Sabtu, 27 Maret 2021

Laneige Clear-C Advanced Effector_EX [REVIEW]

Masih dengan produk skincare yaitu toner, kali ini saya ingin sharing pada kalian semua tentang pengalaman saya memakai produk skincare yang berasal dari korea. yups,, masih dari produk korea. sedikit info saja, tipe kulit saya itu Normal to oily ya dimana sedikit oily diarea T-zone. dan permasalahan kulit saya itu masih sama kusam dan warna kulit tidak merata ditambah sedikit noda hitam yang sulit perginya.

oke jadi produk yang saya pakai itu dari laneige, yang varian clear-c. 

skincare whitening booster

Laneige merupakan produk skincare yang berasal dari korea, yang juga saat ini banyak dilirik oleh para wanita indonesia untuk menjadi bagian produk perawatan kulitnya. Laneige mempunyai beberapa rangkaian produk skincare, salah satunya yang menjadi favorit para wanita adalah laneige clear-c advanced effector_Ex yang merupakan salah satu produk dari rangkaian clear-c laneige. Rangkaian dari Clear-C terdiri dari Booster, Serum, dan peeling mask. dan produk yang akan saya sharing ke kalian adalah Laneige Clear-C advanced effector_ex dimana produk ini adalah Booster nya dari clear-C, sedikit sharing jadi booster itu adalah produk yang berfungsi untuk memaksimalkan (menge-boost) kerja produk skincare yang akan kita gunakan setelah nya disini adalah serum. produk ini semacam toner tapi kerja nya lebih extra gitu. apa sajakah kandungan yang ada didalam clear-c advance ini, yuk kita simak..

Baca juga : Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

  • INGREDIENTS
Malpighia Emarginata (Acerola) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Propanediol, Alcohol, Niacinamide, Butylene Glycol, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Melia Azadirachta Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Nasturtium Officinale Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Glutathione, Glycerin, Lecithin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Sodium Magnesium Silicate, Adenosine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Water, Disodium EDTA, Fragrance

Booster / Toner ini mengandung 92,5% superberry extract yang kaya akan vitamin C, yang sangat bagus untuk membantu mencerahkan kulit, menyehatkan kulit.
  • PACKAGING
Laneige Clear-c advanced effector_ex ini dikemas dalam botol kaca tebal dengan ciri khas nya berwarna pink cantik dan elegant. isi produknya 150ml, dalam botol kacanya juga terdapat keterangan berapa lama harusnya kita bisa menghabiskan produkini. Selain botol kaca berwarna pink laneige clear C ini juga dikemas dalam dus dan saat pertama kali kita buka kemasan nya kita juga akan mendapat satu dus yang berisi kapas khusus untuk pemakaian booster toner ini. Ya karena produk ini lumayan high end pastinya kemasan dan isi produknya sangan elegant ya.
  • TEKSTURE
Teksture dari toner ini cair seperti air sehingga cepat meresap ketika diaplikasikan, baunya juga seger gak nyengat atau nyengrak, untuk baunya ini sangat seger menurut saya.
  • HARGA
untuk harga dari produk laneige clear-c advanced effector_ex ini lumayan high-priced menurut saya, tapi memang sangat sebanding dengan hasil yang didapat dari pemakaian booster ini. saya membeli produk ini sekitar Rp.450ribu lumayan mahal yaa hehehe..
  • CARA PAKAI
Pemakaian booster ini sama saja seperti toner pada umumnya, dipakai setelah kita membersihkan wajah, yang berbeda adalah dari penggunaan kapas yang terdapat dari produk ini. dimana saat siang hari kapas yang digunakan adalah bagian yang lembut sedangkan pada malam hari gunakan kapas bagian yang kasar gunanya untuk mengangkat kotoran dari sisa make-up / debu setelah kita beraktifitas seharian.
  • MANFAAT PRODUK
1. mencerahkan wajah 3.5 kali lebih efektif
2. memutihkan
3. memudarkan noda hitam bekas jerawat
4. meratakan warna kulit
5. 4 kali antioksidan 
6. membantu penyerapan skincare lebihmaksimal
7. anti wrinkle
  • HASIL PEMAKAIAN
Setelah saya memakai produk ini saya sangat puas dengan hasil yang didapat, efek untuk mencerahkan nya benar-benar terasa bahkan saya bisa merasakan hasil nya dalam waktu satu minggu pertama, kulit lebih cerah, sehat, warna merata dan saya merasa produk skincare setelahnya itu bisa diserap kulit dengan lebih baik. setelah menghabiskan produk ini kurang lebih saya habiskan dalam waktu 2 bulanan (iya saya emang ngirit makenya soalnya lumayan mahal hehe) dengan pemakaian yang tidak berlebihan (baca irit) hasilnya tetap benar-benar bisa saya rasakan. tidak ada efek purging, breakout, suka banget sih sama booster ini. minusnya itu cuma satu aja lumayan mahal.

untuk kalian yang lagi nyari produk skincare booster, dan ada budget lebih saya saranin produk ini untuk kalian coba karena hasilnya memang sangat memuaskan.

sekian review dari saya, semoga bisa membantu kalian dalam menemukan produk skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit kalian ya ladies.. See you..

Related Posts