Senin, 14 Februari 2022

Skincare Mencerahkan Whitelab Brightening Series Review

 

Whitelab Brightening Series

SunjaID - Merk Whitelab sebenarnya sudah cukup lama ada, namun beberapa waktu ini sangat populer di kalangan remaja karena produk skincare mereka. Salah satu yang cukup digemari dan cocok bagi kulit wajah orang Indonesia adalah Whitelab brightening Series.

Dan jika berbicara produk-produk kecantikan atau skincare, biasanya akan muncul pertanyaan terkait aspek keamanan dari pemakaian jangka pendek maupun jangka panjang. Hal ini wajar, karena tujuan menggunakan skincare agar kulit jadi sehat dan cantik, bukan sebaliknya.

Keunggulan Whitelab Brightening Series

Wajar saja jika Whitelab menjadi salah satu produk kecantikan yang direkomendasikan karena beberapa keunggulannya.

Kandungan yang Aman

Untuk produk Whitelab sendiri, sudah aman karena tidak mengandung zat berbahaya seperti merkuri, juga anti-hydroquinone. Whitelab termasuk salah satu dari 5 produk yang di review oleh seorang pakar dermatologi yang lagi viral, dr. Richard Lee, MARS.

Whitelab begitu laris dikarenakan dua kandungan utama dalam produknya, yaitu Niacinamide dan Collagen. Niacinamide sendiri memiliki peran yang banyak bagi kesehatan kulit, seperti melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan bahkan mengatasi jerawat.

Sedangkan Collagen memiliki fungsi meningkatkan daya elastisitas kulit sehingga mampu mencegah tanda penuaan dini. Tanda penuaan dini biasanya tampak adanya keriput di bagian tertentu, dengan elastisitas yang baik, kulit akan tampak kencang.

Formulasi Sesuai dengan Kulit Wanita Indonesia

Keunggulan lain dari Whitelab ialah sebagai brand lokal, tentu riset produknya sesuai dengan kulit dari wanita di Indonesia. Iklim tropis tentunya sangat berpengaruh terhadap bagaimana karakter kulit masyarakatnya, sehingga Whitelab hadir sebagai solusi yang tepat.

Poduk-produk kecantikan dari Whitelab termasuk Whtelab Brightening Series terbukti kualitasnya sesuai dengan kulit masyarakat Indonesia, terlihat bagaimana animo masyarakat terhadap produk ini yang begitu positif.

Mendapatkan 5 Penghargaan

Di tahun 2021 ini saja, Whitelab memperoleh 5 pengharagaan, berikut daftarnya.

        Best Eye Care untuk produk Whitelab Eye Cream dari ajang Tokopedia Beauty Awards 2021

        Best Wash Face untuk produk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask dari ajang Tokopedia Beauty Awards 2021

        Most Favorite Local Beauty Brand dari ajang Line Today Choice 2021

        Best Acne Treatment untuk produk Acne Cream dari ajang Line Today Choice 2021

        Best Wash Off/Peel Off Mask untuk produk Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask dari ajang Line Today Choice 2021 

Review Whitelab Brightening Series

Lalu bagaimana untuk review dari skincare Whitelab Brightening series ini? Berikut ini review produknya.

Whitelab Brightening Facial Wash

        Ingredients

Aqua, Palmitic Acid, Lauric Acid, Sodium Laureth Sulfate, Potassium Hydroxide, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Propylene Glycol, Disodium cocoyl glutamate, sodium chlorite, parfum, licorice, Glycyrrhiza glabra extract, niacinamide, Allantoin, collagen, polyquaternium-7, Tetrasodium EDTA.

        Packaging

Facial Wash dari whitelab ini dikemas dengan bentuk tub berwarna putih.

Whitelab Brightening Facial Wash

        Teksture

Tekstur facial wash whitelab kental berwarna putih namun busa dari facial wash ini terbilang sedikit, meskipun busanya sedikit tapi sangat bisa membersihkan kotoran diwajah dan efek brightening nya bisa langsung terasa setelah kita cuci muka.

        Harga

untuk harga dari facial wash ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp.38.000 produknya bisa dibeli di official store whitelab di marketplace kesayangan kalian.

        Manfaat

Mencerahkan wajah, membersihkan wajah secara maksimal, mengangkat minyak berlebih, membuat kulit halus, segar dan tidak kuasam.

