Senin, 21 Februari 2022

Punya Masalah Kantung Mata juga Mata Panda ini Dia Solusinya Whitelab EYE Cream REVIEW - SunjaID

Whitelab eye Cream

Mata hitam atau biasa disebut mata panda, memang sangat menganggu penampilan. Apalagi jika kamu adalah orang yang bekerjanya sering melakukan presentasi atau komunikasi dengan orang lain. Tapi tenang saja, karena Whitelab sebagai perusahaan skincare memiliki produk untuk mengatasi masalah tersebut, dengan nama Whitelab Eye Cream.

Banyak yang memberikan komentar bagus untuk produk dari Whitelab yang satu ini. penggunaan yang mudah, harga yang terjangkau dan teksur yang pas, adalah beberapa hal yang menjadikan produk ini unggul dibandingkan selainnya.

Tidak seperti produk eye cream lainnya yang memiliki tekstur cair atau kental, Whitelab Eye Cream memiliki tekstur di antara keduanya. Berikut beberapa manfaat jika kita menggunakan Whitelab Eye Cream secara rutin.

Manfaat Whitelab Eye Cream

·         Menghilangkan Mata Panda

Ini adalah fungsi utama dari produk eye cream. Bagi kamu yang suka begadang,  ini bisa menjadi solusi buat kalian. Sehingga area mata tampak cerah dan mata terlihat lebih jernih.

·         Mengurangi Kerutan di Area Mata

Masalah ini termasuk dalam tanda penuaan dini, yang dimulai dari munculnya kerutan-kerutan kecil di ujung mata dan area di bawah mata. Menggunakan eye cream ini, mampu mengatasi masalah tanda penuaan dini.

·         Mengencangkan Kulit Area Mata

Kandungan Copper Tripeptide memiliki fungsi yang baik untuk mengencangkan kulit. Sehingga jika diaplikasikan sebagai eye cream, mampu membuat area sekitar mata tampak kencang atau hilang kerutan tanda penuaan dini.

·         Meregenerasi Sel-Sel Kulit Area Mata

Bekerjasama dengan copper tripeptide, kandungan beta glucan yang ada pada Whitelab Eye Cream, berperan penting dalam meregenerasi sel kulit.

Selain manfaat langsung di atas, ada juga beberapa manfaat tak langsung seperti menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan produksi kolagen yang baik bagi kesehatan kulit.

Menggunakan produk-produk perawatan kulit sebenarnya bisa sebelum masalah kulit itu muncul. Artinya, mencegah lebih baik daripada mengobati, termasuk ketika kamu ingin memutuskan membeli Whitelab Eye Cream. Kamu bisa menggunakan produk ini bukan karena punya masalah pada area sekitar mata, namun untuk mencegah masalah tersebut muncul.

Whitelab Eye Cream REVIEW

Ketika Penuaan terjadi area yang pertama menunjukan perubahan nya adalah area mata kita. Kulit pada area mata akan lebih mudah mengendur serta garis halus dan kerutan diarea mata akan mudah terlihat. Namun tidak perlu menunggu kita tua permasalahan pada area mata juga sering dan banyak sekali terjadi pada setiap orang apalagi dengan gaya hidup yang kurang sehat sehingga masalah kulit seperti mata panda (Dark Circles) juga kantung mata (Eye Bags) banyak sekali dialami oleh para wanita. Namun tidak perlu terlalu khawatir akan permasalahan tersebut karena whitelab eye cream bisa membatu mengatasi masalah pada area mata dengan kandungan yang dimiliki eye cream whitelab.

whitelab eye cream

Powerful Ingredietns:

- Copper Tripeptide: merupakan amino acid complex yang dikenal karena manfaatnya untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus disekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.

- Beta Glucan: berfungsi sebagai Humectant untuk mencegah hilangnya kelembaban kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap seperti mata panda.

Harga

Whitelab Eye Cream bisa kalian dapatkan dengan harga Rp.76.000 dengan isi 10ml, dan bisa dibeli di official store whitelab.

Teksture

Memiliki tekstur yang creamy whitelab eye cream ini sangat mudah daplikasikan gampang menyerap dan terasa riangan dikulit area mata kita.

Manfaat

- Meningkatkan kekencangan kulit

- Membantu mengurangi garis halus disekitar mata

- Meningkatkan produksi kolagen

- Meminimalisir dan mengencangkan kantung mata

- Meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit

- Meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata

- Membantu mencerahkan area gelap di sekitar mata

Result

Masalah area mata yang saya alami adalah kantung mata, permasalahan kantung mata ini sudah sangat lama sekali saya alami. Penyebab kantung mata ini mungkin karena gaya hidup saya juga yang kurang sehat dimana jam tidur saya yang kadang tidak teratur dan pekerjaan saya yang mengharuskan saya berada didepan layar koputer selama berjam-jam.

Ada Beberapa produk eye cream yang pernah saya coba untuk mengatasi masalah kantung mata saya ini, salah satunya whitelab eye cream. Eye cream dari whitelab ini sudah saya gunakan lumayan cukup lama dan manfaat yang saya rasakan juga terasa untuk masalah kantung mata saya. Ketika digunakan whitelab eye cream ini memberikan efek cooling meskipun hanya sedikit, biasanya saya simpan produk eye cream ini di dalam kulkas agar ketika digunakan efek cooling nya lebih terasa. Produk nya mudah menyerap dan sama sekali tidak terasa perih karena ada beberapa produk eye cream yang ketika digunakan memberikan efek sedikit tingling dikulit, namun untuk whitelab eye cream nyaman digunakan. Dari pemakaian yang saya rasakan untuk kantung mata saya whitelab eye cream ini lumayan membantu mengatasi masalah tersebut, kantung mata saya sedikit tersamarkan setelah menggunakan produk eye cream dari whitelab ini. Padahal saya sering sekali lupa untuk memakai skincare eye cream, namun dari pemakaian yang tidak rutin saja produknya benar-benar memberikan efek apalagi jika saya gunakan whitelab eye cream ini secara teratur.

Untuk kalian yang memiliki masalah diarea mata entah itu mata panda, kantung mata ataupun kerutan diarea mata bisa mencoba eye cream dari whitelab dengan harga yang lumayan terjangkau karena memang produk eye cream itu rata-rata harganya jauh lebih mahal disbanding produk skincare lain nya. Dan untuk kalian yang tidak memiliki masalah diarea mata kalian juga bisa mulai merawat kulit area mata kalian dengan whitelab eye cream.

Related Posts