Selain Photocard Jake, Ternyata Ada Anggota ENHYPEN Lain di Produk Nabati Ini

Daftar Isi
Selain Photocard Jake, Ternyata Ada Anggota ENHYPEN Lain di Produk Nabati Ini

SunjaID - Photocard Nabati ENHYPEN tengah menjadi sensasi dan sangat dicari oleh para penggemar ENGENE. Hanya dengan membeli satu kotak camilan Nabati Goguma berwarna ungu dengan tanda khusus, penggemar bisa mendapatkan Photocard gratis dari salah satu anggota ENHYPEN.

Namun, satu isu yang muncul dari banyaknya unggahan di Tiktok tentang Photocard Nabati ENHYPEN adalah bahwa yang selalu ditampilkan hanya Photocard milik Jake, anggota asal Australia.

Sementara ENHYPEN memiliki tujuh anggota dari berbagai negara, termasuk Jay dari Amerika, Niki dari Jepang, Jake dari Australia, dan Jung Won, Heesung, Suno, serta Sung Hoon dari Korea.

Sekilas Tentang ENHYPEN

ENHYPEN merupakan salah satu Idol Grup Korea Selatan yang bernaung di bawah label Be:Lift, yang kini menjadi bagian dari HYBE Label.

Dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia, ENHYPEN telah menjadi duta merek untuk Produk Nabati sejak tahun lalu.

Pada awal tahun ini, Nabati memberikan kejutan kepada ENGENE dengan menyertakan kartu bergambar foto para anggota ENHYPEN di dalam produk mereka. Setiap kotak produk Nabati menyertakan 1 photocard gratis.

Namun, dari unggahan yang banyak beredar di TikTok, disayangkan bahwa hanya photocard milik Jake yang terus didapat oleh para netizen. Hal ini menimbulkan prasangka di kalangan netizen bahwa Nabati mungkin hanya menyertakan satu foto anggota yang sama dalam setiap produk Nabati.

Beruntungnya, terdapat beberapa akun yang memberikan informasi bahwa untuk mendapatkan photocard dari anggota ENHYPEN yang berbeda, seseorang harus membeli produk Nabati dari jenis yang berlainan.

"Di produk Nextar, bonus photostrip-nya adalah Jungwon dan Sunghoon. Semuanya baru diproduksi minggu ini. Aku bekerja di Nabati," ujar akun @fansgirlgrup yang mengaku sebagai karyawan Nabati dan mengetahui informasi tersebut.

Oleh karena itu, untuk memperoleh photocard dari anggota lain, dibutuhkan pembelian produk Nextar. Akibatnya, produk Nabati kini banyak diborong oleh ENGENE, sehingga menyebabkan kekosongan di beberapa toserba di Bandung.

 

Posting Komentar