Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Daftar Isi

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

SunjaID
- Pangalengan merupakan bagian dari wilayah kabupaten Bandung yang menawarkan berbagai destinasi wisata alam yang sedang tren dan menarik untuk dikunjungi. Salah satu cara untuk menikmati keindahan alam di Pangalengan adalah dengan melakukan staycation atau berkemah.

Pada artikel kali ini, kami ingin merekomendasikan sebuah lokasi berkemah baru yang cocok untuk staycation modern dan Instagramable. Lokasi ini merupakan tempat yang patut dicoba untuk menikmati liburan alam. Tempat berkemah ini dikenal dengan nama Luxury Camp Riverside By Horison, sebuah tempat wisata yang sedang tren dan modern. Di sini, Anda bisa berkemah di tepi aliran sungai sambil menikmati pemandangan alam yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau kerabat terdekat.

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Luxury Camp Riverside By Horison merupakan destinasi wisata terbaru yang mengusung konsep menarik dengan penyajian glamping untuk staycation di Pangalengan. Tempat berkemah ini termasuk dalam kategori baru karena baru saja melakukan soft opening pada bulan Mei 2022 lalu, dan sejak itu telah menjadi destinasi yang semakin ramai dikunjungi untuk staycation.

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison ini dikelola oleh manajemen yang sama dengan Hotel Horison. Tempat berkemah ini menawarkan dua jenis pengalaman glamping yang dapat Anda pilih untuk staycation Anda. Kamp yang berlokasi di tepi sungai ini menawarkan pemandangan alam berupa pepohonan pinus yang tetap alami. Udara sejuk dan segar tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama saat menjalani staycation di sini.

Kemudian, kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai daya tarik, fasilitas, harga sewa glamping, jam buka, dan lokasi dari Luxury Camp Riverside By Horison. Berikut ulasannya secara lengkap.

Daya Tarik Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison Bandung

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Luxury Camp Riverside By Horison terletak di wilayah Pulosari, Pangalengan, Bandung. Tempat ini menghadirkan konsep menarik berupa glamping di tepi sungai untuk staycation, yang telah membangkitkan rasa penasaran banyak orang untuk datang mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah pengalaman staycation dengan konsep glamping yang unik di pinggir sungai, menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Lokasi kemping yang baru ini di Pangalengan menyediakan tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin merasakan suasana liburan di tengah alam terbuka yang indah dan udaranya yang segar. Terletak di tepi sungai dengan pemandangan langsung ke arus sungai yang deras, tempat ini juga cocok digunakan untuk kegiatan rafting atau arung jeram.

Tempat wisata Luxury Camp Riverside By Horison menawarkan dua varian glamping yang dapat disewa untuk staycation. Kedua jenis glamping tersebut adalah Snail Tent dan Square Tent, keduanya memiliki desain unik dan kenyamanan yang lengkap dengan fasilitas di dalamnya.

Selain menikmati keindahan alam yang segar dan menawan melalui staycation di Luxury Camp Riverside By Horison, Anda juga dapat menikmati beragam kegiatan seru yang tersedia. Salah satunya adalah naik ATV untuk menjelajahi perkebunan teh dan menjelajahi hutan pinus. Anda juga bisa melakukan trekking untuk menikmati keindahan alam di tengah perkebunan teh dan hutan pinus, serta merasakan sensasi rafting menyusuri sungai yang deras.

Fasilitas Luxury Camp Riverside By Horison Pangalengan Bandung

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Untuk memastikan kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung, pihak pengelola Luxury Camp Riverside By Horison telah menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, antara lain.

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Spot foto
  • Rafting
  • ATV
  • Trekking
  • dan lain lain

Harga Sewa Luxury Camp Riverside By Horison Pangalengan

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Luxury Camp Riverside By Horison menyajikan dua jenis glamping yang unik dan dapat disewa untuk staycation. Jumlah total glamping yang tersedia adalah 6, dengan rincian 3 Snail Tent dan 3 Square Tent, yang semua dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Harga sewa glamping ini sangat terjangkau, dan untuk mengetahui ketersediaan serta informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun resmi Instagram mereka di @luxurycamp.bandung, di mana Anda dapat menemukan panduan pemesanan dan langkah-langkah reservasi.

Berikut adalah informasi mengenai harga sewa glamping di Luxury Camp Riverside By Horison Pangalengan:

  • Snail Tent Rp. 1.100.000/ Malam untuk 2 Orang
  • Square Tent Rp. 1.250.000/ Malam untuk 2 Orang

Ketentuan:

  1. Harga termasuk Tenda Luxury dengan kamar mandi pribadi
  2. Termasuk sarapan, makan siang, dan makan malam untuk 2 orang
  3. Air panas (water heater)
  4. Bersamaan dengan api unggun
  5. Kapasitas maksimal tenda adalah 4 orang
  6. Biaya tambahan untuk setiap orang tambahan adalah Rp. 250.000/ Orang
  7. Anak usia 5 - 12 tahun dikenai biaya Rp. 150.000/ Anak
  8. Check-in jam 2 siang, dan Check-out jam 12 siang

Tersedia wahana permainan:

  • ATV Rp. 150.000/ Unit
  • Rafting Rp. 150.000/ Orang

Jam Buka Luxury Camp Riverside By Horison Pangalengan Bandung Jawa Barat

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Untuk waktu operasional, Anda dapat datang sesuai dengan ketentuan check-in dan check-out setiap harinya. Jam check-in dimulai pukul 2 siang, sementara jam check-out adalah pukul 12 siang.

Waktu Operasional Luxury Camp Riverside By Horison

  • Check-in jam 2 siang
  • Check-out jam 12 siang

Lokasi Luxury Camp Riverside By Horison Pangalengan

Luxury Camp Riverside Pangalengan By Horison

Bagi Anda yang datang dengan mobil, disarankan untuk tidak menggunakan kendaraan dengan ground clearance rendah karena jalan masuk menuju area parkir masih berbatu. Dari tempat parkir, Anda akan menempuh jarak sekitar 150 meter dengan waktu perjalanan sekitar 7 sampai 10 menit.

Dari kota Pangalengan, perjalanan menuju lokasi ini memerlukan waktu sekitar 12 menit dengan jarak tempuh sekitar 4,6 kilometer.

Luxury Camp Riverside By Horison terletak di Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai akses dan rute, Anda dapat mengklik tautan di Google Maps: Luxury Camp Riverside Pangalengan by Horison.

Demikianlah informasi ulasan tentang Luxury Camp Riverside By Horison, sebuah tempat berkemah yang populer untuk staycation di Pangalengan. Terima kasih telah mengunjungi artikel dari SunjaID ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda yang mencari tempat staycation di Pangalengan, Bandung.

Posting Komentar