Selasa, 22 Maret 2022

Harga Satu Paket Scarlett Whitening Terbaru 2022 - SunjaID

Paket Scarlett Whitening

Scarlett adalah brand untuk produk perawatan kulit dan rambut yang sudah menjadi pilihan banyak orang, dikarenakan kualitas produknya yang memang sangat bagus. Jika kamu mengunjungi hampir semua marketplace, pasti ada yang menjual Scarlett satu paket harga.

Membeli produk dengan sistem paket sebenarnya akan lebih menguntungkan buat kamu, dibanding membelinya secara terpisah atau ecer. Harga yang dtawarkan pasti akan lebih murah. Berikut kami informasikan buat kamu harga paket dari produk Scarlett.

Daftar Produk Scarlett Satu Paket Harga

Scarlett memiliki 3 fokus perawatan pada produk yang dijualnya, yakni perawatan kulit wajah, perawatan kulit badan, dan perawatan rambut. Masing-masing perawatan memiliki beberapa paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Paket Perawatan Tubuh

Tidak banyak produk skincare yang juga memiliki produk bagus untuk kesehatan kulit tubuh. Salah satu brand yang direkomendasikan untukmu adalah dari Scarlett Whitening Body Lotion. Isi dari Scarlett satu paket harga yang satu ini ada 3,  yakni Sabun Shower Scrub, Lotion Whitening, dan Lulur Body Scrub.

Scarlett Whitening Body Care

Fungsi dari paket whitening body lotion ini adalah lebih kepada mencerahkan kulit tubuh dengan cukup cepat. Hal ini dikarenakan ada kandungan seperti vitamin E dan gluthatione yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit kamu tidak kering.

Untuk harganya kurang lebih Rp 170.000, sangat pas di kantong remaja. Kamu bisa membelinya di beberapa marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Paket Perawatan Wajah

Brand lokal yang tidak kalah dengan merek ternama untuk perawatan wajah adalah scaarlett. Kamu akan berhemat jika membelinya dengan sistem paket, misalnya Scarlett Whitening Complete Brightly Facial Care, isi dari paket ini ada 4 item, yakni Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day Cream, dan Brightly Ever After Night Cream.

Scarlett Whitening Face care

Fungsi dari paket produk ini adalah untuk membersihkan kulit wajah, menjaga kelembaban kulit wajah, dan membuat kulit wajah kamu tampak lebih cerah. Paket 4 item ini harganya sangat terjangkau, kisaran Rp 250 ribu saja.

Untuk urutan pemakaian, kamu bisa membersihkan wajahmu dulu dengan facial wash, lalu gunakan serum, dan diakhiri dengan day cream (jika pagi hari) atau night cream (jika malam hari). Jika pemakaian kamu rutin tiap pagi dan malam, dalam beberapa hari akan terlihat hasilnya.

Paket Perawatan Rambut

Rambut adalah salah satu mahkota para wanita, jika rambut kamu bagus berkilau, maka itu akan menunjang penampilanmu. Scarlett melihat ini sebagai peluang untuk menciptakan produk yang akan membuat rambut kamu terjaga kesehatannya dan tampak bagus.

Scarlett Whitening Hair Care

Scarlett Hair Treatment, terdiri dari Yordanian Fragrance Conditioner dan Yordanian Sea Salt Shampoo. Untuk yang Yordanian Sea Salt Shampoo berfungsi mengurangi kadar minyak berlebih yang biasanya membuat rambut kamu tampak lepek.

Sementara Yordanian Fragrance Contioner memberikan nutrisi alami yang penting bagi kesehatan rambut kamu. Menjadikan rambut kamu lebih lembut, terjaga kesehatannya, dan tidak mudah rontok karena folikel rambut akan diperkuat.

Untuk harganya tidak mahal, kamu hanya perlu menyiapkan dana kisaran Rp 155 ribu saja untuk mendapatkan produk berkualitas dari scarlett.

Demikian beberapa produk scarlett satu paket harga yang bisa menjadi bahan referensi buat kamu yang ingin merawatan tiga bagian tubuh dengan tepat. Dengan membeli ketiga jenis paket, kamu akan bisa menjaga kesehatan kulit tubuh, kulit wajah dan rambut.

Related Posts