Sabtu, 19 Februari 2022

Whitelab UV Shield Sunscreen gel SPF 50++ PA++++ REVIEW - SunjaID

 

Sunscreen Whitelab

Radiasi sinar UV A dan UV B memang menjadi musuh bagi kulit, terutama kulit wajah yang memang lebih sensitif dibandingkan bagian kulit lainnya. Jika kamu sudah cocok dengan produk skincare dari Whitelab, maka kamu perlu mencoba juga Whitelab UV Shield Tank Sunscreen.

Secara umum, Whitelab UV Shield Tank Sunscreen memiliki fungsi sebagai pelindung kulit dari efek radiasi sinar UV, baik A, maupun UV B. Namun ada beberapa manfaat dan keunggulan lain yang ada dalam produk ini, simak ulasannya di bawah ini.

Manfaat dan Keunggulan Whitelab UV Shield Tank Sunscreen

Produk yang harganya miring dari Whitelab ini mendapatkan nilai positif dari beberapa situs yang membahas soal skincare, salah satunya Female Daily.

·         Tekstur Tidak Bikin Lengket. Salah satu keengganan kita untuk menggunakan sunscreen adalah tekstur yang cenderung lengket. Namun, hal ini tidak akan kamu alami jika menggunakan Whitelab UV Shield Tank Sunscreen.

·         Tidak Bikin Perih. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah yang super sensitif, kayaknya kamu perlu mencoba produk dari Whitelab yang satu ini.

·         Tidak Berat dan Bisa Under Make Up. Kamu tidak akan merasakan sensasi tebal dan berat ketika menggunakan Whitelab UV Shield Tank Sunscreen. Juga sangat cocok jika digunakan sebelum make up karena memang ringan sekali.

·         Meresap Cepat. Salah satu keunggulan dari produk yang satu ini adalah bagaimana ia bisa meresap ke pori-pori kulit dengan sangat cepat.

·         Tidak Menimbulkan Bercak. Terkadang ketika kita menggunakan sunscreen lalu menggunakan bedak di atasnya, maka akan muncul bercak putih yang mengganggu. Jika memakai produk ini, hal seperti itu tidak akan terjadi

·         Anti Sinar Biru. Ternyata tidak hanya efektif menangkal radiasi sinar ultraviolet, produk dari Whitelab yang satu ini juga cukup efektif untuk menangkal blue screen radiation. Sehingga kamu mendapatkan manfaat ganda saat menggunakan produk ini.

·         Harga Terjangkau. Dengan segudang manfaat di atas, ternyata bisa kamu dapatkan dengan harga dibawah 100 ribu. Ini tentu menjadi keunggulan tersendiri untuk produk Whitelab. Sehingga wajar jika Whitelab sangat populer di kalangan remaja. 

Review Whitelab UV shield tank sunscreen gel

Dengan kandungan SPF 50++ PA +++ Sunscreen dari whitelab ini merupakan sunscreen pertama diindonesia yang memberikan perlindungan #broadspectrum dari pengaruh buruk UVA & UVB juga blue light dan radikal bebas, dengan hero ingredient yang dimiliki yaitu

Sunscreen whitelab

Ingredients:

-          Niacinamide 2% merawat skin barrier wajah, mengurangi kemerahan akibat terpapar sinar matahari.

-          Raykami ™ yang berasal dari bunga tanaman jepang Artemisia Capillaris sebagai antioksidan alami melindungi kulit dari photoaging yang mengakibatkan kulit kusam, kendur dan kemerahan.

-          Hyaluronic Acid “low weight molecule” dapat berpenetrasi hingga lapisan epidermis terdalam dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.

-          Mugwort yang kaya dengan antioksidan membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban.

Harga

Whitelab UV shield Tank Sunscreen gel dibandrol dengan harga Rp.72.000.

Tekstur

Sunscreen dari whitelab ini memiliki tekstur yang tidak kental dan tidak juga cair. Diformulasikan dengan dengan tekstur gel yang ringan sehingga membuat sunscreen whitelab mudah diaplikasikan juga mudah menyerap pada wajah dan tidak meninggalkan white case diwajah. Fragrance free sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Sunscreen Whitelab

Manfaat

- Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A & UV B sekaligus sinar blue light

- Membantu melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas

- Merawat skin barrier wajah

- Merawat kelembaban kulit wajah

- Membantu menenangkan kulit kemerahan akibat terpapar sinar matahari.

Result

Produk UV shield tank Sunscreen gel ini merupakan produk dengan ingredients minimalis yang sudah lolos uji dermatologi tidak memicu pembentukan komedo dan fragrance free. Setelah saya memakai sunscreen whitelab ini efek yang ditimbulkan kulit wajah terasa lebih lembut, dan juga plumpy.

Whitelab UV Shield tank sunscreen juga terasa ringan dikulit wajah saya, sama sekali tidak terasa berat dan sangat mudah diaplikasikan karena tekstur nya yang memang gel. Sayang nya setelah pemakaian sekitar 2jam kulit saya akan lebih berminyak terutama diarea T-Zone saya dan sedikit menimbulkan Peeling kalau dikulit saya setelah beberapa jam penggunaan. Selebihnya untuk sunscreen whitelab ini masih terasa nyaman digunakan.

Related Posts