Senin, 18 Januari 2021

MS Glow Balm Juice (Kandungan, Manfaat, Harga dan Cara Pemakaiannya)

Cleansing Balm

Kulit cantik mulus dan halus adalah impian semua wanita, sebab setiap wanita ingin selalu tampil cantik setiap saat. Biasanya guna mewujudkan impiannya tersebut, para wanita rela mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan kulit, terutama di bagian wajah.

Sebab, wajah adalah bagian tubuh pertama yang terlihat dan menjadi tolak ukur apakah wanita tersebut cantik atau tidak. Meskipun penilaian semacam ini tidak dilakukan oleh semua orang, akan tetapi bisa dibilang hal tersebut adalah penilaian yang umumnya terjadi.

Kulit wajah yang mulus dan halus tidak lepas dari make up yang digunakannya. Mengingat dengan perawatan ataupun penggunaan make up seseorang bisa lebih percaya diri. Namun, jarang disadari bahwasannya penggunaan make up dalam jangka waktu yang lama justru akan membuat kulit tidak sehat dan kemudian rusak.

Hal tersebut dikarenakan selama menggunakan bedak, lipstik dan sejenisnya kulit akan tertutupi dan tidak bisa bernafas dengan baik. Untuk itulah MS Glow Balm Juice mengeluarkan produk yang berguna untuk membersihkan make up. Dengan rutin membersihkan make up, paling tidak kulit akan kembali segar dan bisa bernafas dengan baik karena terbebas dari tekanan make up yang tebal.

Baca Juga : MS Glow Deep Treatment Essence

MS Glow Balm Juice ini lain dengan pembersih make up pada umumnya. Pasalnya, MS Glow Cleansing Balm Juice memiliki konsep “natural ingredients” hanya dengan sekali usap saja. Ketika pengaplikasiannya, tekstur dari pembersih ini berbentuk minyak. Hal ini dikarenakan minyak bisa dengan mudah menghapus make up dibanding dengan air.

Bagaimana? Istimewa sekali kan? Nah, bagi Anda yang ingin mencobanya silahkan pilih varian yang disukai. Karena MS Glow Balm Juice tersedia dalam 3 variasi yang banyak disukai, diantaranya adalah:

  1. Watermelon Balm Juice
  2. Yuzu Balm Juice
  3. Cactus & Grape Balm Juice.

Ketiga varian tersebut memang banyak diminati karena sama-sama mampu memberikan kesegaran dan juga membebaskan wajah Anda dari kotoran yang menempel. Ketiganya juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah dan sayuran.

Bagaimana dengan make up waterproof? Tenang, MS Glow Balm Juice bisa mengatasinya dengan mudah. Jadi, sekarang Anda bisa membersihkan make up mu dengan mudah dan bersih secara keseluruhan.

Untuk aromanya sendiri sangat enak karena terbuat dari ekstrak buah yang memiliki kualitas terbaik. Sehingga ketika dipakai akan memberikan efek menyegarkan. Seperti yang telah dikatakan diatas, tekstur balm akan berubah menjadi minyak saat dipakai, kondisi semacam ini akan membuat kulitmu menjadi lebih baik.

Bagi Anda yang masih kebingungan mau mencoba yang varian apa, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa yang kulit Anda butuhkan. Berikut ini penjelasannya secara lebih lengkap agar membantu Anda menentukan pilihan. Simak baik-baik girls:

  1. Watermelon Balm Juice

Adalah pembersih muka yang terbuat dari ekstrak buah semangka. Dengan watermelon balm juice ini kotoran yang ada di wajah Anda bisa terangkat sempurna. Kandungan utama yang ada di dalam varian ini yaitu adanya ekstrak semangka, Beeswax, Jojoba Oil dan juga Aloe Berbadensis Leaf Extract.

Campuran bahan-bahan tersebut akan menghasilkan pembersih wajah yang mampu memberikan manfaat bagi wajah. Manfaat tersebut yaitu membersihkan kotoran dan juga make up, mampu membuat kulit menjadi lebih segar dan juga bisa melembabkan kulit wajah.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, yaitu hanya dengan mengambil watermelon balm juice menggunakan spatula secukupnya. Setelah itu oleskan secara merata ke seluruh wajah atau boleh juga dioleskan ke wajah yang kotor saja.

