Kamis, 01 April 2021

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence PHTE [REVIEW]

Essence merupakan produk skincare yang juga sangat berpengaruh dalam tahapan rangkaian produk skincare untuk kulit kita. dimana pemakaian essence ini akan membantu mengoptimalkan penyerapan skincare selanjutnya, sehingga pemakaian skincare yang kita gunakan hasilnya akan lebih maksimal. saya sendiri sudah mencoba beberapa produk Essence dari lokal dan luar. dan berikut ini saya akan sharing pada kalian pengalaman saya memakai essence dari produk lokal yang hasilnya cukup bagus dan saya suka. produknya dari Avoskin yaitu Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence PHTE.

Avoskin PHTE

Avoskin adalah produk perawatan kulit lokal yang berasal dari yogyakarta, avoskin ini sudah sangat terkenal dan menjadi produk skincare favorit para wanita indonesia. produk dari avoskin ada banyak ya dimulai dari Serum, Essence, Toner, Eye Cream, Sunscreen, dll. lokal produk ini juga sudah beberapa kali mendapat penghargaan dari female daily 'Best Of Beauty Awards'. Produk Avoskin yang saya pernah coba ada beberapa produk sebelumnya saya juga sudah share pengalaman saya memakai produk avoskin yang HTE Hydrating treatment Essence, dan masih ada beberapa produk lagi yang belum saya sharing pada kalian. Sekarang saya akan membahas dulu Produk Avoskin kedua yang PHTE, yu langsung ke reviewnya.

  • INGREDIENTS

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile,Carrot (Daucus Corota Sativa) Oil, Rosa Cania Fruit Oil (Rosehip), Carboner, Triethanolamine, mineral Oil.

Essence ini mengandung Alcohol tapi sejauh pengalaman saya memakai produk ini dia tidak membuat kulit saya kering, ada juga Ascorbic acid yang kalau saya tidak salah ini adalah turunan dari Vitamin C yang bisa membantu untuk mencerahkan kulit.

  • PACKAGING

Untuk kemasan nya produk avoskin PHTE ini dikemas dalam botol kaca tebal berwarna putih doff dan tutup botol berwarna silver terlihat simple tapi elegant. botolnya sendiri dikemas dalam dus putih jadi lebih aman. dan Avoskin perfect Hydrating treatment Essence ini mempunya dua kemasan yang full size isi 100ml, dan travel size isi 30ml keduanya dikemas dalam botol kaca.

  • TEKSTURE

Teksture dari Essence ini menurut saya lebih sedikit cair dari essence pada umumnya. sehingga ketika dipakai produknya akan cepat meresap kulit, tidak lengket, dan nyaman ketika digunakan. untuk baunya Perfect hydrating Treatment Essence (PHTE) ini lebih soft dari yang hydrating treatment Essence (HTE). baunya enak aja seger gitu.

  • HARGA

Kebetulan saya membeli produk ini dengan dua kemasan, saya mendapatkan PHTE yang fullsize dengan harga RP.299 ribu, dan untuk yang travel size nya saya beli dengan harga Rp.139 ribu. memang Avoskin PHTE ini jauh lebih pricey dari yang HTE.

  • CARA PAKAI

Tuangkan Perfect hydrating Treatment essence secukupnya pada telapak tangan, dan aplikasikan keseluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. gunakan pagi dan malam hari. essence ini digunakan setelah tahapan toner ya..

  • MANFAAT

Essence dengan kosentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, dan kelembapan kulit, membantu kulit tampak lebih cerah, halus serta mengurangi kerutan.

  • HASIL PEMAKAIAN

Setelah saya menggunakan avoskin perfect hydrating treatment essence ini kulit saya menjadi lebih lembab ternutrisi, sangat nyaman dipakai, kulit wajah juga lebih terlihat cerah, saya juga merasa produk ini sangat membantu dalam penyerapan produk skincare selanjutnya. awal nya saya mencoba yang travel size dulu karena khawatir tidak cocok dan ternyata setelah travel size saya habiskan hasilnya sangat oke akhirnya saya membeli yang full size karena harganya jadi lebih murah juga. oh iya PHTE ini juga sangat membantu mengurangi komedo saya terutama diarea hidung.

Jadi buat kalian yang lagi mencari Essence yang bisa mencerahkan dan produk lokal tapi hasil maksimal, kalian bisa mencoba Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini ya, bisa coba yang travel sizenya dulu.

Sekian Review Essence lokal dari saya, semoga bisa membantu kalian dalam menemukan produk skincare terutama yang lagi bingung milih Essence. See You..

Related Posts