Selasa, 30 Maret 2021

Avoskin HTE Hydrating Treatment Essence [REVIEW]

Kulit saya kadang suka tiba-tiba beruntusan entah apa penyebab pastinya, apalagi saat saya mengkonsumsi makanan yang sangat pedas besoknya pasti kulit wajah muncul bruntus entah itu banyak atau sedikit. Dan hilangnya bisa lumayan lama, sampai saya menemukan produk lokal yang ternyata tanpa saya sadari produk ini sangat bisa membantu menenangkan kulit yang kemerahan. produk nya itu dari Avoskin.

Avoskin

Avoskin adalah produk perawatan kulit lokal yang berasal dari yogyakarta (kalau saya tidak salah ya), avoskin ini sudah sangat terkenal dan menjadi produk skincare favorit para wanita indonesia. produk dari avoskin ada banyak ya dimulai dari Serum, Essence, Toner, Eye Cream, Sunscreen, dll. lokal produk ini juga sudah beberapa kali mendapat penghargaan dari female daily 'Best Of Beauty Awards'. saya sendiri sudah mencoba beberapa produk skincare dari avoskin salah satunya yang akan saya share ke kalian yaitu HTE Hydrating Treatment Essence. siapa sih yang gak tau avoskin HTE ini sudah sangat terkenal dikalangan Beauty Blogger. jadi langsung saja kita bahas produknya yu..

  • INGREDIENTS
Water, alcohol,niacinamide, gycerin, butylene glycol, phenoxyethanol, centella asiatca extract, PPGE-26-buteth-26, PGE-40 hydrogenated castor oil, forsythia suspensa fruit extract, mentha piperita (peppermint) oil, methyl lactate, ethylhexylglycerin, 1,2-hexandiol.

mengandung niacinamide 5% dan centella asiatica yang sangat bagus untuk permasalahan kulit warna tidak merata, mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan menenangkan kulit yang iritasi.
  • PACKAGING
Dikemas dengan botol kaca tebal berwarna hijau tosca yang cantik dengan dus berwarna putih, menjadikan produk ini begitu cantik. botol nya sendiri type spray jadi sangat memudahkan saat pemakaian. untuk kemasannya memang tidak travel friendly ya.
  • TEKSTURE
Teksture toner atau essense ini cair dan berwarna bening, baunya lumayan setrong tercium bau dari peppermintnya.
  • HARGA
Harga dari avoskin ini berbeda-beda ditiap ecomerce ya tergantung kalian belinya dimana, kebetulan saya mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 109ribu dengan isi produk 100ml dan manfaat yang didapat produk ini lumayan affordable menurut saya.
  • CARA PAKAI
Cara pemakaian Avoskin HTE ini ada beberapa cara dan fungsinya sendiri loh,, karena Hydrating Treatment Essence ini bisa digunakan.
✓ sebagai Toner, setelah wajah dibersihkan semprotkan avoskin HTE pada kapas lalu oleskan keseluruh wajah dan leher.
✓ sebagai Facemist, semprotkan 3-4 kali sehari untuk menjaga kelembapan kulit.
✓ sebagai setting spray, semprotkan hydrating treatment essence setelah bermake-up dan biarkan meresap, ini akan membantu makeup tahan lebih lama.

Avoskin Hydrating Treatment Essence ini multifungsi banget ya ladies..
  • MANFAAT
Avoskin hydrating treatment essence ini baik untuk :
1. Menjaga kelembapan kulit
2. Mencerahkan warna kulit
3. Menjaga kesegaran kulit
4. Mengurangi kemerahan pada kulit akibat paparan sinar matahari
5. Membuat makeup lebih tahan lama
  • HASIL PEMAKAIAN
Saya memakai produk skincare dari avoskin yang HTE ini belum sampe habis 1 botol, tapi dari hasil pemakaian yang saya rasain ketika pertama pakai produk ini akan terasa sensasi cooling diwajah dan sedikit perih pada mata mungkin ini karena produknya mengandung Pappermint, setelah beberapa saat rasa perih dimata akan hilang dan terasa dingin segar dikulit wajah. untuk melembabkan dapet banget sih, dan dikulit wajah saya dia lumayan bisa nahan minyak yang biasanya berlebih saat siang hari. dan produk HTE ini sangat membantu ketika saya beruntusan, karena dia bisa membantu menenangkan brunusan diwajah saya. saya juga merasa kulit wajah menjadi sedikit lebih kencang setiap kali pakai produk HTE ini. 

Minusnya menurut saya sedikit mengganggu dimata saat pertama dipakai. tapi ini sangat membantu untuk kulit yang iritasi atau berjerawat. 

Sekian Sharing dari saya semoga bisa membatu kalian menemukan produk skincare yang cocok untuk kalian ya.. see you..

Related Posts