Setelah itu, pijat-pijat halus dengan gerakan memutar hingga merrata. Apabila sudah, langsung gunakan tisu ataupun kapas untuk mengangkatnya. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu repot-repot membilasnya dengan air.

  1. Yuzu Balm Juice

Varian kedua yang dikeluarkan oleh MS Glow Balm Juice adalah Yuzu Balm Juice. Sama halnya dengan varian yang pertama, varian ini juga terbuat dari ekstrak buah-buahan. Hanya saja, kali ini ekstrak yang digunakan adalah ekstrak buah Yuzu. Varian buah Yuzu ini juga bisa mengangkat kotoran secara maksimal dengan berubah tekstur menyerupai minyak agar sekali oles semua kotoran terangkat.

Kandungan yang ada dalam varian ini juga tidak jauh berbeda, yaitu:

-          Ekstrak buah Yuzu

-          Lilin lebah

-          Minyak Jojoba

-          Ekstrak Aloe Berbadensis Leaf.

Bahan-bahan tersebut mampu menghasilkan produk yang sangat membantu dalam membersihkan kotoran, membersihkan make up, menyegarkan serta melembabkan kulit. Aromanya sendiri segar khas buah-buahan sehingga pasti Anda akan menyukainya.

  1. Cactus & Grape Seed Balm Juice

Lain halnya dengan dua varian lain yang telah dibahas di atas, varian ketiga ini adalah hasil perpaduan antara ekstrak buah anggur hijau dengan tanaman kaktus. Untuk fungsinya sama yakni bisa membersihkan kulit dari kotoran yang menempel di wajah.

Cactus & Grape Seed Balm Juice mengandung bahan berupa:

-          Ekstrak kaktus

-          Ekstrak anggur hijau

-          Minyak Jojoba

-          Ekstrak Aloe Berbadensis Leaf.

Ketika menggunakan MS Glow Balm Juice kulit Anda akan terasa semakin segar dan tidak kering. Tapi, pastikan cara pemakaiannya benar! Mulai dari mengoleskan ke wajah hingga membersihkan dengan tisu atau kapas. Anda juga bisa melanjutkannya dengan menggunakan balm juice.

Kendati produk ini tergolong produk baru, Anda tetap harus waspada terhadap beredarnya barang-barang palsu. Usahakan selalu membeli di distributor resmi, reseller resmi atau bisa langsung membeli ke MS Glow Store.

Pasalnya, biasanya meskipun produk palsu secara tampilan hampir sama persis, sehingga membuat konsumen tidak bisa membedakannya. Anda perlu waspada terhadap oknum yang menawarkan produk MS Glow Balm Juice dibawah harga pasaran.

Harga jualnya sendiri berkisar antara 90 hingga 120an, sehingga apabila Anda mendapati harga dibawah tersebut sebaiknya diteliti lebih dalam lagi. Bisa saja produk yang ditawarkan tidak original atau mungkin memang sedang mengadakan diskon. Anda perlu mencari tahu mengenai penjualnya apakah merupakan reseller resmi atau bukan.

Cara mendapatkan produk-produk tersebut juga sangat mudah, karena saat ini sudah banyak reseller yang tersebar di penjuru negeri. Jika tidak, Anda juga bisa membelinya melalui platform-platform ternama yang sedang viral saat ini.

Namun, tentu saja yang paling aman adalah membeli langsung ke MS Glow Store. Secara kualitas sudah pasti ori dan secara harga Anda akan terhindar dari pihak-pihak yang mengambil keuntungan diluar batas wajar.

Jadi, Anda paling suka varian mana? Yang terpenting adalah selalu rawat dan jaga kulit Anda. Lakukan pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan yang bergizi. Jika perlu, lakukan perawatan wajah khusus secara rutin dengan menggunakan produk yang alami dan aman.

Jika bukan Anda yang merawatnya lalu siapa lagi? Yuk terus rawat wajah Anda agar tetap sehat. Di dalam kulit wajah yang sehat dan bersih terdapat senyum setiap yang melihatnya. Jangan lupa, imbangi kecantikan wajah Anda dengan kecantikan akhlak serta budi pekerti. Anda cantik dengan apa adanya dirimu tanpa meniru orang lain.

Related Posts