Minggu, 28 Maret 2021

Kojie San Cleanser Toner Dual Action [REVIEW]

Masih dengan per Toneran ya ladies, saya ingin sharing pada kalian produk-produk skincare yang pernah saya coba sendiri dimulai dari toner. jadi untuk beberapa waktu saya ingin mereview produk toner yang pernah saya coba. kali ini saya ingin sharing pada kalian produk skincare toner dari Kojie-san.

kojie san skin lightening

Kalau diartikel sebelumnya saya review produk skincare yang berasal dari korea. sekarang masih dengan produk luar jadi kojie san ini produk skincare berasal dari Filipina, kalian semua pasti sudah familiar ya dengan brand satu ini. rangkaian skincare dari kojie-san ini tidak terlalu banyak cuma ada dua yaitu kojie-san skin lightening series dan kojie-san dream white series. dan yang akan saya bahas adalah produk dari rangkaian skin lightening khusus nya toner, yaitu kojie-san cleanser toner dual action.

Baca Juga : Laneige Clear-C Whitening Booster

Toner untuk mencerahkan wajah

  • INGREDIENTS
Deinonized water Ethyl alcohol Sodium lactate Preservative pH regulator Glycerin Lubricant PEG7 Glyceryl cocoate Emulsifier Panax Ginseng extract Antiaging PEG40 Hydrogenated castor oil Emulsifier Rosa Canina Rose Hip extract One of the richest sources of Vitamin C Fragrance Allantoin Skin healing Methoxycinnamate also known as Octyl Methoxycinnamate Sunscreen agent Menthol Local anaesthetic Counterirritant EDTA Improves stability in air Lactic Acid pH adjuster Methylchloroisothiazolinone Antibacterial Methylisothiazolinone also known as MIT or MI Biocide Preservative.

Toner ini mengandung Extract Gingseng dan Ros Hip Oil, sehingga membantu anda terlihat bersih dan lebih muda.
  • PACKAGING
Kemasan toner ini sangat sangat simple, dikemas dalam botol plastik berwarna biru dan tutup putih. dilengkapi dengan ciri khas nya dari varian skin lighteing yaitu gambar wanita jepang (geisha), dengan isi produk 100ml untuk kemasan toner ini lumayan travel friendly.
  • TEKSTURE

Tekstur dari toner ini sangat cair sehingga mudah menyerap. untuk baunya sendiri ketika produk baru dibuka ini lumayan nyenggrak sih menurut saya mungkin karena produk ini mengandung alcohol dan gingseng ya, tapi setelah pemakaian beberapa kali baunya jadi samar menurut saya ini karena sudah menguap ya (mungkin sih).

  • HARGA

untuk harga nya produk ini sangat ramah dikantong menurut saya, dengan isi produk 100ml harga produk ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.35ribu bahkan bisa lebih murah lagi tergantung kalian belinya dimana ya.

  • CARA PAKAI
Pemakaiannya juga sama seperti toner pada umumnya, setelah membersikan wajah kalian bisa menggunakan kapas dan menuangkan produk ini pada kapas kemudian kalian usap lembut pada wajah tapi jangan digosok ya.
  • MANFAAT
- Membersihkan dan melembabkan kulit
- Melembutkan Kulit dan mengurangi garis kerutan
- mengangkat sel kulit mati
- 2 aksi ganda
  • HASIL PEMAKAIAN
Pemakaian awal dari toner ini saya merasakan sensasi kaya mint gitu dikulit wajah, 3 hari pertama kulit saya timbul purging mungkin ini juga karena salah saya ketika memakai tonernya dengan cara digosok bukan diusap lembut. setelah saya rubah cara memakainya hasilnya lumayan oke, sisa make-up atau debu yang tersisa diwajah beneran keangkat dan seger banget kalo abis pake toner ini. saya juga merasakan efek untuk anti aging nya meskipun hanya sediki ya tapi dengan harga produk yang ramah dikantong menurut saya ini sangat worth-it untuk dicoba. 

minus nya hanya baunya lumayan nyenggrak diawal pemakaian. dan buat kalian yang memiliki kulit sensitif mungkin harus lebih lembut lagi cara penggunaan nya. toner ini juga bagus banget untuk yang memiliki permasalahan jerawat dan minyak berlebih.

sekian sharing dari saya, semoga bisa membantu kalian menemukan produk skincare yang cocok dengan permasalahan kulit kalian ya.. See You...

Related Posts