Kamis, 24 Februari 2022

Azarine Hydrasoothe Suncreen Gel SPF 45 PA++++ Review - SunjaID

Azarine Hydrasoothe Suncreen Gel

SunjaID - Kulit yang sehat adalah dambaan banyak orang, dan salah satu cara merawat dan menjaga kulit agar tetap sehat adalah dengan menggunakan skincare. Nah, ada rekomendasi skincare yang mampu melindungi kulit kamu dari radiasi ultraviolet yaitu Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel.

Produk dari Azarine yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang lebih dari sekedar melindungi kulit dari sinar UV. Berikut beberapa manfaat lainnya yang menjadi keunggulan dari produk ini.

Manfaat Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Berikut beberapa manfaat lainnya yang menjadi keunggulan dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini.

1.       Mencegah Kanker Kulit

Radiasi ultraviolet khususnya UV-B memiliki potensi kuat merusak sel-sel kulit. Jika DNA dari sel kulit rusak, maka sangat memungkinkan akan berkembang menjadi sel kanker. Menggunakan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel secara rutin akan mencegah kemungkinan buruk itu terjadi.

2.       Mencegah Kulit Terbakar

Paparan sinar matahari yang terlalu lama bisa menyebabkan kulit belang dan bahkan beberapa kejadian mengalami sensasi terbakar. Namun jangan khawatir, karena ketika mengunakan sunscreen ini, masalah di atas akan teratasi.

3.       Mencegah Komedo Muncul

Untuk jenis kulit berminyak, paparan sinar matahari bisa menyebabkan produksi minyak yang berlebih. Penggunaan sunscreen dari Azarine yang bertekstur gel ini akan mengontrol juga produksi minyak berlebih.

Cara Penggunaan Sunscreen Secara Tepat

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel bisa optimal manfaatnya jika cara menggunakannya tepat. Berikut beberapa tips bagaimana menggunakan sunscreen.

·         Jangan terlalu tipis. Karena alasan penghematan, biasanya kita menggunakan sunscreen setipis mungkin. Padahal ada petunjuk mengenai takaran yang pas agar proteksi dari sunscreen ini bisa optimal. Gunakan sunscreen sepanjang satu ruas jari dan oleskan secara merata ke bagian yang ingin dilindungi.

·         Perhatikan waktu pemakaian. Jangan menggunakan sunscreen sesaat sebelum keluar rumah, itu akan menjadi sia-sia. Bahan-bahan aktif di dalam Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel perlu waktu untuk meresap ke dalam kulit, setidaknya gunakan sunscreen 20-30 menit sebelum kamu beraktivitas di luar rumah.

·         Gunakan tiap 3-4 jam. Jika kamu beraktivitas di luar ruangan dalam waktu lebih dari 4 jam, maka kamu perlu mengoleskan lagi sunscreen tiap 3-4 jam, agar kulitmu tetap terlindungi secara maksimal.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel Review

Tabir surya dalam bentuk gel yang sangat ringan, dingin dan mudah meresap untuk seluruh jenis kulit termasuk kulit berminyak dan acne prone skin. Dengan kandungan alami untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B serta menutrisi kulit.

Azarine Hydrasoothe Suncreen Gel

Key Ingredients

- Aloe Vera : Bermanfaat untuk menyegarkan & menenangkan kulit juga dipercaya memiliki banyak fungsi agar kulit sehat.

- Greentea : Mengandung antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas, menenangkan kulit dan anti aging.

- Propolis : Melembabkan , menutrisi & sebagai anti septik alami.

- Pomegranate : Sebagai Antioksidan, moisturizer, & menguatkan lapisan kulit

- Niacinamide : Bermanfaat mencerahkan kulit.

Excellence

- Tidak mengandung alcohol ( bisa untuk kulit sensitif)

- Tidak mengandung Oil ( bisa untuk kulit berminyak, kombinasi dan berjerawat)

- Bebas Silicone

- Fungal acne Friendly

- No Whitecast / efek dempul

- sangat mudah meresap, ringan dan dingin dengan SPF tinggi

- Mengandung ekstrak alami untuk kulit

- Antioksidan & Melembabkan

Teksture

Azarine Hydrasoothe sunscreen gel seperti namanya sunscreen dari azarine ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan ketika diaplikasikan dikulit wajah. Dengan warna putih sunscreen ini dikemas dalam tube berwarna hijau tosca dan memiliki aroma yang menyegarkan.

Azarine Hydrasoothe Suncreen Gel

Result

Seperti yang kita ketahui bahwa menggunakan sunscreen setiap hari merupakan hal yang wajib ada dalam list tahapan skincare kita. Saking pentingnya sunscreen untuk kulit mau seberapa mahal skincare yang kita gunakan tidak akan berpengaruh banyak pada kulit kita jika tidak memakai sunscreen.

Azarine Hydrasoothe  Sunscreen gel dengan SFP 45 PA++++ dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, sunscreen azarine ini juga mengandung skincare didalam nya dimana terdapat kandungan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Meskipun begitu azarine hydrasoothe sunscreen gel sama sekali tidak menimbulkan white case saat digunakan, sunscreen azarine benar-benar sangat ringan dikulit tidak terasa lengket dan juga tidak menimbulkan komedo. Aman digunakan juga oleh kulit berjerawat karena sama sekali tidak memperparah jerawat bahkan bisa meringankan jerawat yang sedang meradang karena efek soothing dari kandungan aloe vera dan greetea.

Saya sendiri sudah menggunakan sunscreen ini bahkan repurches produknya, saking saya suka dengan sunscreen ini karena memang benar-benar membuat kulit saya jauh lebih terlihat sehat dan melindungi kulit saya.

Related Posts