Minggu, 20 Februari 2022

Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel Melembabkan kulit seketika - SunjaID

 

Whitelab Moisturizer Gel

Whitelab sebagai skincare pendatang baru yang lagi naik daun, memiliki banyak sekali varian produk untuk perawatan kesehatan kulit. Salah satunya adalah Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel. Pelembab yang hanya dibanderol di harga Rp 85.000 an saja ini sangat direkomendasikan karena memiliki banyak sekali keunggulan.

Keunggulan Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel

Produk yang baru-baru ini telah menunjuk artis papan atas Bunga Citra Lestari sebagai brand ambassador-nya, memang banyak sekali peminatnya. Untuk yang moisturizing ini, memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut.

1.       Desain Kemasan Yang Berbeda

Berbeda dengan produk-produk Whitelab lainnya yang didominasi dengan warna putih susu dan juga kemasan botol. Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel menggunakan kemasan jar dengan kombinasi warna putih dan biru yang cerah.

Whitelab Moisturizer gel

Di dalamnya juga tersedia spatula kecil untuk memudahkan kamu mengambil gel yang ada di dalam jar, atau kamu juga bisa menggunakan jari kamu untuk mengambilnya, dengan catatan cuci bersih tangan kamu terlebih dahulu ya.

2.       Kandungan Yang Powerfull

Penggunaan istilah cera dalam nama produk sebenarnya mengandung arti terdapat kandungan Ceramide-4. Senyawa ini adalah jenis Ceramide yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kemampuan skin barrier.

Cara kerjanya adalah dengan melengkapi komponen Lipid yang mulai hilang seiring bertambahnya usia. Lipid ini yang memiliki fungsi utama sebagai komponen yang membentuk skin barrier.

Selain itu, Ceramide-4 juga memiliki fungsi menjaga kelembaban kulit dengan cara mencegah penurunan kadar air pada kulit.

Sedangkan istilah mug pada brand produk ini menunjukkan kandung mugwart, sebuah tumbuhan yang diyakini memberikan perlindungan antioksidan pada kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan kusam.

Kandungan lain di dalam Whitelab Cera Mug Barrier Moisturizing Gel adalah Marine Collagen dan HyaluComplex-10. Komponen Marine Collagen memiliki ukuran yang lebih kecil dari pori-pori kulit, sehingga mampu melakukan penetrasi ke dalam kulit. Memiliki fungsi melembutkan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit.

Sedangkan HyaluComplex-10 berperan menghidrasi kulit dengan optimal dibanding senyawa lainnya yang memiliki fungsi serupa. Bekerjasama dengan Ceramide-4, menjadikan kulit terjaga kelembabannya.

Whitelab Cera-Mug Moisturizing Gel REVIEW

Whitelab Cera-mug Moisturizing gel merupakan moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket. Tidak hanya bisa melembabkan kulit wajah kita cera-mug gel whitelab ini juga bisa meningkatkan fungsi skin barrier wajah sekaligus menutrisi kulit wajah. Dengan hero ingredients yang dimiliki, apa saja itu :

Powerful Ingredients:

 Ceramide-4 yang terdiri dari 4 jenis esensial Ceramide kulit (Ceramide I, III, VI, Ceramide Prekursor) melengkapi kembali komponen lipid dan meningkatkan fungsi barrier wajah, mencegah Transepidermal Water Loss (TEWL), mengurangi tanda-tanda sensitivitas kulit, meningkatkan kelembaban dan mempertahankan level hidrasi kulit wajah.

• Mugwort yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban.

• Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

 HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

Teksture

Sesuai dengan namanya Tekstur whitelab cera-mug moisturizing ini bertekstur gel yang sangat ringan dikulit, berwarna putih dengan aroma yang menyegarkan.

Whitelab Moisturizer gel

Manfaat

- Melembabkan dan merawat kelembutan kulit wajah

- Merawat dan membantu meningkatkan fungsi skin barrier wajah sehingga wajah tampak    sehat dan cerah

- Mencegah kekeringan pada wajah

- Mempertahankan level hidrasi kulit wajah

- Membantu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan

- Merawat kekenyalan dan kehalusan kulit wajah

- Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah

Skin Concern

- Kulit wajah dengan skin barrier yang rusak

- kulit kasar, kering, kusam, bersisik dan juga mengelupas

- kulit wajah yang dehidrasi

- kulit wajah yang kemerahan, iritasi juga meradang

- kulit yang berjerawat

Result

Waktu saya membeli produk moisturizer dari whitelab ini kebetulan saat ini wajah saya sedang mengalami iritasi akibat produk skincare yang tidak cocok dikulit saya. sehingga kulit saya saat itu mengalami breakout dimana muncul jerawat pasir yang terasa sangat gatal dan kasar disekitar area hidung dan sudut bibir, semakin hari kondisi kulit wajah saya semakin parah karena muncul kemerahan juga diarea pipi. Saat itu kebetulan whitelab mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu whitelab cera-mug moisturizing gel, tanpa berpikir lama saya langsung membeli produk ini berharap bisa membatu mengatasi permasalahan kulit saya saat itu yang sedang breakout parah.

Diawal pemakaian moisturizer whitelab ini kulit saya langsung terasa lembab untuk area jerawat pasir pastinya masih terasa kasar namun terasa sedikit lebih smooth. Lanjut setelah pemakaian kurang lebih 3minggu dengan aturan pakai dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari kulit wajah saya perlahan membaik untuk kemerahan sedikit berkurang dan jerawat pasir yang terasa sangat gatal dan kasar perlahan juga semakin terasa halus dan tidak terasa gatal. Untuk efek melembabkan dari cera-mug moisturizer whitelab ini memang sangat terasa bahkan diawal pemakaian produk. Meskipun untuk memperbaiki skin barrier yang rusak produk ini sedikit lebih slow karena membutuhkan waktu yang lebih lama lagi dalam pemakaian nya namun ini yang saya rasakan dikulit saya pastinya kondisi kulit setiap orang berbeda ya dan hasil yang dirasakan juga akan berbeda.

Related Posts