Whitelab INTENSE Brightening Serum Review

Daftar Isi

 
whitelab intense brightening serum

Kondisi cuaca yang panas ditambah dengan polutan yang banyak khususnya di daerah perkotaan, menjadi ancaman bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit wajah. Salah satu brand lokal untuk produk skincare, Whitelab Intense Brightening Serum, hadir sebagai salah satu solusi.

Keunggulan Whitelab Intense Brightening Serum

Produk lokal yang satu ini terkenal bukan karena viral saja, namun memang memiliki banyak sekali keunggulan yang sudah terbukti, di antaranya sebagai berikut:

·         Melembabkan Kulit. Hidrasi yang cukup bagi kulit adalah faktor mendasar untuk menjaga kesehatan kulit. Produk ini memiliki kemampuan yang bagus dalam menjaga kelembaban kulit.

·         Mencerahkan Kulit. Kandungan Niacinamide 10% dipercaya bertanggungjawab terhadap proses mencerahkan. Ini yang menjadi salah satu keunggulan dari Whitelab Intense Brightening Serum jika dibandingkan produk pencerah wajah lainnya.

·         Menghilangkan Kusam dan Bikin Glowing. Mampu membersihkan kulit wajah kamu dengan baik, sehingga kulit yang tampak kusam akan terlihat bersih. Dan juga efek dari proses mencerahkan bisa membuat kulit wajah kamu terlihat glowing dari biasanya.

·         Menyamarkan Bekas Jerawat. Bekas noda memang sangat menyebalkan, termasuk bekas noda jerawat. Pemakaian rutin dengan produk Whitelab yang satu ini bisa menyamarkan bahkan menghilangkan bekas noda jerawat.

·         Aroma yang Menyegarkan. Jika kamu menggunakan produk ini, pasti yang berkesan pertama kali adalah aroma yang keluar. Whitelab Intense Brightening Serum mengandung fragrance yang aromanya cukup kuat.

·         Harga Terjangkau. Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan di atas, kamu tidak perlu khawatir soal harga dari produk ini. Dijamin, harga yang dibanderol untuk produk Whitelab sangat sesuai dengan kualitasnya.

Produk dari Whitelab yang satu ini, jika kamu perhatikan dari berbagai ulasan yang ada, tidak menimbulkan banyak efek samping yang biasanya terjadi jika memakai produk brightening sejenis lainnya.

Namun memang karakter kulit masing-masing orang tentu berbeda. Sehingga jika memang kamu mengalami ketidakcocokkan terhadap Whitelab Intense Brightening Serum, kamu perlu tetap konsultasikan ke dokter kulit terdekat. Kandungan Niacinamide dengan dosis tinggi, bisa menjadi salah satu faktor ketidakcocokkan.

Perbedaan Whitelab Brightening serum New dan Old

Produk serum dari whitelab ini merupakan serum brightening versi terbaru dari whitelab yang sebelumnya adalah Whitelab Brightening Face serum. Kedua produk whitelab ini sama-sama memiliki kandungan niacinamide 10% dan merupakan serum brightening dari whitelab. Perbedaan dari kedua brightening serum whitelab ini adalah tambahan kandungan yang terdapat didalamnya untuk whitelab intense brightening serum ini memiliki kandungan HyaluComplex-10 dan marine collagen, sedangkan pada whitelab brightening face serum lama adalah hyaluronate dan collagen. Lalu apa perbedaan dari kandungan-kandungan tersebut :

·         HyaluComplex-10

Merupakan 10 jenis molekul Hyaluron yang dapat menyerap keseluruh lapisan kulit, sehingga memberikan moisture barrier ekstra pada kulit.

·         Marrine Collagen

Lebih mudah berpenetrasi kedalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.

Whitelab Intense Brightening Serum REVIEW

Lalu bagaimana untuk khasiat dari whitelab brightening serum versi terbaru ini apakah sama bagusnya dengan whitelab brightening serum nya, berikut ini review setelah pemakaian produk intense brightening serum whitelab :

whitelab intense brightening serum

·         Harga

Whitelab intense brightening serum ini dibandrol dengan harga yang sama dengan brightening  serum whitelab lama yaitu Rp.78.900 dengan isi produk 20ml dan dapat dibeli di official store whitelab.

·         Manfaat

Mencerahkan kulit secara lebih maksimal, menyamarkan noda gelap  hiperpigmentasi, dan juga bekas jerawat, merawat kelembaban, kehalusan, dan kelembutan kulit, menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, mengurangi kemerahan pada kulit.

·         Teksture

Teksture dari whitelab intense brightening serum ini sedikit lebih cair dan berwarna putih bening untuk aromanya tidak ada aroma menyengat yang mengganggu.

whitelab intense brightening serum

·         Hasil

Setelah pemakaian whitelab intense brightening serum selama 1bulan pemakaian kebetulan saat itu saya memiliki masalah kulit yang sedang kusam dan kemerahan produk whitelab brightening serum ini cukup ampuh mengatasi permasalahan dikulit saya saat itu kemerahan pada kulit bisa teratasi dan benar-benar membaik kulit saya juga terlihat lebih cerah dan tidak terlihat kusam. Efek brightening dari serum whitelab ini benar terasa untuk hyperpigmentasi sepertinya butuh waktu yang lebih lama lagi dalam pemakaian nya.

Whitelab intense brightening serum ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan juga hyperpigmentasi.

Posting Komentar