Jumat, 03 Desember 2021

Serum Glowing Jarkeen - REVIEW

Setiap Perempuan pastinya menginginkan kulit wajah yang glowing mulus tanpa noda. Kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang terlihat glowing alami. terdapat banyak cara untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang glowing, saat ini juga terdapat banyak produk skincare yang mengklaim produk mereka bisa membuat kulit kita glowing. dari brand lokal sampai produk skincare luar.

Glow Serum Jarkeen

Jarkeen Glow Serum 

Salah satu produk skincare dari brand lokal yang mengklaim produknya bisa membuat kulit wajah kita glowing sehat adalah brand skincare lokal dari bandung yang lagi happening karena produk serumnya. merupakan jarkeen produk skincare lokal kepunyaan influencer sekaligus youtuber cantik septrina rams.  Bermula dari produk serum yang menjadi andalan untuk merawat kulit sehatnya hingga akhirnya mendirikan brand skincare yaitu jarkeen store yang berada dipusat kota bandung.

produk jarkeen sendiri saat ini sudah sangat banyak macamnya dengan fungsi dan maanfaat yang disesuaikan dengan masalah kulit. Salah satu produk jarkeen yang akan saya bahas kali ini adalah serum jarkeen yang sangat happening, yaitu Jarkeen glow serum. Skin Purifier Gel Serum atau lebih dikenal dengan Glow Serum dari jarkeen adalah produk serum pertama dari jarkeen. berikut untuk Review lengkapnya.

  • Ingredients

Water, Nicotinamide, Butylene, Glycol, phellodendion amurense bark extract, Glycolic acid, Salix alba bark extract, Rehmannia Chinensis Root extract, Mella azadirachta leaf extract, Scutellaria, baicalensis root extract, Houttuynia cordatta extract, Glycine soja protein, Lactobacillus / pear juice ferment filtrate, Ethylhexyl glycerine, O-Cymen-5-OI, Salicylic acid, Triethanolamine, Metylparaben, Fragrance, Camphor.

jarkeen Glow serum ada dua jenis Glow serum dengan Fragrance (Parfum) dan Glow serum non Fragrance (Tanpa Parfum), untuk fungsi dan manfaat kedua serum ini tidak ada perbedaan yang membedakan hanya dari wanginya saja tanpa mengurangi manfaat dari Glow Serum jarkeen.

  • Packaging

Jarkeen Glow Serum dikemas dengan botol kaca berwarna gelap dengan pipet untuk memudahkan pengambilan produk serumnya, kemasan produk skincare dari jarkeen ini menurut saya sangat simple selain botol kaca berwarna gelap ditambah dus putih simple dan stiker yang menunjukan keterangan dan merk dari produknya. 

  • Teksture

Teksture dari glow serum jarkeen ini sedikit lebih kental dan agak lengket menurut saya, berwarna putih bening. meskipun tekstur nya lebih kental dari serum pada umumnya dan juga sedikit lengket namun tidak menyulitkan ketika diaplikasikan diwajah. serum ini juga terbilang cepat meresap pada kulit wajah.

  • Price

Glow serum jarkeen saya beli dengan harga sekitar Rp.75-80ribu, untuk sekarang mungkin ada perubahan harga ya. dengan isi produk 15ml serum jarkeen ini bisa saya gunakan sekitar 3minggu.

  • How To Use

Teteskan 3-4 tetes serum pada telapak tangan, oleskan pada wajah yang berjerawat, berminyak maupun untuk kulit normal secara teratur 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Benefit

- Membantu Membersihkan kulit berjerawat

- Membantu Mencerahkan Kulit dan membuat kulit tampak glowy

- Membantu Mengurangi komedo dan milia

- Membuat Teksture kulit agar tampak rata dan halus

- Membantu Mengecilkan pori-pori

- Membantu menyamarkan noda bekas jerawat

  • Result

Saya menggunakan Jarkeen glow serum ini sekitar 2 sampai 3bulanan dan sudah menghabiskan kurang lebih 3 sampai 4 pcs. dari pengalaman saya menggunakan produk glow serum jarkeen ini saya sangat puas dengan hasilnya, sesuai dengan benefit yang diberikan jarkeen bahwa serum ini membantu kulit kita menjadi tampak glowing. kulit wajah saya benar-benar tampak lebih glowing sehat alami bukan glowing yang seperti berminyak gitu. teksture kulit juga lebih tersamarkan sehingga terlihat lebih halus. untuk menyamarkan noda bekas jerawat glow serum jarkeen juga bisa diandalkan karena bisa dengan cepat meratakan warna kulit yang terdapat noda bekas jerawat. kulit saya termasuk jenis kulit normal berminyak jarang jerawatan namun pernah ada jerawat bulanan kemudian saya menggunakan serum ini dengan cara ditotol lebih banyak pada area berjerawat itu hasilnya jerawat yang meradang saya lebih cepat kering dan sangat berkurang kemerahanya.

Glow Serum jarkeen ini saya rekomendasikan untuk kalian yang mempunyai masalah kulit berjerawat, kusam bahkan untuk kulit normal yang ingin memiliki kulit wajah yang lebih sehat dan glowing kalian bisa mencoba Jarkeen glow Serum ini. untuk kemasan dan harga saat ini sudah ada perubahan ya. 

Related Posts