Jarkeen Vit C Booster Serum - REVIEW

Daftar Isi

Jarkeen Serum
SunjaID

SunjaIDJarkeen Vit C Booster Serum merupakan serum vitamin c yang efektif untuk membantu mengatasi kulit kusam akibat kondisi kulit yang lelah (skin fatigue). Vitamin C sendiri merupakan salah satu sumber antioksidan yang baik, yang dapat mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. terdapat banyak manfaat dari vitamin c, salah satu manfaat utama untuk kulit adalah menunjang produksi kolagen.

Serum Vit C Lokal Jarkeen indonesia

Jarkeen Indonesia merupakan brand skincare lokal asal bandung. Jarkeen memiliki beberapa serum yang menjadi andalan produk dari jarkeen. seperti produk serum ini jarkeen mengeluarkan produk serum terbarunya dengan kandungan vitamin C dan Collagen sebagai ingredients utamanya, yaitu Jarkeen Vit C booster serum. Serum ini merupakan produk awal launching yang jarkeen keluarkan dalam series vitamin C, untuk kemasan terbarunya berbeda dengan yang akan saya review sekarang. Berikut review produknya.

Jarkeen Serum
SunjaID

  • Kemasan

Kemasan jarkeen vit c booster serum ini menggunakan botol kaca berwarna gelap dengan pipet untuk memudahkan pengambilan produknya, botol yang berwarna gelap sendiri akan membantu dalam menjaga kualitas dari kandungan vitamin C yang sangat sensitif terhadap cahaya dan air sehingga mudah teroksidasi dan akan mengurangi efektivitas produk tersebut.

Jarkeen Serum
SunjaID

Sedangkan untuk collagennya jarkeen membuat dalam bentuk serbuk yang dikemas dalam botol kaca yang ukurannya lebih kecil namun dengan warna senada.

  • Formula & Manfaat

Jarkeen Vit C Booster Serum dengan kandungan vitamin C dan serbuk collagen. mampu membantu permasalahan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. berikut manfaat yang diberikan jarkeen vit c booster serum.

- Sebagai anti oksidan

- Mencerahkan dan memutihkan kulit 

- Menyamarkan noda bekas jerawat dan noda gelap pada wajah

- Mencegah penuaan dini dan garis halus

- Membantu proses penyembuhan 

- Memperbaiki Jaringan kulit

Sederet manfaat yang diberikan jarkeen serun vit C ini tentunya akan membantu kita untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak awet muda.

  • Teksture

Jarkeen vit c booster serum memiliki teksture sedikit lebih kental berwarna putih bening, baunya sedikit agak nyenggrak menurut saya ini karena kandungan dari vitamin C dalam serum ini. sedangkan untuk serbuk collagennya sendiri memiliki teksture serbuk sangat lembut berwarna putih agak abu-abu dengan gliter-gliter.

  • Cara Pemakaian

Jarkeen serum satu ini unik menurut saya, jika serum pada umumnya bisa langsung kita gunakan setelah kulit wajah dibersihkan, berbeda dengan Jarkeen Vit C booster Serum ini dimana kita harus mencampurkan terlebih dahulu antara serbuk collagen dengan serum vit c nya. serbuk collagen dituangkan kedalam serum kemudian diaduk sampai serbuk collagen tercampur rata dengan serumnya, baru kemudia jarkeen serum ini bisa kita gunakan.

Jarkeen Vit C booster serum bisa digunakan 2kali sehari pagi dan malam hari, namun saya menggunakan jarkeen serum ini dipagi hari saja dan tidak lupa setelah menggunakan Vit C serum jarkeen saya menggunakan Jarkeen Uv tinted Booster unituk perlindungan kulit dari paparan sinar UV.

  • Hasil

Setelah saya menggunakan jarkeen serum varian Vit C booster serum, saya sangat suka dengan hasilnya. kulit saya terlihat lebih glowing, warna kulit lebih merata, mencerahkan juga. ada sedikit efek tingling ketika saya menggunakan jarkeen serum ini namun hanya beberapa saat saja. garis halus diarea smile line saya juga sedikit berkurang dan yang paling saya suka setelah saya menggunakan serum ini saya merasa kulit wajah saya lebih plumfy.

Namun untuk kalian yang memiliki tipe kulit yang sensitif atau berjerawat sebaiknya kalian lakukan percobaan terlebih dahulu ya sebelum menggunakan skincare yang mengandung vitamin C. bagi kalian yang ingin mencoba jarkeen serum ini bisa kalian beli di Jarkeen Shopee diofficial store mereka untuk pembelian online ya, atau bagi kalian yang tinggal dibandung kalian bisa langsung datang ke storenya jarkeen indonesia dibandung.

Posting Komentar