Rabu, 24 Juni 2020

MS Glow - FINAL REVIEW !

Haloo semua... 

Setelah kemarin aku review produk Skincare  dari Ms Glow PART 1 & PART 2 yang mana review tersebut adalah jujur dari hasil pemakaian aku sendiri.. 

Kali ini sesuai dengan janji aku direview sebelum nya, Aku mau review kembali produk skincare dari MS glow yang lain yang udah aku cobain sendiri. kali ini skincare nya untuk perawatan tubuh guys, yang bisa bikin kulit tubuh kita glowing, cerah, No kusam-kusam lagi jadi gak hanya kulit wajah aja yang glowing.  apa ya kira-kira produk nya...??? 

jadi produk perawatan tubuh yang aku pake dari MS Glow itu paket Easy White Body Series Ms Glow. gak cuma itu tapi aku juga cobain produk minuman kecantikan nya juga yaitu (Beauty Drink Ms Glow) yang sekarang ganti nama jadi (Glaskin Drink). tapi mon maap nih kawan semua untuk si beauty drink nya aku udah lama banget cobain ini dan gak sempat aku dokumentasikan jadi gak ada foto produk nya. 

Yu cuss langsung aja ke review kitaa, 

  •  Easy White Body Series Ms Glow

Jadi ini tuh Paket body dari ms glow yang isinya body lotion dan body serum, yang dipakai 2x sehari pagi dan malam hari.
Easey White Body Series
Untuk cara pakainya sehabis mandi langsung pakai si body serum nya kemudian langsung pake body lotion nya, usahain langsung dipakein si body lotion ya supaya bisa rata dan meresap ke kulit tubuh kita dengan baik.. 

Buat tekstur si body serum ini dia lebih cair dari body lotion nya (ya iyalah ya namanya juga serum), warna nya bening dan lebih wangi dibanding body lotion nya dan wanginya itu seger banget menurut aku, serum nya juga cepat meresap ke kulit makanya disaranin tanpa jeda untuk Apply si body lotion nya karena body serum nya yang sangat cepat meresap dikulit.. 
Easy Bright Body Serum
Sedangkan untuk si body lotion nya dia lebih thick ya warnanya putih susu dan menurut aku agak susah diratain kalo kita kelamaan apply setelah pake si serum nya.. body lotion nya ini beneran bikin skin tone kulit kita naik loh.. 

seperti ini : 
Easy White Body Lotion

Hasil yang aku rasain dari pemakaian produk Easy White Body MS Glow ini over all aki suka  sih, Duo produk ini bener-bener bagus dan bekerja sesuai fungsinya masing masing menurut aku. 

cuma memang pemakaian nya sendiri agak ribet ya terutama buat type orang macam saya ini yang suka lupa atau skip-skip tahapan skincare (tidak untuk ditiru pemirsa)..
tapi kalo buat kalian yang ingin mencerahkan kulit tubuh dan emang telatent, aku rekomend sih duo produk ini.. 

  •  Beauty Drink Ms Glow (New Glaskin Drink)

Minuman kecantikan dari Ms glow yang pernah aku coba si beauty drink nya, diminum 1x sehari pagi atau malam hari. 
Pict By. Google
Minuman serbuk yang bisa diseduh dengan air dingin atau pun hangat. warna nya agak butek gitu dan sedikit ada aroma semacam wangi bunga-bunga gitu (rada sulit saya menjelaskan) ,
Manfaat minuman ini banyak banget ya salah satunya bisa mencerahkan seluruh kulit tubuh, 
1box isinya ada 15sachet yang mana bisa diminum selama 15hari. untuk harga nya emang lumayan ya menurut aku tapi rata-rata untuk minuman collagen emang harganya lumayan cuyy...

Aku sendiri udah cobain beauty drink ini, dari hasil pemakaian 1box yang aku rasain kulit lebih lembab dan terlihat cerah, gak kering lagi terutama dibagian tangan, kulit wajah juga lebih cerah, seger gitu. yang aku gak suka itu rasanya sih kurang enak menurut aku karena ada bau-bau bunga nya gitu, aku juga pernah cobain minuman kolagen lain dari Hafara yaitu Glumory dan rasanya menurut aku jauh lebih enak Glumory. 

Nah,, sekarang untuk Review keseluruhan produk skincare Ms Glow yang udah aku cobain sendiri, Over All aku suka sama produk-produk nya ya mungkin beberapa yang kurang aku suka seperti si Day Cream, dan Deep Treatment Essence nya. 
untuk yang lain nya yang udah aku cobain semua beneran ngefek dan memberikan hasil di aku sendiri. 

Terus kenapa dong aku berenti pake produk-produk dari Ms Glow?? 

Jawab : jadi dari pemakaian selama 2018-2020 ini, aku merasa si produk nya ini jadi kurang ngefek lagi dikulit wajah aku, yang mana permasalahan kulit wajah aku itu Kusam, dan ada sedikit dark spot nya.. 
Padahal sih produk-produk nya bagus ya..

Nah jadi itu review produk skincare dari Ms Glow yang udah aku cobain sendiri.. 
Oh iya Guys,, berhubung aku itu bukan beauty blogger jadi mon maap kalo ada salah penamaan, atau salah kata ya.. 

yang cocok di kulit wajah aku belum tentu cocok dikalian, begitu pun sebaliknya..

karena nyari produk skincare yang klop, sama kulit kita itu susah susah gampang yaa, 
sampai sekarang pun aku masih mencari produk skincare yang beneran klop dan sesuai hasilnya seperti yang aku mau.. 

Kalo kalian punya pengalaman juga soal skincare boleh dong share disini, siapa tau bisa saling tuker informasi yaa..

Related Posts