Selasa, 19 April 2022

Daftar Perumahan Di Padalarang Bandung - SunjaID

Perumahan di padalarang bandung

Hunian di Padalarang merupakan salah satu yang paling diidamkan warga sekitar, khususnya kota Bandung. Selain akses yang mudah, hunian di pinggiran Kabupaten Bandung ini menawarkan panorama yang cantik. Pada kesempatan ini, kami informasikan khusus buat kamu, daftar perumahan di Padalarang.

Daftar Perumahan di Padalarang

Ada cukup banyak perumahan di Padalarang, mulai kelas murah hingga eksklusif. Jadi informasi daftar perumahan di Padalarang di bawah ini hanya sebagian saja, namun cukup mewakili banyak perumahan di Padalarang yang bagus.

1.       Permata Padalarang

Masuk daftar perumahan di Padalarang yang pertama adalah Permata Padalarang. Lokasinya di dataran tinggi, bahkan di dalam kompleks perumahan ini ada gunung untuk yang hobi mendaki dan camping.

Perumahan ini memiliki pemandangan yang bagus, udara yang sejuk dan juga bersih. Suplay air bersih saat ini sudah tidak ada kendala.

2.       Bentang Padalarang Regency

Perumahan berikutnya berlokasi di Jalan G.A. Manulang, Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Karena berada di daerah dataran tinggi, maka akses jalan banyak tanjakan, kamu harus ekstra hati-hati saat melewatinya.

Sama halnya dengan Permata Padalarang, view di sekeliling perumahan sangat indah, dan juga udara yang bersih dan sejuk khas dataran tinggi.

3.       Techno Regency Padalarang

Memiliki rating bintang 4,5 di Google, Techno Regency Padalarang memang sebuah kawasan hunian berkelas. Beralamat di Jalan Kepuh, Padalarang. Lokasinya juga tidak jauh dari pintu tol Padalarang, dekat dengan Rumah Sakit dan juga sekolahan.

Unit pada perumahan ini tidak hanya dibeli secara cash, namun juga bisa sistem KPR bahkan subsidi, tipe rumah yang khusus bisa dibeli dengan program bantuan pembiayaan rumah dari pemerintah.

4.       G-Land Padalarang Residence

Padalarang memang terkenal sebagai daerah dataran tinggi, otomatis kualitas udara dan pemandangannya sangatlah baik. G-Land Padalarag Residence termasuk salah satu perumahan yang berada di lokasi terbaik.

Berlokasi di Jalan yang sama dengan perumahan Bentang Padalarang, yakni Jalan G.A. Manulang No. 100. Sehingga sangat dekat dengan akses utama ke fasilitas umum seperti sekolahan, rumah sakit, dan juga pusat perbelanjaan.

5.       Aldiva Pratama Residence

Daftar perumahan di Padalarang kelima adalah Aldiva Pratama Residence. Berlokasi di daerah Jayamekar, kawasan hunian ini memiliki rating yang bagus di ulasan Google.

Di perumahan ini tersedia untuk komersil dan KPR subsidi. Jika kamu hendak membeli yang subsidi, maka perlu dipantau proses pembangunannya, agar berjalan sebagaimana spek yang disampaikan.

Kawasan hunian ini cukup asri, dan juga berlokasi di dataran tinggi, sehingga view ke kota tampak sangat indah ketika malam.

6.       Green Padalarang Village

Kawasan perumahan yang satu ini termasuk yang cukup padat penduduk di sekitar kompleks. Terletak di kawasan yang hanya 10 menit dari Tol Padalarang. Di samping perumahan ini juga ada sekolahan SMP 3 dan SMA 1 Padalarang.

7.       Hikmah Permai Padalarang

Yang terakhir adalah perumahan Hikmah Permai Padalarang yang berlokasi di Jalan Babakan Loa, Padalarang, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Perumahan yang satu ini termasuk sangat baik dari segi konsep yang diusung. Hunian modern namun dengan harga yang relative standart daerah Padalarang.

Demikian ulasan singkat daftar perumahan di Padalarang. Tentunya masih banyak perumahan lainnya di Padalarang yang juga memiliki kualitas yang bagus. Perlu diketahui, jika ingin membeli sebuah hunian, selain sesuaikan dengan kondisi keuangan kamu, juga pastikan aspek legalitas dan kualitas perumahan yang hendak kamu beli unitnya.

Related Posts