WhitelabBrightening Face Toner

        Ingredients

Aqua, Ethyl Alcohol, Propylene glycol, Glycerin, Licorice Glycyrrhiza, Glabra extract, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl cocoate, glycolic acid, PEG-40 hydrogenated castor oil, allantoin, collagen, parfum, tetrasodium EDTA, phenoxiethanol.

        Packaging

Brightening face toner dikemas dengan botol bening dengan stiker putih dan keterangan produknya.

Whitelab Brightening Face Toner

        Teksture

Tekstur dari brightening toner ini cair seperti toner pada umumnya, berwarna bening dan sedikit ada wangi namun tidak mengganggu sama sekali, mudah menyerap dan membuat kulit wajah terasa segar.

        Harga

Harga dari whitelab brightening face toner ini sekitar Rp.44.000 dengan isi produk 100ml dan bisa dibeli di official store whitelab.

        Manfaat

Membantu mencerahkan kulit wajah, mengangkat sisa kotoran diwajah, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, membantu menyegarkan wajah.

Whitelab Brightening Day Cream

        Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Octyl Salicylate, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, C12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Niacinamide, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, PEG-100 Stearate, Dimethicone, Propylene Glycol Dibenzoate, Octyl Methoxycinnamate, Dimethiconol, Glycerin, Carbomer, Polyacrylamide, Triethanolamine, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Zinc Oxide, Allantoin, DMDM Hydantoin, Parfum, Collagen, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Butylene Glycol, Tetrasodium EDTA

        Packaging

Whitelab brightening day cream dikemas dengan pot plastik tebal berwarna putih doff.

Whitelab Brightening Day Cream

        Teksture

Memiliki tekstur yang creamy lembut, berwarna putih susu dengan sedikit wangi yang tidak mengganggu, mudah untuk diratakan dikulit wajah.

        Harga

Whitelab Brightening Day Cream dibandrol dengan harga sekitar Rp.62.000 dengan isi produk 20gram.

        Manfaat

Membantu mencerahkan kulit wajah, mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi dari sinar UV, Melembabkan kulit wajah, Merawat kekencangan kulit, Mencegah tanda penuaan.

Whitelab Brightening Night Cream

        Ingredients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Isohexadecane, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Polyacrylamide, Carbomer, Sodium Hyaluronate, C13-14 Isoparaffin, C9-11 Pareth-6, Titanium Dioxide, PEG-100 Stearate, Parfum, Triethanolamine, Collagen, Allantoin, Tetrasodium EDTA.

        Packaging

Whitelab brightening night cream kemasan nya sama dengan day creamnya dikemas dengan pot plastik tebal berwarna putih doff.

Whitelab Brightening Night Cream

        Teksture

Tekstur dari night cream whitelab ini sedikit lebih cair dari day cream nya tekstur nya lebih seperti gel cream. mudah meresap dikulit wajah setelah diaplikasikan kulit akan terasa lebih segar dan plumpy.

        Harga

      Whitelab night cream ini dibandrol dengan harga Rp.67.000 dengan isi 20gram.

        Manfaat

      Membantu Mencerahkan wajah, Membuat wajah glowing, Membantu menghilangkan noda             diwajah, Melembabkan kulit wajah, Merawat kekencangan kulit, Menghaluskan dan menutrisi          kulit, Mencegah tanda penuaan.

Result 

Dari manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan produk skincare whitelab whitening series ini kulit saya terasa lebih segar, sehat, dan lebih cerah alami. namun sayang nya dari keempat produk whitening series whitelab ini ada beberapa yang saya kurang cocok selama pemakaian skincare ini, yaitu facial wash dan day cream nya. untuk whitelab brightening facial wash saya kurang merasa cocok dengan produk ini karena setiap saya habis mencuci muka kulit saya terasa tertarik, saya memang kurang suka dengan produk facial wash yang memberikan efek tertarik setelah mencuci muka padahal ini ya karena produknya benar-benar membersihkan sisa kotoran dikulit wajah kita jadi kembali lagi ke masing-masing orang nya ya. kalau untuk whitelab brightening day cream saya kurang merasa cocok dengan produk ini karena efek peeling yang ditimbulkan setelah beberapa saat pemakaian produknya.

selebihnya untuk produk lain nya saya sangat suka dan benar-benar memberikan manfaat untuk kulit wajah saya. untuk kalian yang ingin mencoba rangkaian skincare dari whitelab ini kalian bisa banget mencobanya tenang skincare whitelab ini aman karena sudah BPOM dan juga bisa digunakan untuk remaja juga ya..

Related Posts