Rabu, 27 April 2022

Daftar Koin Kripto Yang Berpotensi Naik ditahun 2022 - SunjaID

 

Koin kripto yang berpotensi naik ditahun 2022

SunjaID - Salah satu instrument investasi yang saat digandrungi kalangan muda adalah cryptocurency. Mempersiapkan informasi sebaik mungkin sebelum memulai investasi adalah hal yang wajib kamu lakukan. Berikut informasi penting buat kamu, tentang koin kripto yang berpotensi naik.

9 Koin Kripto Yang Berpotensi Naik

Daftar di bawah ini berdasarkan fakta obyektif dan juga pandangan subyektif. Kamu bisa melakukan riset lebih lanjut untuk menentukan mana koin kripto yang tepat untuk berinvestasi tahun ini.

1.       Bitcoin (BTC)

Siapa yang tidak kenal koin kripto yang satu ini, Bitcoin menjadi salah satu koin kripto yang berpotensi naik di tahun ini. Koin kripto yang memegang market cap tertinggi ini (mencapai $731 miliar). Saat ini memiliki value $38.600 dan akan berada pada kisaran $30.000-$60.000 pada tahun ini.

2.       Ethereum (ETH)

Berikutnya adalah pemegang market cap terbesar kedua, dengan capaian $308 miliar. Secara teknikal memang pergerakan harga koin ETH di sepanjang tahun 2022 cenderung sideways untuk periode harian, sementara mingguan masih konsolidasi. Namun pergerakan ke depannya cukup prospek, akan berada di kisaran $2.000 - $4.000.

3.       LuckyBlock (LBLOCK)

Koin kripto yang satu ini memang baru rilis februari 2022 lalu, namun kalangan investor global banyak yang meliriknya, sehingga berpotensi memiliki prospek yang bagus dalam jangka panjang.

Untuk harganya saat ini berada di $0.0038 dan bakal diprediksi mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

4.       Tezos (XTZ)

Koin kripto yang berpotensi naik selanjutnya adalah Tezos (XTZ). Harga saat ini adalah $2.9 dan berpotensi naik hingga dua kali lipat menjadi $6. Hal ini dikarenakan pergerakan mingguannya berada di sideways dan saat ini harganya berada pada area support. Sehingga pas untuk melakukan buy.

5.       XRP (XRP)

Aset kripto terbitan Ripple yang satu ini mengalami peningkatan di pasar global dari aspek popularitasnya. Harganya saat ini $0,77 dan berpotensi menembus $1, karena secara teknikal pergerakan mingguannya sideways dan berpotensi membentuk descending triangle, jika melihat polanya dalam beberapa minggu ini.

6.       Polkadot (DOT)

Harga koin kripto DOT saat ini adalah $17.5 dan pada Q1 tahun 2022 sangat cocok bagi kamu untuk melakukan buy. Prediksi pakar teknikal cryptocurrency menunjukkan akhir yang bagus di akhir tahun pada koin DOT, yakni mencapai $40.

7.       Polygon (MATIC)

Walaupun posisi market cap dari Polygon berada di urutan 17, namun soal prospek kenaikan harganya di tahun 2022 tidak diragukan lagi. Dengan harga saat ini berada di $1.36, diprediksi akan mengalami peningkatan hingga di atas $2.

8.       Avalanche (AVAX)

Teknologi blockchain yang bisa membentuk ekosistem keuangan yang terdesentralisasi, menjadikan AVAX sebagai salah satu koin kripto yang berpotensi naik. Sepanjang tahun 2021, AVAX mengalami kenaikan yang signifikan dan tidak ada pertanda akan mengalami penurunan di tahun 2022.

Semua Bisa Mendapatkan Pinjaman Dengan Mudah Disini..!

9.       Algorand (ALGO)

Koin kripto yang berpotensi naik yang terakhir adalah ALGO, dengan harga saat ini $0.69 dengan pola mingguan berada pada sideways, dan saat ini berada pada support untuk buy, diprediksi ALGO mengalami kenaikan pada tahun 2022 mencapai $1.5.

Daftar koin kripto yang berpotensi naik di atas bisa kamu pertimbangkan sebagai salah satu instrument investasi kamu. Perlu kami sampaikan bahwa setiap investasi yang high return juga memiliki high risk. Jadi tetap bijak dalam berinvestasi. Jangan serakah adalah salah satu kunci dari kesuksesan.

Related Posts