Teras Ciseupan Cimahi, Wisata Terlengkap Wajib Dikunjungi Wisatawan!

Daftar Isi

 

Teras Ciseupan Cimahi

SunjaID - Menemukan tempat wisata dengan konsep dan fasilitas terlengkap sekarang ini tidak lagi sulit. Kriteria tersebut bisa ditemukan di Teras Ciseupan Cimahi yang memang memiliki fasilitas komplit.

Tempat tersebut sebenarnya merupakan tempat untuk wisata kuliner tetapi memiliki pemandangan berupa Situ Ciseupan yang cantik. Tidak hanya untuk berkuliner, fasilitas tambahan berupa tempat camping juga tersedia di sini.

Lokasi dan Akses ke Teras Ciseupan Cimahi

Tempat wisata ini berada di daerah bernama Cibeber, tepatnya adalah di Jalan Sanghyang, Pancanaka Hill. Karena konturnya cukup menanjak dan curam, pengunjung harus memastikan jika kendaraan yang digunakan cukup prima.

Meskipun menanjak dan juga curam, kondisi jalan yang dipakai menuju ke tempat tersebut untungnya cukup mulus. Hal ini tentu memberikan sedikit perasaan lega karena artinya akses jalannya cukup aman.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari kota Cimahi yaitu hanya sekitar 40 menit saja, bisa menggunakan motor maupun mobil. Tempat yang buka sejak pagi jam 8 ini bisa dijangkau dengan berbagai rute, misalnya :

     Dari arah kota ambillah arah ke jalan G. Subroto selama beberapa menit lalu belok ke lapang tembak kemudian akan sampai di tujuan yang dimaksud.

     Jika dari arah Padalarang rutenya adalah melalui jalan Letkol Manulang kemudian ke jalan Nasional lalu ke arah Batujajar dan terakhir ke Sindangsari.

Pesona Teras Ciseupan Cimahi

Ciseupan Cimahi merupakan lokasi sempurna untuk berwisata kuliner dan menikmati pemandangan alam. Meskipun belum begitu lama beroperasi Teras Ciseupan telah begitu populer karena memiliki pesona yang luar biasa.

1. Cafe Dengan Banyak Pilihan Menu

Pesona pertama yang menjadi magnet pengunjung adalah adanya kafe dengan variasi menu yang banyak. Pilihan menu yang banyak ini tentu bisa memenuhi selera setiap pengunjung yang berbeda-beda.

Hidangan rumahan seperti tumis, ayam goreng, serta berbagai sambal akan memuaskan pecinta masakan rumah. Sedangkan untuk variasinya, ada juga makanan seperti pasta, steak, serta rice bowl dengan berbagai lauk.

2. Glamping yang Aesthetic

Glamour camping sekarang ini sedang menjadi fasilitas favorit yang dipilih untuk menghabiskan waktu libur. Desainnya terlihat simple tetapi sangat indah dengan sentuhan putihnya yang terkesan aesthetic.

Area glamping di sini cukup luas dengan kebersihan lingkungannya yang begitu terjaga. Semakin sempurna dengan adanya tanaman hias dan bunga-bunga yang menghiasi beberapa spot.

Fasilitas ini paling cocok digunakan untuk bersantai, apalagi dengan view gunung dan pepohonan yang melengkapi. Hawa sejuk dengan udara yang terasa bersih ketika dihirup merupakan pesona lain dari tempat ini.

3. Terdapat Danau Bersih yang Cantik

Seperti namanya, lokasi ini mempunyai teras yang posisinya menghadap langsung ke danau. Disediakan pula bangku-bangku unik dengan berbagai model sebagai tempat duduk untuk memandangi pesona alam sekitar.

Itulah pesona Ciseupan Cimahi yang memiliki fasilitas lengkap sebagai sebuah tempat wisata. Suasana dan pemandangan yang ada di tempat tersebut tentu sangat mempesona. Tertarik untuk mengunjunginya?

 




Posting Komentar