Senin, 05 April 2021

Hydro Facetamin Water JARKEEN [REVIEW]

Pada post sebelumnya saya membahas essence luar yang mengandung kojic acid dengan segala manfaatnya dalam mencerahkan kulit. sekarang masih dengan sharing mengenai essence yang pernah saya coba dalam tahapan skincare saya yang mana essence kali ini merupakan produk lokal, sebenarnya saya masih bingung produk ini termasuk dalam jenis essence atau bukan tetapi melihat dari cara pemakaian dan tahapannya saya memasukan produk ini kedalam jenis essence, dan produk nya itu dari Jarkeen.

Jarkeen Skincare

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk lokal kepunyaan selebgram cantik Teh Septrina.
Jarkeen merupakan produk perawatan kulit lokal yang berasal dari kota parahiyangan bandung. produk dari Jarkeen skincare kebanyakan lebih berfokus pada serum wajah, kalian semua pasti tau salah satu produk dari jarkeen yang menjadi favorit para wanita sekaligus produk ini merupakan produk pertama  dari jarkeen skincare dimana produknya yang hingga saat ini menjadi best seller jarkeen skincare adalah jarkeen glow serum. jarkeen memang lebih terkenal dengan jarkeen serum, namun saat ini skincare lokal ini telah mempunyai beberapa produk lain seperti Suncreen, Vitamin water, Sleeping mask, dan yang terbaru juga ada body serum. 

Dipost skincare review kali ini saya ingin menceritakan manfaat yang saya rasakan setelah saya memakai produk jarkeen skincare. produk jarkeen yang ingin saya bahas adalah Hydro Facetamin Water, sesuai namanya ini merupakan vitamin water pertama yang pernah saya coba dalam tahapan skincare saya. sedangkan jika dilihat dari tahapan pemakaian dari produk ini menurut saya facetamin water ini sama dengan Essence. Oke kita mulai bahas saja facetamin water ini dari bahan yang terkandung didalam produk.
  • INGREDIENTS
Aqua, Rosa damascena flower water, Niacinamide, Propanediol, Glycerin, Cellulos, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Citrullus lanatus, (Watermelon) Fruit Extract, Butylene glycol, lens esculenta fruit extract, pyrus malus fruit extract, oryza sativa, Bran oil, Sunflower (helianthus annuus) Seed Oil, Sodium lactate, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium PCA, Ethylhexylglycerin, Carbomer, Polysorbatye 20, 1,2-Hexanediol.

Facetamin water yang mengandung Niacinamide+Rice water yang dapat mencerahkan kulit, Matrix Cell 3000 dan juga mengandung Sunflower seed oil yang dapat mencegah timbulnya jerawat dan memberikan calming sensation.
  • PACKAGING
Jarkeen Hydro Facetamin water dikemas botol plastik yang lumayan tebal berwarna putih doff, dan dibalut kembali dengan dus tebal berwarna nude cantik yang berbentuk tabung lucu dan unik menurut saya. 
  • TEKSTURE
Hydro Facetamin water jarkeen ini berteksture cair sedikit thick, berwarna bening. mudah meresap dikulit tidak sulit saat diaplikasian dan juga tidak lengket. untuk aromanya saya kurang tau ini aroma apa tapi yang jelas baunya tidak menyengat, dan tidak mengganggu.
  • HARGA
Untuk Harga dari facetamin water ini saya beli dengan harga Rp.290ribu harga ini saya dapatkan saat launching produknya dan saya belinya paket bundling dengan Porecelain Skin Serum jadi jatuhnya jauh lebih murah karena ada promo launching juga. sedangkan harga aslinya sekarang sekitar Rp.168ribu dengan isi produk 30ml, menurut saya harganya lumayan mahal dengan isi 30ml.
  • CARA PEMAKAIAN
Setelah membersihkan wajah, letakan 3-5 tetes jarkeen hydro facetamin water pada telapak tangan usapkan dengan lembut pada wajah lalu tepuk-tepuk sampai meresap. digunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal disarankan untuk digunakan bersama jarkeen porecelain skin serum. 
  • MANFAAT
- Calming Sensation 
- Menyamarkan Darks Spot
- Anti Aging
- Mencerahkan kulit Wajah
- Menyegarkan kulit
- Melembabkan Wajah 
- Memperlambat Timbulnya Tanda-tanda penuaan dini 
- Menyamarkan noda bekas jerawat 
- Mencegah timbulnya jerawat 
- Mengurangi kadar minyak berlebih 
- Meredakan peradangan kulit
  • HASIL PEMAKAIAN
Manfaat yang saya rasakan dari benefit yang diberikan oleh jarkeen hydro facetamin water ini, saya merasakan kulit wajah jadi jauh lebih fresh, lebih lembab, tapi tidak membuat kulit saya berminyak justru minyak diarea t-zone saya jauh lebih sedikit dari biasanya ketika memakai facetamin jarkeen ini. kulit wajah saya juga tidak mengalami efek buruk apapun tidak ada purging atau bruntusan saat pertama memakai skincare ini, saya juga mersakan hydro facetamin water ini bisa membantu menenangkan jerawat yang lagi merah-merahnya, sedangkan untuk efek mencerahkan nya saya juga rasakan tapi tidak begitu signifikan sama dengan untuk menyamarkan darks spotnya tidak begitu saya rasakan mungkin karena pemakaian produknya juga yang masih baru sebentar. Dengan isi 30ml saya menghabiskan produk ini kurang lebih sekitar 3minggu kurang dan saya memakai facetamin ini bersamaan dengan porecelain serum jarkeen karena memang disarankan digunakan bersama jarkeen porecelain.

menurut saya hydro facetamin water jarkeen ini bagus untuk yang mempunyai masalah kulit berjerawat, atau sedang bruntusan dan juga kulit berminyak. jadi buat kalian yang sedang mencari skincare untuk kulit berminyak kalian bisa mencoba produk ini. sekian sharing skincare review kali ini semoga bermanfaat ya.. see you..

Related Posts