Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

Daftar Isi

Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

SunjaID - Arjasari Rock Hill. Kota Bandung menjadi salah satu kota yang sangat populer dalam hal wisata. Faktanya, banyak wisatawan yang selalu mengunjungi Bandung hanya untuk berwisata. Oleh karena itu, semakin hari, selalu muncul tempat-tempat wisata baru di kota Bandung. Salah satunya adalah destinasi wisata yang akan kita bahas dalam artikel ini. 

Arjasari Rock Hills

Arjasari Rock Hills merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru. Karena memang baru di buka pada bulan desember kemarin. 

meskipun tempat wisata ini baru buka, kepopuleran Arjasari Rock Hill menyebar dengan cepat di media sosial. Bahkan kini, Arjasari Rock Hill telah menjadi tempat favorit untuk healing atau sekedar bersantai bagi para kaum milenial.

Tempat ini menawarkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian dengan udara segar, sehingga tidak mengherankan banyak anak muda yang menghabiskan waktu di sana. Namun, jangan khawatir, kamu juga dapat datang bersama keluarga atau anak-anak.

Di tempat wisata ini, kamu dapat menikmati momen menarik bersama sahabat terbaik maupun keluarga tercinta.

Sebelum kita melihat informasi harga tiket masuk ke Arjasari Rock Hill, mari simak dulu keseruan apa saja yang bisa kita lakukan di tempat wisata ini.

1.Trekking

Meskipun akses ke tempat wisata ini sudah sangat baik, yaitu dapat ditempun dengan kendaraan motor atau mobil. Kamu bisa juga mencoba dengan berjalan kaki atau trekking dari parkiran bawah menuju ke atas tempat Arjasari Rock Hills berada.

2.Camping

Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

Jika kamu menyukai kegiatan camping, di tempat ini juga menyediakan camping ground yang sangat bagus lengkap dengan fasilitas penunjangnya.

3. Cafe

Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

Di tempat wisata ini terdapat cafe unik dengan berbagai macam menu yang bisa kamu coba pesan bersama teman atau keluarga.

selain itu, ada juga restoran Pendopo Bunda yang menyajikan berbagai makanan enak untuk kamu nikmati sambil melihat pemandangan perbukitan.

4. Spot Foto yang Instagramable

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, Arjasari Rock Hill juga menyajikan berbagai spot foto yang instagramable.

Spot-spot foto ini terdapat di berbagai sudut, termasuk di kawasan taman bunga.

Kamu akan menemukan ornamen-ornamen unik yang bisa digunakan sebagai latar belakang berfoto yang menarik.

Di area taman bunga, juga terdapat lampu LED berwarna-warni yang, saat dinyalakan, menciptakan pemandangan yang sangat indah dipandang.

5. Wahana Permainan

Seperti yang terlihat di akun Instagram @arjasarirockhill, terdapat berbagai wahana permainan seru yang dapat kamu coba.

Mulai dari balon udara, flying fox, karpet terbang, sky swing, sepeda gantung, dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

6. Jembatan Panjang

Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

Di tengah banyaknya tempat wisata yang menawarkan jembatan kaca, Arjasari Rock Hill justru memperkenalkan keunikan jembatan panjang yang terbuat dari kayu.

Jembatan panjang ini membentang ke area alam, sempurna untuk para pengunjung yang ingin berburu foto dan video yang menakjubkan.

Selain keseruan tersebut, kamu juga dapat bersantai di gazebo-gazebo unik yang dipenuhi dengan warna-warni yang menarik.

Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas musala dan toilet yang bersih.

Jadi, jika kamu berencana untuk berlibur akhir pekan ke Arjasari Rock Hill, pastikan untuk memeriksa jadwal operasionalnya terlebih dahulu.

Jam Operasional Arjasari Rock Hills

Arjasari Rock Hill, Wisata Baru Di Selatan Bandung yang Rekomended

Berdasarkan informasi dari akun Instagramnya, tempat wisata ini hanya buka setiap Selasa hingga Minggu. Setiap Senin, Arjasari Rock Hill tutup untuk kunjungan.

Berikut adalah jam operasionalnya:

  • Selasa sampai Kamis = pukul 09.00-18.00 WIB
  • Jumat = pukul 13.00-21.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu = pukul 10.00-20.00 WIB

Harga tiket masuk Arjasari Rock Hill

Harga tiket masuk ke Arjasari Rock Hill sangat terjangkau. Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menikmati wisata di sana.

Berikut adalah rincian harga tiket masuk Arjasari Rock Hill:

  • HTM anak-anak hari kerja = Rp 15.000
  • HTM dewasa hari kerja = Rp 20.000
  • HTM anak-anak akhir pekan = Rp 20.000
  • HTM dewasa akhir pekan = Rp 25.000

Sebagai informasi, harga tiket masuk Arjasari Rock Hill untuk anak-anak berlaku bagi usia 5-12 tahun.

Perlu dicatat bahwa harga tiket masuk tersebut tidak termasuk akses ke wahana permainan di dalamnya. Harga wahana permainan terpisah, antara lain:

  • Flying fox = Rp 25.000
  • Sepeda gantung = Rp 25.000
  • Karpet terbang = Rp 25.000
  • Jembatan gantung = Rp 15.000
  • Sky swing = Rp 15.000
  • Balon udara = Rp 15.000
  • Wara wiri = Rp 10.000

Alamat Lengkap Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill berlokasi di Jalan Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Atau bisa juga dengan mengklik link ini GoogleMaps

Posting Komentar