Selasa, 12 Oktober 2021

Avoskin Azeclair serum - REVIEW

Baru-Baru ini Avoskin mengeluarkan produk skincare terbarunya dimana berupa rangkaian produk skincare yang dinamai dengan Skin Your Bae. Avoskin skin your bae sendiri adalah rangkaian produk avoskin dengan active ingredients yang difokuskan untuk mengatasi masalah pada kulit sesuai dengan fungsi dari bahan yang terkandung. terdapat 8 produk dalam rangkaian skin your bae dimana 5 produk serum dan 3 produk toner akan membantu kalian dalam mengatasi permasalahan kulit. 

Avoskin sendiri merupakan brand skincare lokal yang sudah sangat terkenal didunia perskincarean, terdapat banyak produk skincare dari Avoskin

Avoskin azeclair serum
sunja.id

Dipost Skincare review kali ini sesuai dengan judul diatas saya akan membahasa Avoskin skin your bae serum review. Avoskin Azeclair serum merupakan salah satu produk dari rangkaian skin your bae yang mengandung 10% Azeclair + 3% Kombucha + 2.5% Niacinamide. Azeclair sendiri merupakan turunan dari Azelaic Acid yang bisa membatu mengatasi masalah kulit seperti rosacea serta melasma. langsung saja kita bahas Azeclair avoskin serum review disini ;

  • Ingredients

Potassium Azeloyl Diglycinate, Aqua, Glycerin, Saccharomyces/Xylinum/Black Tea Ferment, Biosaccharide Gum-1, Butylene Glycol, Niacinamide, Hydroxyethyl Cellulose,  Phenoxyethanol, Glycerin, Allantoin, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Caprylyl Glycol, Sodium Bisulfite.

mengandung azeclair yang lebih ringan dibandingkan azelaic acid.

  • Packaging
Azeclair avoskin serum ini dikemas dengan botol kaca dan pipet untuk memudahkan mengambil produknya. dilengkapi dengan kotak dus berwarna coklat botol nya sendiri juga berwarna coklat bening.
  • Teksture 
Avoskin Azeclair serum mempunyai tekstur yang sedikit lebih kental, serumnya sendiri berwarna putih bening. hampir tidak ada bau sama sekali yang tercium namun menurut saya azeclair ini sedikit lebih lengket dikulit wajah sebelum produknya benar-benar menyerap pada kulit.
Avoskin Azeclair serum
sunja.id
  • Price
Saya membeli Azeclair avoskin serum ini diofficial store nya dengan harga Rp.149rb waktu awal-awal produk ini launching. kalau sekarang sepertinya sedang ada diskon untuk produk ini. berisi 30ml produk ini lumayan awet menurut saya.
  • Penggunaan 
Avoskin azeclair serum dapat diaplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan, cukup teteskan 1-2 tetes pada telapak tangan kemudian ratakan pada kulit wajah. produk ini saya pakai hanya dimalam hari karena merupakan aktif ingredients jadi jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan suncreen keesokan harinya karena kulit wajah akan lebih sensitif setelah menggunakan produk ini. oh iya saya memakai produk ini setiap hari dimalam hari saja.
  • Manfaat
 - Mengatasi masalah kemerahan pada kulit wajah 
 - Mengurangi noda hitam pada kulit wajah 
 - Mencerahkan kulit 
 - Mengatasi pogmentasi seperti bekas jerawat pada kulit wajah 
 - Bisa digunakan untuk kulit sensitif
  • Result
Saya menggunkan azeclair avoskin serum ini kurang lebih selama 3minggu, ekspetasi saya pada produk ini berharap bisa untuk memudarkan flek hitam pada wajah saya dan bisa meratakan warna kulit yang tidak merata. Untuk memudarkan noda hitam bekas jerawat produk ini memang sangat bekerja dikulit wajah saya dan lumayan cepat juga menghilangkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit juga. tapi sayang nya kulit saya jadi sangat kering setiap memakai avoskin azeclair serum ini saya sudah coba akalin dengan memakai pelembab sebelum memakai serum ini namun hasilnya masih sama kulit saya tetap terasa kering, saya pikir mungkin karena saya memakai serum ini setiap malam kemudia saya rubah cara penggunaan nya diselang seling setiap 2hari sekali berharap ada perubahan reaksi pada kulit namun sayang nya respon kulit saya masih tetap sama kulit tetap terasa lebih kering. mungkin kulit saya tidak kuat menerima aktif ingredients yang terkandung dalam azeclair serum ini, akhirnya dari pada mubadzir isinya masih sangat banyak saya kasih keibu saya yang memang permasalahan kulit ibu saya adalah hiperpigmentasi, setelah ibu saya menggunakan serum ini sejauh ini beliau tidak mengalami apa yang saya alami kulit beliau tidak terasa kering atau ketarik gitu. kulit ibu saya juga jauh lebih cerah setelah menggunakan serum azeclair ini namun untuk benar-benar menghilangkan hiperpigmentasi masih belum ada perubahan yang signifikan mungkin butuh waktu lebih lama lagi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Dari beberapa produk avoskin yang pernah saya coba gak tau kenapa diawal kulit saya merespon dengan baik tapi setelah beberapa kali penggunaan kulit saya selalu bermasalah sejauh ini baru PHTE avoskin yang benar-benar bisa diterima oleh kulit saya. padahal produk-produk dari avoskin sangat bagus dan banyak yang cocok dengan produk mereka.

Related Posts