Rabu, 30 Maret 2022

Keunggulan Toner COSRX untuk Kulit Kering - SunjaID

 

Cosrx untuk kulit kering

SunjaID - Memiliki jenis kulit yang kering memang menjadi permasalahan tersendiri. Jika salah dalam memilih produk skincare, maka bukan solusi yang kita dapat, melainkan kulit yang malah menjadi semakin rusak. Untungnya saat ini ada produk toner COSRX untuk kulit kering.

COSRX merupakan produk skincare dari Korea Selatan yang sudah terkenal tidak hanya di negaranya, namun di Indonesia, bahkan Negara seperti Amerika dan Perancis juga menjadi konsumen besar COSRX. Produk yang satu ini, terutama jenis tonernya, memang dibuat khusus untuk masalah kulit kering.

Kulit kering bisa menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya, seperti kulit tampak kusam, munculnya banyak jerawat, dan kulit yang mudah teriritasi. Berikut informasi mengenai komposisi bahan dan keunggulan dari produk toner dari COSRX.

Kandungan dan Keunggulan Toner COSRX Untuk Kulit Kering

COSRX berkomitmen untuk membuat produk perawatan kulit dengan bahan-bahan alami, sehingga selain memiliki kualitas untuk menyelesaikan berbagai masalah kulit, juga diharapkan tidak memiliki efek samping negatif terhadap kulit.

Toner COSRX memiliki banyak kandungan bahan yang berkualitas dan memiliki fungsi yang baik untuk kulit, diantaranya sebagai berikut.

·         Water

·         Salix alba (willow) bark water

·         Pyrus malus (apple) fruit water

·         Butylene glycol

·         1,2-hexanediol

·         Sodium lactate

·         Glycolic acid

·         Betaine salicylate

·         Allantoin

·         Panthenol

·         Ethyl hexanediol

Berikut beberapa keunggulan dari toner COSRX.

·         Membersihkan kotoran dengan optimal. Kandungan alpha hydroxy acid (AHA) dan beta hydroxyl acid (BHA) yang tidak terlalu tinggi, ternyata menjadikan toner COSRX sangat pas dengan jenis kulit kering dan sensitif.

·         Kulit tampak cerah. Karakteristik toner COSRX untuk kulit kering ini adalah exfoliating. Jadi mampu mengangkat sel kulit mati pada kulit. Sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dari sebelum menggunakan produk ini.

·         Mencegah timbulnya jerawat. Jerawat bisa muncul karena adanya sebum yang terjebak pada pori-pori kulit. Dengan kandungan BHA yang mampu menembus lapisan kulit dalam, maka membersihkan pori-pori dari sebum adalah fungsi dari kandungan ini. Dengan demikian, pori-pori kulit tidak akan tersumbat dan jerawat tidak akan muncul.

·         Menghaluskan wajah. Kombinasi antara AHA dan pyrus malus pada toner dari COSRX ini, memiliki manfaat yang bagus untuk menghaluskan kulit wajah.

·         Menghidrasi kulit. Kelembaban kulit yang terjaga, adalah kunci dari kesehatan kulit secara umum. Skin barrier akan mampu menjaga kulit dari serangan radikal bebas atau kotoran dan debu yang bisa membuat kulit menjadi bermasalah.

·         Harga terjangkau. Untuk produk import berkualitas seperti ini, ternyata harganya tidaklah mahal. Kamu cukup menyiapkan dana kisaran Rp 190.000 saja, kamu bisa memiliki produk toner berkualitas yang bisa menyelesaikan masalah kulit kering kamu.

·         Penggunaan praktis. Desain botol dengan spray yang simple, membuat pemakaian lebih praktis dan juga hemat. Cukup dengan semprotkan ke kapas, lalu gunakan untuk membersihkan kulit wajah kamu.

Penggunaan toner COSRX untuk kulit kering adalah pilihan yang terbaik. Berbagai manfaat produk di atas, bisa tidak berlaku bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan, ada realitas orang yang memiliki kulit yang alergi terhadap salah satu kandungan dari produk kecantikan.

Oleh karenanya, kami selalu menyarankan untuk menguji secara langsung terlebih dahulu semua produk perawatan wajah. Caranya sederhana, cukup usapkan sedikit produk toner COSRX untuk kulit kering, ke pergelangan tangan. Tunggu sekitar 20 menit, jika tidak ada reaksi alergi seperti gatal atau kulit memerah, maka produk ini aman dan bisa kamu gunakan langsung di wajah.

Related Posts