

Daftar Isi

 

Asstro Highland Ciater

SunjaID - Menikmati keindahan alam di daerah dataran tinggi memang selalu menimbulkan kesan. Apalagi bagi wisatawan dari daerah perkotaan yang ingin cuci mata ke daerah pegunungan, seperti Asstro Highland Ciater Camping yang cukup menarik dikunjungi.

Kehadiran pemandangan yang asri dan menawan yang dilengkapi dengan udara yang sejuk (tidak terlalu panas) memberikan kekuatan emosional bagi siapapun yang berkujung di wilayah tersebut. Berikut ini profil dari lokasi yang telah direkomendasikan tersebut:

Konsep Asstro Highland Ciater Camping

Tempat wisata ini mengusung tema yang berhubungan dengan keindahan alam dan pengalaman tinggal di pegunungan. Hal tersebut dibuktikan dengan pemilihan lokasi tempat wisata di dataran tinggi dengan kontur perbukitan yang dikelilingi oleh perkebunan teh.

Beberapa lokasi di tempat wisata ini juga sering menjadi spot foto untuk menghiasi media sosial dari wisatawan. Biasanya mereka akan berswafoto atau berfoto beserta keluarganya di area perkebunan teh yang sudah terawat dengan baik.

Lokasi dan Rute Menuju Wisata

Lokasi Asstro Highland Ciater Camping berada di Jalan Raya Subang, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. Lokasi tepatnya memiliki jarak 31,7 km dari pusat kota Subang dengan perjalanan sekitar 50 menit.

Untuk  yang mungkin belum terlalu paham atau belum pernah memasuki Kota Subang, maka saat ini area tempat tersebut sudah tersedia informasinya di Google Map. Pengunjung cukup mengetikkan nama lokasi di kolom pencarian maka sudah muncul.

Sebelum berkunjung pastikan mengetahui jam buka dari kawasan tersebut. Untuk hari Senin hingga Jumat, kawasan memiliki jam buka pukul 07.00 sampai 17.00. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu jam tutup mundur 2 jam menjadi pukul 19.00.

Biaya tiket masuk wisata terbilang murah, yang mana dapat ditukarkan dengan minuman bajigur. Rinciannya harga yakni untuk weekdays seharga Rp25.000,- sedangkan weekend seharga Rp30.000,-

Fasilitas yang Tersediakan

Selain menyediakan pemandangan alam yang indah, lokasi ini juga dosediakan tempat khusus buat wisatawan yang akan menginap disini. Mereka menamakannya glamping atau glamour camping yaitu sensasi menginap menggunakan tenda di area dekat perkebunan.

Di samping menyediakan area penginapan berupa tenda, wisatawan juga disuguhkan dengan fasilitas mobil offroad yang bisa dicoba untuk bersenang-senanag atau menguji adrenalin. Hal tersebut sekaligus memuaskan jiwa adventure wisatawan.

Fasilitas glamping yang disediakan oleh pengelola dapat ditempati dengan kapasitas empat orang dan paling maksimal delapan orang. Sebagai pelengkap pengelola menyediakan hot water, bathroom dan akses kepada layanan wisata lainnya.

Jika ingin menikmati rasanya camping di tempat ini, tarif yang diperlukan adalah sebagai berikut:

     Studio room saat weekdays seharga Rp2.500.000,-/tenda.

     Studio room saat weekends seharga Rp3.000.000,-/tenda.

     Family room saat weekdays seharga Rp3.000.000,-/tenda.

     Family room saat weekends seharga Rp3.500.000,-/tenda.

Pemaparan di atas adalah sekilas profil dari Asstro Highland Ciater Camping, salah satu tempat rekomendasi wisata di Jawa Barat. Apabila ingin merasakan sensasi bermain-main di kebun yang indah, silahkan datang langsung ke lokasi.

 




Posting Komentar