Selasa, 23 Juni 2020

Mau coba MS Glow BACA dulu disini..! PART 2

Manfaat Bio Essence 24K Bio GoldHaloo Semua..

Sesuai dengan judul diatas, setelah sebelum nya aku udah review beberapa produk skincare yang aku pake dari MS Glow. kali ini aku mau melanjutkan review skincare dari MS Glow Part 2..

Jadi buat kalian semua yang ingin atau masih bingung, ragu, bimbang, mau mencoba produk skincare nya MS Glow kalian bisa baca dulu review dari aku disini ya,,,
MS Glow Review PART 2 By.Sunja.ID

Langsung saja,,

6. Radiance Gold Gel
produk ini adalah gel krim yang bisa digunakan pagi / malam hari, pagi sebelum day krim dan malam sebelum night krim. bisa juga digunakan sebagai base make up.
Radiance Gold Gel
klaim si radiance gold sendiri bisa membantu mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit mati, dan memcerakan kulit dari dalam. dari hasilpemakaian radiance gold gel ini hasil yang aku dapatkan adalah efek melembutkan diwajah dan sedikit mencerahkan kulit. Untuk tekstur gel gold ini dia gel berwarna kuning keemasan sesuai dengan nama nya gold sedikit thick tapi mudah diratain, dan cepat meresap.

7. Red Jelly 
Ini adalah sleeping mask dari Ms Glow yang bisa dipakai setiap hari, pemakaian nya dimalam hari setelah night krim. 
Red Jelly
Red Jelly ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah, menghilangkan dark spot pada wajah, menutrisi serta mencerahkan, memudarkan bekas jerawat. tekstur red jelly ini dia lebih cair dibanding radiance gold gel, berwarna merah dan agak lengket dikulit wajah. Aku sendiri suka dengan hasil yang aku dapet setelah pakai produk ini sesuai dengan klaim nya membuat kulit cerah, lembab, glowing, dan yang paling aku suka kalau ada jerawat merah yang mau timbul gitu sama bruntusan diwajah si red jelly ini ngefek banget di aku bener-bener bisa ngilangin. pakai dimalam hari terus besok paginya kulit wajah yang beruntusan / ada jerawat merah beneran ilang dan kulit wajah lebih lembut dan cerah pastinya. 

8. Peeling Serum
Produk peeling dari MS glow ini sedikit berbeda dengan produk-produk peeling biasanya. karena ini berbentuk serum, dan bisa dipakai setiap hari dimalam hari.
Peeling Serum
Tekstur si peeling serum ini dia cair dan ada butiran-butiran kecil berwarna putih silver gitu semacam scrub nya, warna nya kuning bening dan wanginya seger banget menurut aku. peeling serum ini nggak cuma untuk kulit wajah tapi bisa untuk bibir. Over all aku sendiri suka banget sama si peeling serum ini sampe 2botol udah aku abisin. setiap habis pake serum peeling ini pas malem hari besok paginya tuh muka kerasa lembab banget dan cerah, lembut pokoknya bagus deh.. untuk bruntusan juga ngaruh banget bisa ngilangin bruntusan diwajah aku dan cepat banget ilang nya. aku pake ini biasanya kalo pas kulit wajah aku lagi ngambek (bruntusan, kusam, keliatan lelah) dan besok pagi nya udah Clinggg aja.. Love pokoknya...

9. Deep Treatment essence
Untuk Essence dari Ms Glow ini produk baru ya, mereka ngeluarin produk essence ini barengan sama si Gold Serum nya. menurut aku sendiri untuk produk essence ini terbilang lebih cair dari pada essence biasanya, mungkinkarena ini micro essence kali ya..
Deep Treatment Essence
Didalam nya itu ada kaya bunga centelanya kecil-kecil gitu, Overall dari hasil yang aku pake jujur aku gak begitu merasakan efek apapun di kulit wajah aku selain jadi lebih seger aja pas udah pake ini.

menurut aku masih bagusan essence dari Bio Essence yang pernah aku review sebelumnya disini :
Bio Essence : Manfaat Bio essence 24k Bio Gold 

Oke Guys,, segini dulu review produk skincare dari MS Glow PART 2..
Next aku lanjutin di PART 3 ya untuk Skincare Dari MS Glow ini karena masih ada produk dari Ms Glow yang akan aku review nanti. Dan kenapa aku mutusin untuk tidak memakai produk dari ms glow lagi nanti aku akan jelasin dan share kekalian semua. Tunggu Review aku selanjutnya yaaa

See you All... 

Related Posts